Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51151eac1d7608ea26000000/no-hoax-asli-pengalaman-pribadi
Gan ane mau nanya gimana perasaan agan saat mutusin bokin agan. Bbrp waktu yg silam ane mutusin bokin ane satu kampus gan. Satu kelas. Ane merid dgn wanita lain gan yg sangat spesial buat ane ane syg banget ma istri ane. Yang sebenernya mereka saling mengenal baik. Mrk berebut ane gan. Sory gan bukan ngebanggain diri tp kt temen2 kampus ane, ane kayak rangga AADC. Ane mutusin dia dgn ngajak makan
Lapor Hansip
08-02-2013 22:50

(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)

Gan ane mau nanya gimana perasaan agan saat mutusin bokin agan.

Bbrp waktu yg silam ane mutusin bokin ane satu kampus gan. Satu kelas.

Ane merid dgn wanita lain gan yg sangat spesial buat ane ane syg banget ma istri ane. Yang sebenernya mereka saling mengenal baik.


Mrk berebut ane gan.
Sory gan bukan ngebanggain diri tp kt temen2 kampus ane, ane kayak rangga AADC.

Ane mutusin dia dgn ngajak makan siang sekalian kasih undangan merid ane ke dia.
Kata dia sedihnya bukan maen.

Malemnya Dia nelpon ane sambil nangis tiada henti mao gak mao ane kebawa suasana gan.

Menurut agan apa ane salah mutusin dgn cara bgt? Ane sbnernya cuma cinta istri ane gan. Apa cara ane salah gan? Ngagetin dia tiba2 dgn bawa undangan merid ane.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
09-02-2013 22:36
Quote:Original Posted By rampagez
bokin apaan sih gan??


Bokin itu artinya pacar, gan..... Bahasa prokem


emoticon-Malu (S)


0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
09-02-2013 22:50
salah ente juga gan emoticon-Cape d...
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
09-02-2013 23:06
Quote:Original Posted By sagitarious


Hehehe..... Kan nyari yang best of the best kalo penjajakannya ada yg kurang baik kenapabkita gak cari yg lebih baik gan...


wah ente egois gan,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cwek bukan mainan yang kita bisa tinggal pilih mana yang bagus lalu buang mana yang nggak bagus, cwek itu beda dengan cwok, merka itu rapuh perasaannya, mudah sakit.asli parah nih emoticon-Najisemoticon-Najis

cinta itu yang penting kita saling bisa menerima kekurangan 1 sama lainnya, kalo dah gitu maka pasti hidup itu enak gan, jgn cari cantiknya ja

0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
09-02-2013 23:07
someone trash is someone else daughter gan..kasiaa
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
09-02-2013 23:54
Quote:Original Posted By saikodir


wah ente egois gan,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cwek bukan mainan yang kita bisa tinggal pilih mana yang bagus lalu buang mana yang nggak bagus, cwek itu beda dengan cwok, merka itu rapuh perasaannya, mudah sakit.asli parah nih emoticon-Najisemoticon-Najis

cinta itu yang penting kita saling bisa menerima kekurangan 1 sama lainnya, kalo dah gitu maka pasti hidup itu enak gan, jgn cari cantiknya ja




Tapi ane emang udah lebih sreg ame bini ane, gan. Ane pikir org berani pacaran berarti siap untuk putus. Baik mutusin maupun diputusin. Karena memang tidak ada ikatan serius dan bisa dibilang siap nerima kalo bukan JODOHNYA.
Karena itu adalah resiko pacaran, gan. Bukan IKATAN PERNIKAHAN. Gitu gan. Maaf ya gan kalo pendapat ane salah.
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
10-02-2013 01:30
Quote:Original Posted By sagitarious



Tapi ane emang udah lebih sreg ame bini ane, gan. Ane pikir org berani pacaran berarti siap untuk putus. Baik mutusin maupun diputusin. Karena memang tidak ada ikatan serius dan bisa dibilang siap nerima kalo bukan JODOHNYA.
Karena itu adalah resiko pacaran, gan. Bukan IKATAN PERNIKAHAN. Gitu gan. Maaf ya gan kalo pendapat ane salah.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iya gan, itulah resiko pacaran,pacaran itu kebayakan membawa sakit ja, makanya enakan pacaran kalo dah nikah, mau nglakuin pa ja bebas, ampek hamil juga malah seneng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
10-02-2013 01:45
emoticon-Salah Kamar gan .. ada tu forum buat trid yang kek ginian .. namanye heart to heart emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
10-02-2013 01:47
IMO sih, agan TS sakit kok bisa pacaran tapi di satu sisi udh mo merid sama orang, temenny cewek agan sendiri lg. Itu temen mantan ente (bini ente) jg apa kgk kasian ngeliat temennya digituin.
Penjelasannya jg ga masuk akal, masa nyari best of the best dengan cara gitu, ya ga gitu dong, kalo mo cari yg the best, ya jalanin dulu sama yg satu, klo emg ga sreg, putusin, baru cari dan jalanin sama yg laen, sampe dapet yg emg menurut agan the best silakan. Itu baru namanya cowok gentle gan, ga maen belakang kyk emoticon-Betty.

Kalo agan bilang siap pacaran siap diputusin, itu jg kocak, lah kalo diputusin krn alasan yg masuk akal kyk misalkan ga cocok, ga cocok knp? Ini tiba2 putusin dengan ngasih undangan merid, dia ga ngerti dia salah apa, mgkn ga dikomunikasiin, mgkn dia ngerasa hubungan kalian baik2 aja, trus tiba2 di siang bolong dikagetin sama undangan nikah agan.

Tambahan lagi buat ngelurusin paradigma soal pacaran. Pacaran itu bukan kyk pacaran anak abg, yg hura2 cuma bwt status ato cm buat temen ngobrol. Kalo cm buat ngelakuin gitu semua, mending temenan aja dgn banyak wanita. Toh dgn gitu personality si cewek tetep ketahuan, kita tetep bisa seleksi mereka yg mana yg akan dijadikan target pasangan hidup ketika berteman. Nah ketika dapet satu yg dirasa pas, silakan berpacaran dgn org tsb. Di masa2 itu ente bisa cari tau karakter dia lebih dalam dan bagaimana pandangan dia ttg berbagai topik yg lebih dalam soal masa depan, kyk masalah karir dan anak, ato masalah rumah tangga, keluarga besar si cewek, ato topik laen yg berat2. Klo emg cocok, ya lanjutkan ke merid lah. Klo engga ya putusin baik2, dan move on.

Dan tidak ada manusia yg paling the best di dunia ini, pasti masing2 tetep ada kekurangannya klo di banding2in sama yg laen. Yg ada adalah manusia yg bisa nerima kelebihan dan kekurangan satu sama laen sebagai pasangan yg the best buat dia.

Pacaran stlh nikah sah2 aja, asal kalo setelah nikah ketauan kekurangannya si pasangn, ya harus siap nerima. Ntar baru 4 hari nikah dicerai gara2 bau mulut lagi, what a pathetic reason.
Diubah oleh goodspell
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
10-02-2013 01:50
hidup memang pilihan gan ..
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
10-02-2013 02:37
Quote:Original Posted By goodspell

Pacaran stlh nikah sah2 aja, asal kalo setelah nikah ketauan kekurangannya si pasangn, ya harus siap nerima. Ntar baru 4 hari nikah dicerai gara2 bau mulut lagi, what a pathetic reason.



nah sinilah kita sebagai manusia akan berperan gan, kalo dah nikah kita harus selalu nerima apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan dari pasangan ntah masa lalunya kek gmana. toh sebelum nikah juga mungkin knal dlu (bukan pacaran) dan toh meski kalo pacaran juga belum tentu tau kekurangannya yang semisal bau mulut, or kalo tidur suka kek gmana. dan kalo menurut ane emang bagusan pacaran tuh bis nikah enak, jadi pada masih karmaran"nya, jadi nggak hambar gt karena baru pacaran meski dah nikah dan kenal dlunya (sebagai teman) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini menurut ane lo emoticon-Malu

0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
10-02-2013 02:47
Salahnya agan adalah PHP (Pemberi Harapan Palsu).
Harusnya putusin dulu satu cewek, baru pilih cewek lain dn jadiin.
Kalo begini kan jd ketauan dulunya main belakang..emoticon-Ngakak (ciee yg selingkuuh)...
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
10-02-2013 02:54
ane dukung TS nih emoticon-Big Grin
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
10-02-2013 03:08
kayaknya agan salah forum deh gan...
di forum curhat gan...
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
10-02-2013 03:19
gile lu ndro cara mutusin lu tuh bener2 bikin shock berat pasti buat cewek itu..
soalnya gak tanggung2 mutusin nya + ngasih undangan kimpooi jelas aja nangis tuh cewek emoticon-No Hope
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
10-02-2013 11:17
Quote:Original Posted By b3ns22
ane dukung TS nih emoticon-Big Grin


Thanks ya gan, atas dukungannya. Karena emang ane ga tau kudu bgmn lg. Kalo ngejauh pelan2 takut dia suatu saat masih nyimpen rasa ke ane.
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
10-02-2013 11:28
Quote:Original Posted By sagitarious
Ane merid dgn wanita lain gan yg sangat spesial buat ane ane syg banget ma istri ane. Yang sebenernya mereka saling mengenal baik.



Cm mengingatkan ja gan bhwa karma itu berlaku emoticon-Ngacir

tgl tgu wktunya ja emoticon-Big Grin
Diubah oleh baut11
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
11-02-2013 15:59
pengalaman ente ane jadikan buat pelajaran emoticon-Angkat Beer
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
11-02-2013 16:13
ikutin aja kata hati agan, nantinya agan akan bahagia
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
11-02-2013 16:20
ane pernah sengan spontan mutusin gan emoticon-Ngakak
0 0
0
(No Hoax Asli Pengalaman Pribadi)
11-02-2013 17:06
Di bilang tegas iya, ane akuin tegas gan..
tapi caranya agan kurang elegan, ga mentingin perasaan cewek..
kasian anak orang gan...
takutnya si cewe yang agan putusin terauma buat pacaran lagi gan
effectnya bahaya, kasian

emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia