HadiLinkAvatar border
TS
HadiLink
Dead Or Alive 5 yg makin HOT..!!!



Developer: Team Ninja
Publisher: Tecmo Koei dan Sega
Genre: Fighting
Platform: PS3 dan X360
Release: 25 September 2012 (NA), 27 September 2012 (JP)

Dead or Alive 5 atau yang sering dikenal dengan DoA 5 merupakan game kelima yang bergenre fighting dari seri Dead or Alive. Seri ini juga merupakan sekuel dari DoA 4 yang dirilis pada tahun 2005 kemarin. Meskipun terpaut tujuh tahun, seri DoA tidak menghilang, tetapi mereka lebih banyak muncul sebagai spin-off dari seri utamanya.

Di sekuel terbaru ini, DoA 5 mengambil setting waktu dua tahun setelah kejadian akhir pada DoA 4. Helena Douglas sang tokoh utama pada seri sebelumnya telah mulai membangun Death or Alive Tournament Executive Committee (DOATEC) menjadi lebih baik dengan cara memerintahkan pembubaran dari Devisi Bioteknologi, memberikan suspensi tidak terbatas untuk Proyek Divisi Militer Alpha, Epsilon, dan Omega, serta pengusiran seluruh anggota faksi Donovan dari kantor DOATEC di seluruh dunia. Untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana perusahaan tersebut telah berubah menjadi lebih baik, Helena mengumumkan bahwa dia akan mengadakan tournamen Dead or Alive yang kelima.

Masih dikembangkan oleh Team Ninja untuk PS3 dan X360, DoA 5 kali ini diterbitkan oleh penerbit baru yaitu Tecmo Koei dan juga Sega Corporation. Sega akan menangani seluruh publikasi serta distribusi DoA 5 untuk wilayah Eropa dan Tecmo Koei akan menangani untuk wilayah lainnya.

Dan mengenai rumor akan munculnya versi Wii U untuk game ini, sampai sekarang kedua penerbit dan juga pengembang masih belum memberikan tanggapan tentang hal tersebut. Lebih lanjut, setelah diumumkan pada 14 September 2012 lalu, DoA 5 akan siap dirilis pada 25 September 2012 untuk versi Amerika Utaranya, sedangkan untuk versi Jepang akan dirilis pada 27 September, dan terakhir untuk versi Eropa akan dirilis pada 28 September mendatang.



Selain penampilan grafis dan juga pengubahan desain karakter yang lebih realistis, Team Ninja juga menambahkan fitur baru yang pastinya akan menarik untuk para penggemar DoA. Salah satunya adalah perubahan tampilan para karakter yang sedang bertarung.

Pada waktu bertarung, para karaktermu akan mengeluarkan keringat, dan semakin lama bertarung, keringat yang akan dikeluarkan akan semakin banyak dan akhirnya merubah penampilan pakaian yang mereka kenakan. Seperti gambar diatas, kaos Hitomi akan terlihat transparan ketika kaosnya basah terkena keringat. Selain itu, kulit Hitomi juga terlihat bercahaya karena pantulan sinar yang mengenai tubuhnya yang berkeringat. Tapi tak hanya keringat, debu dan kotoran juga akan menempel di kaos para karakter.

Tak berhenti disitu, fitur baru berikutnya adalah (maaf..) bounching boob. Senyatanya, jika para wanita bergerak, dada mereka pun juga akan bergoyang. Dan Team Ninja sengaja memberikan fitur ini kembali agar memberikan kesan nyata dalam game ini. Gerakan dada para wanita ini juga bervariasi disesuaikan dengan kostum atau pakaian yang mereka kenakan.




yah semoga aja Team Ninja gak hanya fokus ke seksi2an cewe-nya aja.. tapi gameplay pun harus mantap...

Produser Dead or Alive 5 Yosuke Hayashi mengungkapkan bahwa tim pengembangnya bekerjasama dengan partner dari studio Jepang untuk menciptakan "breast physics" yang sangat sempurna. Ya, ternyata Team Ninja menyiapkan dana khusus untuk mengembangkan gerakan dari dada wanita 3D dalam game fighting mereka.

Spoiler for produser DOA 5:


Dalam Dead or Alive 5, dada para karakter wanita 3D akan bergoyang dan bergerak secara realistik, tergantung dari kostum apa yang mereka kenakan. Hayashi memastikan kepada para gamer bahwa timnya telah berhasil menciptakan "wanita paling cantik dalam video game," dan akan dibuktikan pada Dead or Alive 5 nanti.

Dead or Alive 5 sendiri memang memiliki karakter wanita yang cukup banyak, namun Team Ninja bersikeras bahwa gameplay Dead or Alive 5 akan tetap menguasai kancah game fighting.

Spoiler for breast physics:


"Tenang, Dead or Alive 5 adalah game fighting yang sesungguhnya untuk generasi ini, karena kami juga membuat engine game tersebut dari nol," ujar Hayashi.

Quote:


Spoiler for collector edition:


Spoiler for baju renang klo beli collector edition:


Spoiler for relasi antar karakter:


Spoiler for DLC 30-10-12:


Spoiler for List ID PSN kaskuser:
Diubah oleh HadiLink 02-11-2012 05:37
hikarinosenshi
bam09
godsell
godsell dan 3 lainnya memberi reputasi
4
99.2K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld Games
icon
5.9KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.