others
Batal
link has been copied
134
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5103d2b4e374b4326d00000b/free-gak-pake-sambel-polisi-tidur-banyak-bagusnya-apa-buruknya
Suatu hari dede masuk ke satu wilayah, dede waktu itu lagi pake motor, lingkungannya emang lumayan padat, jalannya agak sempit. Tiba-tiba dede meleng (kurang pokus) dan nggak sengaja dede nubruk polisi tidur.. Seketika aja dede kaget, belum sembuh kaget dede didepan ada polisi tidur lagi, dan terjadilah tabrakan kedua, brak!! Aduh!! Dede langsung mikir, kesian amat plek ban dede. Untung ga penyok.
Lapor Hansip
26-01-2013 19:57

[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?

Suatu hari dede masuk ke satu wilayah, dede waktu itu lagi pake motor, lingkungannya emang lumayan padat, jalannya agak sempit.

Tiba-tiba dede meleng (kurang pokus) dan nggak sengaja dede nubruk polisi tidur.. Seketika aja dede kaget, belum sembuh kaget dede didepan ada polisi tidur lagi, dan terjadilah tabrakan kedua, brak!!

Aduh!! Dede langsung mikir, kesian amat plek ban dede. Untung ga penyok. Darisitu dede kurangi kecepatan, dan tabrakan ama polisi tidurpun bisa dihindari.


Dede tau sih polisi tidur itu salah satu fungsinya agar kita mengurangi kecepatan. Tapi kadang dede kesel kalo nemu polisi tidur yang tingginya minta ampuun dan banyak banget tiap 2 meter sekali!

Nah, disini dede pengen ngajak temen2 untuk bertukar pendapat, menurut kalian polisi tidur tuh banyak manfaatnya atau enggak? Efektif gak sih?

Sekian! emoticon-Shakehand2
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 7
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
27-01-2013 23:34
polisi tidur lebih bagus
drpd polisi melek,bawaannya nilang mulu
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
27-01-2013 23:36
yang tidur aja bikin jengkel gan apalagi yg melek
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
27-01-2013 23:43
polisi tidur itu punya aturan

1. Polisi Tidur cuma blh dibangun di tiga tempat,Jalan di lingkungan pemukiman, Jalan lokal kelas 3C (Kekuatan dibawah 5ton), dan jalan yg lg ada pembangunan
2. Syarat-syarat pembuatan Polisi Tidur antara lain:
- Tinggnya maksimal 12 cm
- Dibuat manjang dan melintang kek trapezium
- Bagian pinggir kelandaianya 15 %
- Di cat dengan warna hitam putih
- ijin ke dishub


cuma org2 dongok buat polisi tidur asal2 tai:
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 00:08
Yang namanya polisi tidur aja nyusahin, apalagi kalo bangun emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 01:37
berguna sih gan biar g pd ngebut,
tapi y jaraknya di jauhin lah..
di kawasan rumah ane juga 1 meter doang jaraknya emoticon-Nohope
yg bikin ga pake otak emoticon-Mad
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 01:47
Bagus lah banyak polisi tidur, jadi org2 katro & songong ga pd banyak gaya.. emoticon-fuck
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 01:59
Quote:Original Posted By Rexz14
Bagus lah banyak polisi tidur, jadi org2 katro & songong ga pd banyak gaya.. emoticon-fuck


betul

padahal cuma modal motor kredit.
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 08:06
ane paling anti sama polisi tidur, kek gw gak bisa jaga diri aja

0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 08:14
Semakin byk polisi tidur maka semakin tinggi probability anda berada di lingkungan inlander emoticon-Smilie
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 08:37
Quote:Original Posted By mengejariso3
gw setuju ada polisi tidur...
kapan lagi bisa ngelindes polisi ?

emoticon-Cool


Masalahnya gan, polisi yang dilindes itu bukan polisi yg lagi tidur emoticon-Hammer2

0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 08:45
Quote:Original Posted By Qaphsiel
Ane kontra ama yg nama nya polisi tidur gan,
Apalg klo yg bikin seenaknya.. Gak pake aturan.. Malah bikin susah pengendara mobil\motor


Dede setuju ama pikiran akang, dari namanya aja udah gak sesuai aturan, mana ada polisi tidur, gak mirip polisi lagi tidur emoticon-Hammer2
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 09:28
ane jengkel kalau polisinya lagi di turunan

sepeda ane kan bisa mental mental emoticon-Cape deeehh
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 09:40
nyusahin ambulan sama damkar

sekarang yang bikin emang bener2 goblok, pada males ngejagain anak gak maen ke jalanan, biar gak ketabrak motor/mobil dibikinlah polisi tidur tiap 10 meter emoticon-Nohope
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 09:58
berguna banget blok
biar biker2 kampung kagak seenaknye geber motor kreditan punya die emoticon-Mad (S)
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 11:29
kagak efektif gan emoticon-Taiemoticon-Tai
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 12:09
setuju, jadiin aj polisi tidur nya tinggi nya 30cm
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 12:53
Quote:Original Posted By seindah.mu
Bikin polisi tidur itu ada aturannya. Cuma masyarakat kita aja geblek bikin polisi tidur seenaknya. Kasi obat aja ke pak polisi, jdi polisi tidur deh.


Maksudnya dikasih uang buat beli obat gitu teh? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By bluetron
Tergantung gan...
Ane kaga senengnya kalo polisi tidurnya kaga di kasih tanda kayak garis2 putih..
Kalo mata lagi sliwer g tau kalo ada polisi tidur kan ga enak..
Apalagi kl pake motor, bisa jatoh malah


Betul kang ibeth, ada baiknyah tuh polisi dicet putih, tapi kalo dicet putih jadinya kaya seragam paskibraka nya kang emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 13:06
Quote:Original Posted By megalomanfired
masih baguslah polisi yg disuruh tidur dijalanan.... kalow emak nya TS yg disuruh tidur dijalan cemana cobak..??


Yeee, emangnya mamah dede teh anak jalanan gituh.. Suka ngelawak aja nih si akang teh hehe..

Quote:Original Posted By prince.kaskus
Reserved polisi tidur negatif, tu kan karena kt ja ga bsa diatur. Mestinya. Ga pake tuh..


Kita jugah kan biasanya mau diatur.. Kalo dijalan sempit dan padat mah sudah sewajarnyah kita pelanin motor.. Polisi tidur maksudnya apa cobak? Yg ada mah kadang dede suka liat orang ngebolongin polisi tidur biar bs muat ban motor.. Yah ga epektip jadinyah emoticon-Malu
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 13:14
yg penting ngga ngecelakain
0 0
0
[Free gak pake sambel] Polisi Tidur, banyak bagusnya apa buruknya?
28-01-2013 13:15
ingat gan pulisi ntu cuman tidur doang kerjaannye emoticon-Cape d... (S)
harusnye ente jangan ganggu kerje die dengan cara ngelindesnye emoticon-Berduka (S)
pulisi molor ntu nyabak bagusnye gun emoticon-Angkat Beer
coba dicet berbagai macem warne dan gambar pasti ajib punye emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia