• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi BlackBerry Z10 Gratis, Gadis Cantik Rela Foto Berbikini (+pic)

MerpatiPos703Avatar border
TS
MerpatiPos703
Demi BlackBerry Z10 Gratis, Gadis Cantik Rela Foto Berbikini (+pic)
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Cape d...



Liputan6.com, Jakarta : Siapa yang tak senang mendapatkan gadget terbaru secara gratis. Apalagi, yang diberikan secara cuma-cuma itu adalah BlackBerry Z10, smartphone yang akan dirilis Research in Motion dalam beberapa jam mendatang.

Meskipun diberikan sebuah tantangan, orang-orang ini rela melakukan hal gila untuk menjadi yang pertama sebagai pemilik BlackBerry Z10 emoticon-Cape d... (S). Dilansir dari krackBerry yang Liputan6.com kutip Rabu (30/1/2013), media fansite BlackBerry itu memilih lima orang yang dianggap memenuhi tantangan tergila demi mendapatkan BB Z10.

Brian Heffren misalnya, yang membuat tato logo BB 10. Atau pria bernama Henry yang memakan burger pedas seberat 220 gram selama 5 menit, tanpa minum. Ada juga Hoang, yang membuat 1000 origami dalam 3 hari. emoticon-Najis (S)

Namun yang paling menarik perhatian adalah yang dilakukan Deborah St Pierre. Gadis seksi ini rela melakukan sesi foto berbikini, demi mendapatkan BlackBerry Z10. emoticon-Berduka (S)

Deborah terlihat rela difoto dengan hanya menggunakan bikini two pieces, dan berbasah-basahan di kolam renang. krackBerry pun terlihat antusias dengan aksi yang dilakukan Deborah, dan memilihnya sebagai pemenang.

Di suatu post, krackBerry pun kemudian menampilkan foto seksi Deborah. Menariknya, akun Twitter dan Instagram Deborah pun disertakan.

Ini pun memancing respon pembaca untuk memberikan komentar, sebab Instagram merupakan layanan photo-sharing yang ada di perangkat iOS dan Android. Banyak pembaca yang tak yakin bahwa Deborah merupakan pengguna BlackBerry, sebab dari akun Twitter-nya, Deborah diketahui sebagai pengguna iPad.

Deborah tampaknya sadar dengan orang yang meragukan dia sebagai pengguna BlackBerry. Dia kemudian mengunggah foto BlackBerry miliknya di Instagram dan di-share pula di akun Twitter.

Tapi untuk apa pedulikan Deborah pengguna BlackBerry atau fanboy Apple. Sebab, Deborah tetap menjadi orang yang dianggap memenuhi tantangan tergila demi mendapatkan BlackBerry Z10.

Kontes mendapatkan ponsel terbaru besutan RIM ini diselenggarakan oleh krackberry sejak awal tahun 2013 dan ditutup pada 16 Januari lalu. (VIN/GAL)


SUMBER

FOTO LAINNYA emoticon-Genit

Spoiler for foto lain Debora:



GIMANA MENURUT AGAN? aduh... emoticon-Cape d...

sayang banget mulus begitu di tuker BB emoticon-Turut Berduka

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh MerpatiPos703 31-01-2013 06:48
0
42.1K
446
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.