Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114deb41c7608983b000009/foto-perbedaan-cowok-dan-cewek--ngakak
Walaupun sesama manusia tetapi cowok dan cewek mempunyai hal yang berbeda-beda dan unik ! Cekidot !!! :ngakak Walaupun berbeda tetapi cowok dan cewek bisa menjadi satu bahkan menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang :2thumbup :peluk :kimpoi :rate5 :rate5 :cendolbig :cendolbig
Lapor Hansip
08-02-2013 18:17

Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)

Walaupun sesama manusia tetapi cowok dan cewek mempunyai hal yang berbeda-beda dan unik ! Cekidot !!! emoticon-Ngakak

Perbedaan 1


Perbedaan 2


Perbedaan 3


Perbedaan 4


Perbedaan 5


Walaupun berbeda tetapi cowok dan cewek bisa menjadi satu bahkan menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang emoticon-2 Jempol emoticon-Peluk emoticon-Kimpoi

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh gameranime19
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 06:33
Gue banget gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 06:40
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 06:52
wkwkwk bisa aja ente gan
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 07:02
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak benerr bangat gan!!
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 07:04
wkwk true story ini gan
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 07:07
lucu gan, cewe udah ngabisin 500rbu muka tetep gtu2 aja
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 07:17
ahahaha emoticon-Ngakak ane gan , lucu emoticon-Salaman ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 07:24
nice thread gan... emang kenyataannya begitu emoticon-Big Grin up up up...
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 07:27
qkwkwkwkwkkw. paking bawah asyik tuh...
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 07:28
ahhh ga juga gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 07:30
bener gan bener emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 07:39
ane setuju sama no 2 gan
kalo lagi buka fb cewek ane beda banget sama pemandangan fb ane emoticon-Sorry
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 07:48
mobil cewe sama mobil cowo paling ngena..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 07:58
emoticon-Ngakak
bener juga gan, dari 1 sampe 5.
temen ane notif permintaan temen seabrek, lah ane satu, kadang satu juga itu anak alay
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 10:25
Wkwkwkwkkw banyak yang bener kan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 10:34
emang sih ada benernya, ngaku deh ngakuemoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 10:41
Quote:Original Posted By .sularsih.
emang sih ada benernya, ngaku deh ngakuemoticon-Ngakak


Cieeeee ngaku.... hebat sist emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 10:49
emoticon-NgakakYang terakhir bener banget gan, Cowok lebih mentingin mobil dari pada kamar emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Perbedaan Cowok Dan Cewek ^^ (Ngakak)
09-02-2013 10:50
hahaha...kreatif gan...yg fesbuk cocok bgt gan...
0 0
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia