• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Surat Terbuka buat Id "SadShadow" - Kaskus Addict - PENIPU ( Sebelum banyak korban )

CroemoeAvatar border
TS
Croemoe
Surat Terbuka buat Id "SadShadow" - Kaskus Addict - PENIPU ( Sebelum banyak korban )
Selamat malam, Agan2 Kaskuser semua...
Salam sejahtera bagi kita semua,
Perkenalkan nama saya Adi, dengan Id Kaskus "croemoe" (Newbie)

Disini mau menyampaikan & bercerita uneg-uneg saya

Kronologi:
Sebenarnya ane cukup berat hati harus bikin surat terbuka buat agan SadShadow, yang berpangkat KASKUS ADDICT dan join date dari 10 Nov 2005.
Berawal dari ane pengin membeli Ipod titipan keponakan saya yang dijogja, karena rencana tgl 8 ini saya mau pulang kampung.
Pas saya search di FJB nemu lapak http: //www.kaskus.co.id/post/510798206112437f7e000007#post510798206112437f7e000007 (Walaupun Lapak telah di Hapus diganti tulisan Sold Out, tanpa saya sempat meng Quote lapak tersebut ). Posisi seller ngakunya didaerah jawa barat, di Tasik pas saya SMS ( entah benar atau tidak saya belum tahu ).

Tapi saya sempat Copas barang yang Seller jual, entah berguna atau tidak



Awal2nya karena Seller tidak mencantumkan nomor telp, saya PM dan terjadilah tawar-menawar, sampai Akhirnya Deal dan sepakat untuk sistem transaksinya. Bodohnya saya juga karena ada tugas dadakan dari kantor ke surabaya jumat malam saya gak pake rekber, takutnya nanti gak sempat urus rekbernya klo misal barang sudah sampai ( Positif thinking saya waktu itu )

Bukti PM antara saya dengan Seller



Di pagi harinya Kamis, 30 Januari 2013 jam 9 an, karena sudah janji mau transfer maka saya transfer ke rek yg Seller berikan,

Bukti Transfer

Setelah itu saya kabari Seller klo saya sudah transfer dan jawaban seller

Tidak berselang 1 jam seller kasih kabar klo barang sudah dikirim, tertera juga No. resi (yang sampai sekarang saya tracking di J*E gak ada hasil nya)

Karena sampai jam 13 gak bisa di tracking saya tanyakan lagi no. resinya, takut salah nulis no resi dalam pikiran saya saat itu, dan seller menjawab karena cuma kirimnya lewat agen mungkin disistem baru bisa di tracking maksimal 1x24 jam

Pada hari jumatnya tgl 31 Januari 2013 karena saya tracking juga belum bisa akhirnya saya tanyakan lagi pada Seller tentang barang tersebut dan no. resinya, dan jawabannya



Tgl 1 Februari 2013 saat posisi saya sudah disurabaya, saya sebenarnya mau telp J*E tapi bingung, karena resinya saja tidak bisa ditracking, dan saya minta Seller untuk kirim no. Resi via Email hampir 2 jam saya menunggu email dan tidak ada email masuk, dan karena Es*a saya tidak saya Gogo saya pakai no GSM saya buat SMS/Telp Seller tapi tidak dijawab.
Sampai akhirnya saya kasih Estimasi sampai hari senin tgl 4 Februari 2013 klo barang tidak sampai saya akan buat Surat Terbuka.
Hari ini tanggal 03 Feb 2013 jam 18.44 ada Agan Kumbhamella yang bercerita klo dia tertipu dengan Seller yg sama dilapak yang sama juga, Apesnya lagi Agan Kumbhamella juga sudah transfer ke Rek yang sama yang diberikan Seller.




Bukti tansfer Agan Kumbhamella yang dikirim kesaya via MMS


Memang terbatas sekali Bukti2 yang saya dapatkan :
Nama ID kaskus : SadShadow
Pangkat : Kaskus Addict
Join date : 10 Nov 200
No. Hp yang dia pakai : 0856 9542 9495
No. Rek yang dia pakai (UOB BUANA1123011930 Atas Nama : VINA BONG

Kiranya segitu saja
Semoga ini menjadikan pengalaman & pembelajaran bagi saya khususnya & agan2 kaskuser laiinya agar kedepannya lebih berhati-hati.
Mohon maaf kalau postingan Surat terbuka ini terlalu panjang dan mungkin banyak kata-katanya yang kurang sopan atau kurang berkenan.

Terima Kasih Banyak buat agan2 yang mau menyimak keluh kesah ane ini.
Terlebih bila ada yang bisa membantu ane dalam persoalan ini...
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 40 suara
Hal apakah yang mudah membuat orang stress?
Perkerjaan
23%
Ekonomi
78%
Diubah oleh Croemoe 03-02-2013 17:35
0
9K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.