Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5103afca5b2acfb846000006/investigasi-mafia-catridge-stop-penipuan-di-fjb-kaskus
Sebelumnya ane sampaikan permohonan maaf pada mas Mulyadi (Adi). Bukan maksud ane menghancurkan reputasi ente,, tapi ane paling gak suka ada orang yang tidak jujur. Ane memang gak pernah bertransaksi sama ente,, ane cuman tidak pengin ada orang lain lagi yang ente bohongi. Kalo sudah sampe masalah bab kejujuran ini,, meski tidak ada sangkut pautnya sama ane pasti akan segera menjadi masalah ane! K
Lapor Hansip
26-01-2013 17:28

Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]

Quote:Sebelumnya ane sampaikan permohonan maaf pada mas Mulyadi (Adi). Bukan maksud ane menghancurkan reputasi ente,, tapi ane paling gak suka ada orang yang tidak jujur. Ane memang gak pernah bertransaksi sama ente,, ane cuman tidak pengin ada orang lain lagi yang ente bohongi. Kalo sudah sampe masalah bab kejujuran ini,, meski tidak ada sangkut pautnya sama ane pasti akan segera menjadi masalah ane!


Kita mulai dari trit ini

Kmaren ane sms ke mas Adi (TS tint4) ke nomer 085313067744 untuk menanyakan catridnya, dia bales pake no 081385055333. Setelah deal harga berikut ongkirnya, ane minta no rekening. dia kasih REK BCA 5750240960 AN. MULYADI. Entah karena apa perasaan kok hati ane berasa gak enak,, padahal berulangkali belanja di FJB ini hati ane adem ayem aja... Iseng ane search tuh nomer rekening... dan ternyata ada trit laporan penipuan ini.. http://www.kaskus.co.id/post/5100aed...2acff30f000016 yang ternyata rekening itu juga dipakai oleh agan uangseribu1000. Artinya, mereka adalah 1 ID. kalopun beda, pastinya ada hubungan spesial... emoticon-Cape d... (S)

Woahaa... untung ane belum jadi transfer langsung! akhirnya ane minta rekber tapi dia kagak mau... Hmm... Yasudah.. berarti emang uang ane masih berkah dan aman... hehee..^^

Nah sampai disini ane sih kagak ada masalah apa2 sama agan tint4/uangseribu1000,,
Tapi..... ketika liat post ini.. sumpah ane kagak bisa kalo gak harus berurusan sama ente mas Adi...

Quote:Original Posted By palsuaja123
Ini orang yang sama dengan ID di bawah gan...:

uangseribu1000
keselamatantbt
boxinwarcild
marshelia
ywka
dan yang terakhir..tint4

semuanya saling dukung..yang satu jualan dan yang lainnya ngasih testi palsu..

ini link testi dan jualan palsu mereka..
http://www.kaskus.co.id/thread/50d93...a-di-reffill/1
http://www.kaskus.co.id/thread/50d93...a-di-reffill/2
http://www.kaskus.co.id/thread/50b96...kaubarang-ok/6

testi palsu boxinwarcild yang terakhir di ID tint4..
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ntidak-rugi/35

ane cuma sharing..moga ga ada lagi yang ketipu...


dijawab oleh uangseribu1000

Quote:Original Posted By uangseribu1000


I'd ane cuma 1 ini

Yang I'd tint4 I'd om ane



I'd marrshelia,keselamattantbt,boxinwcd
Ane kagak tau bos,,ente tanya aja ke die die siape
situ transaksi ke atm siapa bos ??

Ane uda pusing sama masalah ane yang ini,,jangan ente tanbah tanbah lagi lah



Sekali lagi, ane gak suka ada orang tidak jujur, apalagi mencoba ngles dengan pura2 salah menulis id..
Dia bilang tidak tahu bahwa tidak kenal dg I'd marrshelia,keselamattantbt,boxinwcd. OK. Itu benar.
Tapi yg dimaksud oleh agan palsuaja123 bukan mereka, melainkan:
keselamatantbt
boxinwarcild
marshelia
ywka
tint4

Benarkah id uangseribu1000 kagak kenal mereka??
mari kita mulai usut...

Di trit ini id marshelia menawarkan dagangannya. http://www.kaskus.co.id/thread/50b96...2acfc962000033
Setelah mulai bermasalah ia mulai membuat alasan.. dari BB nya ilang sampai meninggal...
korban: yuna_FFX
Quote:Original Posted By yuna_FFX


beneran nih meninggal, soalnya ane order ke dia barang lom dikirim semua, trus dia sms katanya bb-nya ilang. senin kok dia masih edit trid
bingung ane gan, nampanya ane kena tipu.

id kloneng= ywka
Quote:Original Posted By ywka


Bener gan dia meninggal
sebenernya ane juga ga percaya gan

pas ane samperin ke tokonya
bener gan

ane masuk ke rumahnye

ternyata bener dia meninggal

ane nanya juga ke orang orang sekitar rumahnya
ternyate bener die yang meninggal

katanya si gara gara -gara sakit


KETIPU GIMANA GAN
mininggalnya hari senin jam 10malam


Yang ngaku kagak kenal marshelia= uangseribu1000
Quote:Original Posted By uangseribu1000


YUPZ benran gan si agan marshelia meninggal
pada hari senin jam 10 malam

Sya juga ke tempat almarhum
ikut serta nguburinnya

sma kya si agan ywka sbnrnya ga percya sma skali

karna deket ane smperin aja ke TKP

trnyata benr

MENINGGAL DI KARNAKAN SAKIT LEUKIMIA KLAU GA SALAH GAN



Nah LO..!!! mau bilang apa lagi boss?

kemudian, id keselamatantbt
dia membuat lapak disini http://www.kaskus.co.id/post/50dd173...7608f64a000007
Disitu agan uangseribu1000 pura2 sebagai pembeli dan ngasih testi
Quote:Original Posted By uangseribu1000
LAPOR JURAGAN !

Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
Cartridge udah nyampe dalam keadaan selamat..
Packing rapi, :
respon cepet setiap ditanya,
dan barang situ ok punya.. : :mahos


TOP SELLER


emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol



Yang ternyata gambar barang itu diambil dari trit lapak orang disini.. http://www.kaskus.co.id/thread/50d9c...27cfc931000005

nah LO... ketahuan lagi khaann... ??

Di beberapa trit dan post ada beberapa id kloneng lagi yang sengaja dibuat untuk memberi testi palsu.

OK.. pengusutan pun berlanjut... dan ane temukan beberapa bukti yg cukup mengejutkan...

ada beberapa nomer yg berhasil ane himpun, yg ternyata nomer itu dipakai oleh beberapa id.. dan setelah ditarik garis hubungan ternyata semua ID itu adalah 1 orang yg sama. Ini dia:

Quote:081385055333dipakai oleh:
calemo
tint4
santiko2
uangseribu1000

kesimpulan: mereka 1 ID,, masa iya sih 1 nomer dipakai berdua sama si om?? emoticon-Cape d... (S)

083872416664 dipakai oleh:
marshelia
santiko2

kesimpulan: marshelia adalah uangseribu1000

083893193315 dipakai oleh:
keselamatantbt
uangseribu1000

kesimpulan: uangseribu1000 adalah keselamatantbt

085313067744 dipakai oleh:
tint4

089625807945 dipakai oleh:
uangseribu1000


Nah LO.... mau ngeles apa lagi??
ada lagi nih telp. (021)98426047

Kemudian pin BB:
Quote:
pin 3009B007 dipakai oleh:
tint4
marshelia

kesimpulan: mereka 1 ID

Quote:pin 2377CE2Cdipakai oleh:
uangseribu1000

pin 27390065 dipakai oleh:
tint4

pin 2772CE2C dipakai oleh:
uangseribu1000

3 Pin tersebut mengarah pada id twitter @ekowcd (Eko Hagler Warchild)


kira2 Eko Hagler Warchild ada hubungan spesial sama id boxinwarcild gak yaa?? emoticon-Ngakak

id Calemo dulu pun pernah terlibat kasus sama agan id edisamsul.. tapi katanya sih udah selesai... emoticon-Malu (S)

Kesimpulan:
id tint4 = uangseribu1000 = santiko2 = calemo = marshelia = keselamatantbt = ywka = boxinwarchild = ........ (siapa lagi ya?)


Info tambahan mengenai agan yang punya banyak id diatas:
Quote:
Quote:
ym: ka_adi88

email: exomarshello@yahoo.com

pages Fb: santiko-karya

Fb: Exo Mar Shello

id twitter: @ekowcd (Eko Hagler Warchild)

blog: santikokarya12.blogspot.com

nomer utama: 081385055333


Oke... sekian dulu laporan dari ane yang tidak suka akan ketidakjujuran..
Ane tidak permasalahkan ente mau nipu berapa orang,, karena itu bukan urusan ane... tapi sekali lagi, ane tidak suka dengan jawaban bohong dan suka ngeles...
ane tidak peduli walau bala bantuan dan id klonengan uangseribu100 menyerbu ane dengan lemparan bata.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

salam damai sob... emoticon-Kiss
Diubah oleh gunalmun
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
09-02-2013 06:55
Quote:Original Posted By torran
stop penipuan di kaskus, stop emoticon-No Sara Please

setuju ma ente gan
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
09-02-2013 07:04
ane ga ngerti dah ahemoticon-Hammer (S)
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
09-02-2013 07:05
Quote:Original Posted By teddy_ho
wah akhirnya ada juga yg bikin thread ttg penipuan penjual cartridge...

