Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
886
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faa3941d76089723000004/ini-orang-bego-atau-beruntung-agan-aja-yang-nilai
ini ada orang lagi latian nembak pake shotgun. tiba2 shotgunnya macet. dia berniat buat memeriksa shotgunnya dengan melirik larasnya. eh tiba2 larasnya nembakin peluru. untung yang kena topinya doang bukan kepalanya. topinya ampe lepas dan terbang. tapi karena getaran keras saatn topinya lepas, ia memegang kepalanya yang kesakitan. ga kena peluru sih orang. kalo ane nilai beruntung dia masih hidup
Lapor Hansip
19-01-2013 20:45

Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]



ini ada orang lagi latian nembak pake shotgun. tiba2 shotgunnya macet. dia berniat buat memeriksa shotgunnya dengan melirik larasnya. eh tiba2 larasnya nembakin peluru. untung yang kena topinya doang bukan kepalanya. topinya ampe lepas dan terbang. tapi karena getaran keras saatn topinya lepas, ia memegang kepalanya yang kesakitan. ga kena peluru sih orang. kalo ane nilai beruntung dia masih hidup.

NYARIS HEADSHOT GAN!!!
komen kaskuser yang keren


tambahan
Diubah oleh pharmavenom2
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 45
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 03:49
berpa CM lg tuh gan dari pala nya emoticon-Matabelo
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 03:50
Quote:Original Posted By semutsaya
nyawanya ada 9, kaya kucing


emoticon-Ngakak (S) lah bisa gitu yah
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 03:54
Dari kejadian itu jadi punya pengalaman dah tuh orang. emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 04:31
Beruntung sekaligus bego gan kalau menurut ane.emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 04:41
Quote:Original Posted By mahkaezu
Dari kejadian itu jadi punya pengalaman dah tuh orang. emoticon-Ngakak


batas antara maut dan ketololan itu deket ya kan gan? hehe
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 05:15
itu orang bego yg beruntung gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 05:18
Orang apes gan.kaya kejadian film kartun aja
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 05:18
hoki tinggi
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 05:24
kalok kena kepalanya, masukin DP gan
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 05:29
hoki tingkat dewa emoticon-Matabelo
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 05:51
hokinya gede banget gan emoticon-Sorry
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 06:14
Quote:Original Posted By najmi.ganang
kalok kena kepalanya, masukin DP gan


ane tunggu kebodohan dia selanjutnya gan
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 06:33
wah bhya bgt gan bs twas tuhemoticon-Ngakak
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 06:50
emang belom waktunya nih orang emoticon-Big Grin
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 07:30
itu orang bego yang berlagak pintar tapi juga sangat beruntung sekali
belum pernah belajar safety tentang senjata api dah main dar der dor aja
matanya pasti sakit banget tuch
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 08:16
pasti dia pulang kerumah langsung nelfon klinik tongfang.. Terima Kasih Klinik Tongfang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 08:18
Quote:Original Posted By 160497
itu orang bego yang berlagak pintar tapi juga sangat beruntung sekali
belum pernah belajar safety tentang senjata api dah main dar der dor aja
matanya pasti sakit banget tuch


kalo menurut ane kupingnya pengeng juga gan. palanya pusing
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 08:21
BODOH bener,punya senjata tp safety senjata aja gag tau,mana ada boleh ngintip ujung senjata emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 08:58
Quote:Original Posted By majhedund
BODOH bener,punya senjata tp safety senjata aja gag tau,mana ada boleh ngintip ujung senjata emoticon-Cape d... (S)


ga pernah ikut tutorial penggunaan senjata keknya nih gan
0 0
0
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]
13-02-2013 09:07
orang bego yang sedang beruntung gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 11 dari 45
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia