bikinusernameAvatar border
TS
bikinusername
MAXON Cinema 4D R14 FULL Retail – Win/Mac


CINEMA 4D Studio adalah yang terbaik yang MAXON ditawarkan bagi para seniman 3D profesional. Jika Anda ingin membuat grafis 3D maju tetapi membutuhkan uluran tangan untuk memastikan Anda membuat rahang-menjatuhkan grafis cepat dan mudah, maka ini adalah pilihan untuk Anda.
Serta mengandung semua fitur yang ditemukan di CINEMA 4D Perdana, Visualisasi dan Broadcast, CINEMA 4D Studio menambahkan alat karakter canggih, rambut, mesin fisika dan jaringan klien terbatas untuk rendering. Hasilnya adalah bahwa CINEMA 4D Studio dapat mengatasi setiap proyek yang Anda melemparkan di itu dengan mudah.

Alat karakter CINEMA 4D Studio memudahkan untuk membuat rig karakter dan animasi karakter canggih. Menambahkan rambut atau bulu untuk karakter yang cepat dan sederhana dengan sebuah suite yang kuat alat-alat rambut yang memungkinkan Anda tumbuh, sisir, gaya dan bernyawa. Mesin fisika memudahkan untuk melakukan tabrakan kompleks dan interaksi antara benda-benda, baik itu hanya beberapa atau ribuan. Render jaringan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari semua komputer di jaringan Anda untuk membantu membuat animasi Anda lebih cepat.

Meskipun dirancang untuk 3D maju, alat-alat tambahan yang ditemukan di CINEMA 4D Studio masih dirancang untuk menjadi user-friendly dan intuitif. Menghasilkan efek 3D canggih seperti rambut adalah mengherankan mudah dan cepat, dengan CINEMA 4D melakukan banyak pekerjaan untuk Anda. Misalnya, rambut secara otomatis akan Swoosh dan bergoyang saat Anda memindahkan karakter Anda di sekitar, dan membuat ribuan benda berbenturan satu sama lain hanya membutuhkan waktu beberapa klik mouse untuk mengatur.

CINEMA 4D Studio memungkinkan Anda melepas kreativitas Anda dan menikmati 3D tanpa batas.

ini ada vidio ShowReel nya dari kutub

[YOUTUBE]ACZcPzQGk[/YOUTUBE]

langsung aja gann.. agan bisa donlot full di bawah.. emoticon-Big Grin

Code:
www*digital-step*web*id/2013/01/maxon-cinema-4d-r14-full-retail-winmac-xforce-keygen/ 


ganti * = dengan . (titik)
Diubah oleh bikinusername 23-01-2013 08:45
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
CCPB - Shareware & Freeware
CCPB - Shareware & Freeware
icon
8.7KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.