ane salah satu korbannya nih mulyadi adi.. yg katanya udah meninggal, ane sempat telp no hp nya yg angkat cew dan bilang kalo mulyadi udah meninggal dan sekarang yg jalanin usaha nya adek nya... .....

ane beli cartridge cl 811 6pcs, sama disini ane liat udah ada 1 yg bekas refill trus yg sisa 5pcs ternyata udah cacat semua alias abis direfill hasil print bergaris semua....

ane retur balik trus dikirim lagi pengganti nya yg ternyata sama aja alias semua cacat.....

jadi utk yg blum/mau transaksi sama tuh seller mending dipikir2 dulu deh... dari pada rugi percuma duit nya .....

ini kayaknya mafia cartidge soalnya banyak klonengannya.....


wah korban lagi... lain kali lebih hati2 ya gan... emoticon-Matabelo
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
09-02-2013 07:06
Ts ny keren.. Terus berjuang ts..
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
09-02-2013 07:12
mafia catridge banyak klonengan
beware emoticon-Embarrassment
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
09-02-2013 07:21
Klo penipu gitu dibiarin ajh atau di banned??
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
09-02-2013 07:33
Momod monitor ngak ? Kalau ada yang kenal momod nya tolong donk kasih tau beliau2, supaya FJB bisa makin bersih.
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
09-02-2013 07:36
emoticon-Matabelo mantap bener nih TS .. emoticon-2 Jempol

Semoga kita bisa lebih waspada saat melakukan transaksi ..
patut dicontoh .. Cek seluk beluk testimoni si penjual sebelum melakukan transaksi , nanti juga keliatan testimoni asli atau aspal, selama kita jeli .

ikut emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
09-02-2013 07:38
oknum begini ni yg bikin buyer ogah transaksi lagi di fjbemoticon-Hammer2
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
11-02-2013 10:23
wahhh yang jalanin skarang nggak bvenar nih merusak kepercayaan yang udah di bangun almarhum kasian almarhum dah bangun kepercayaan itu,.... ane pernah transaksi ma no hp ini 081385055333 Santiko karya AN Adi tahun lalu masih di pegang almarhum waktu itu kayaknya dan setau ane via rekber dia ngga masalah karna via rekber dia mau ane brani aja trans langsung dan 2-3 kali transaksi aman smua barang sesuai pesanan,..... tapi stelah ane dengar kabar agan pemilik no hp ini meninggal ane nggak pernah lagi transaksi,.... skarang liat di forum ada kejadian sperti ini...... kalau mau ngelanjutin usaha yg di bangun almarhun di jagalah seperti almarhum menjaga kepercayaanx kasian almarhum yang merintis usaha catrid ini semoga tenang disana dan mendapat tempat yang layak di sisi-NYA AMIN.......
yang jalanin skarang usaha itu selesaikanlah dengan baik2 jaga nama baik almarhum.....
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
11-02-2013 10:28
wajib di basmi nih penipuan kaya gini emoticon-Mad (S)
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
11-02-2013 10:33
glodak tambah sip aja nipunya
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
11-02-2013 10:33
stop stop stop gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
18-02-2013 22:50
Tapi kayaknya salah satu ID penipu masih berkeliaran tuh di FJB..coba aja search..emoticon-cystg
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
21-02-2013 18:43
yg begini ini jadi males beli di fjb emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
01-03-2013 07:53
Quote:Original Posted By gunalmun


Kita mulai dari trit ini

Kmaren ane sms ke mas Adi (TS tint4) ke nomer 085313067744 untuk menanyakan catridnya, dia bales pake no 081385055333. Setelah deal harga berikut ongkirnya, ane minta no rekening. dia kasih REK BCA 5750240960 AN. MULYADI. Entah karena apa perasaan kok hati ane berasa gak enak,, padahal berulangkali belanja di FJB ini hati ane adem ayem aja... Iseng ane search tuh nomer rekening... dan ternyata ada trit laporan penipuan ini.. http://www.kaskus.co.id/post/5100aed...2acff30f000016 yang ternyata rekening itu juga dipakai oleh agan uangseribu1000. Artinya, mereka adalah 1 ID. kalopun beda, pastinya ada hubungan spesial... emoticon-Cape d... (S)

Woahaa... untung ane belum jadi transfer langsung! akhirnya ane minta rekber tapi dia kagak mau... Hmm... Yasudah.. berarti emang uang ane masih berkah dan aman... hehee..^^

Nah sampai disini ane sih kagak ada masalah apa2 sama agan tint4/uangseribu1000,,
Tapi..... ketika liat post ini.. sumpah ane kagak bisa kalo gak harus berurusan sama ente mas Adi...



dijawab oleh uangseribu1000



Sekali lagi, ane gak suka ada orang tidak jujur, apalagi mencoba ngles dengan pura2 salah menulis id..
Dia bilang tidak tahu bahwa tidak kenal dg I'd marrshelia,keselamattantbt,boxinwcd. OK. Itu benar.
Tapi yg dimaksud oleh agan palsuaja123 bukan mereka, melainkan:
keselamatantbt
boxinwarcild
marshelia
ywka
tint4

Benarkah id uangseribu1000 kagak kenal mereka??
mari kita mulai usut...

Di trit ini id marshelia menawarkan dagangannya. http://www.kaskus.co.id/thread/50b96...2acfc962000033
Setelah mulai bermasalah ia mulai membuat alasan.. dari BB nya ilang sampai meninggal...
korban: yuna_FFX

id kloneng= ywka


Yang ngaku kagak kenal marshelia= uangseribu1000


Nah LO..!!! mau bilang apa lagi boss?

kemudian, id keselamatantbt
dia membuat lapak disini http://www.kaskus.co.id/post/50dd173...7608f64a000007
Disitu agan uangseribu1000 pura2 sebagai pembeli dan ngasih testi


Yang ternyata gambar barang itu diambil dari trit lapak orang disini.. http://www.kaskus.co.id/thread/50d9c...27cfc931000005

nah LO... ketahuan lagi khaann... ??

Di beberapa trit dan post ada beberapa id kloneng lagi yang sengaja dibuat untuk memberi testi palsu.

OK.. pengusutan pun berlanjut... dan ane temukan beberapa bukti yg cukup mengejutkan...

ada beberapa nomer yg berhasil ane himpun, yg ternyata nomer itu dipakai oleh beberapa id.. dan setelah ditarik garis hubungan ternyata semua ID itu adalah 1 orang yg sama. Ini dia:



Nah LO.... mau ngeles apa lagi??
ada lagi nih telp. (021)98426047

Kemudian pin BB:


kira2 Eko Hagler Warchild ada hubungan spesial sama id boxinwarcild gak yaa?? emoticon-Ngakak

id Calemo dulu pun pernah terlibat kasus sama agan id edisamsul.. tapi katanya sih udah selesai... emoticon-Malu (S)

Kesimpulan:
id tint4 = uangseribu1000 = santiko2 = calemo = marshelia = keselamatantbt = ywka = boxinwarchild = ........ (siapa lagi ya?)


Info tambahan mengenai agan yang punya banyak id diatas:


Oke... sekian dulu laporan dari ane yang tidak suka akan ketidakjujuran..
Ane tidak permasalahkan ente mau nipu berapa orang,, karena itu bukan urusan ane... tapi sekali lagi, ane tidak suka dengan jawaban bohong dan suka ngeles...
ane tidak peduli walau bala bantuan dan id klonengan uangseribu100 menyerbu ane dengan lemparan bata.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

salam damai sob... emoticon-Kiss



KONFIRMASI
mohon maaf sebelumnya buat agan agan semua
saya bukan penipu

barang hanya telat saya kirim

MASALAH SUDAH SAYA CLEARKAN SAMA AGAN FX_LUNA
DENGAN 2X PENGIRIMAN
SEBANYAK 10CARTRIDGE


sekali lagi mohon maaf atas kesalahan saya emoticon-Sorry
Diubah oleh uangseribu1000
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
14-03-2013 20:00
Tapi kayaknya salah satu ID penipu masih berkeliaran tuh di FJB.

0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
20-03-2013 13:34

usul

kalo liat begitu licinnya penipu (pake ID lebih dari 1) , usul punya usul gimana kalo SELLER wajib menampilkan scan KTP?
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
27-03-2013 10:07
wkwkwk
udah nipu,ngeles,ketahuan pula
klo ada di dunia nyata,plg mukany udah disobek2 sama om toekoel..
penipu mati aj..
emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
0 0
0
Investigasi Mafia Catridge [STOP Penipuan di FJB KasKus]
27-03-2013 10:08
ane setuju aj gan.. tp terkadang jg msh ad ktp klonengan jg gan..
wong org pemerintahan harga diriny cm 20rb doank
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia