GacodeAvatar border
TS
Gacode
10 Benda Yang Akan Lenyap 100 Tahun Dari Sekarang


100 Tahun mendatang masih terlalu jauh untuk dibicarakan, mungkin kita juga sudah meninggal semua (Termasuk Gue). Tapi tidak ada salahnya mengetahui kehidupan yang akan dijalani anak-cucu kita seperti apa kira-kira?

Banyak teknologi baru yang tidak pernah terpikirkan oleh kita akan muncul 100 tahun dari sekarang. Teknologi yang sekarang hanya bisa kita saksikan di film-film bioskop saja. Namun tentu saja selalu ada efek lainnya, yaitu "lenyap"nya beberapa benda yang sekarang masih lazim setiap orang gunakan.

Gue akan membeberkan bukan hanya dengan daftar yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, tetapi dengan ALASAN. Langsung aja, Stickidot :


Quote:


Viola !! This is it, 10 Benda Yang Akan Lenyap 100 Tahun Dari Sekarang !! Kami tidak mencantumkan sumber karena ini benar-benar sebuah riset pribadi dan kata-kata semuanya gue yang ketik (walaupun dengan inspirasi dari membacawebsite luar). Kalau Thread ini rame, gue update beberapa lagi deh, makanya bantu komen dan sundul ya biat HT ! Komen-komen agan yang keren, gw kasi PEJWAN !Mercy !
Diubah oleh Gacode 19-01-2013 16:36
0
36.1K
801
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.