KASKUS.Editor
TS
KASKUS.Editor
[Editorial Notes] Januari: Ane Pertamax!
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Halo Agan & Aganwati se-KASKUS Raya!


Udah ganti tahun nih! Tahun 2012 udah lewat, sekarang kita jalanin tahun 2013. Untuk bulan pertama di tahun 2013 ini, KASKUS mau angkat tema:

Ane Pertamax!

Ini bulan pertama di tahun 2013. Pastinya agan & aganwati sekalian juga punya resolusi baru yang belum pernah dikeluarin di tahun-tahun sebelumnya. Agan jadiin momen ini untuk bikin janji sama diri sendiri ngelakuin hal-hal positif yang belum pernah agan lakuin sebelumnya. Hal-hal yang bakal jadi sesuatu yang pertama kali agan lakuin seumur hidup agan.

Agenda-agenda seru yang bakal dilakuin KASKUS di bulan Januari ini? Cekidots gan:

Ane Pertamax! Design Competition
Agan sering lihat kan gambar-gambar kocak ala Kaskuser tentang postingan reply yang pertama kali (Pertamax). Nah, sekarang KASKUS ngajak agan sekalian bikin desain buat post Pertamax itu gan. Bakal dipilih 1 pemenang utama en 10 finalis. Infonya, tunggu aja di Hot Thread gans.

Hot Thread of The Month
Buat agan yang threadnya jadi Hot Thread, seperti biasa, di akhir bulan bakal kita seleksi lagi yang best of the best. Ganjaran 2 bulan tag donatur siap dikasih buat agan yang terpilih jadi Hot Thread of The Month.

Liga Mahasiswa
Rangkaian pertandingan dan final conference LIMA bola basket sudah digelar di beberapa kota: Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta dimana KASKUS menjadi tuan rumah untuk konferensi ini. Para tim pemenang dari masing-masing konferensi (putra maupun putri) akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Grand Final yang rencananya akan digelar bulan Februari 2013 di GOR Rawamangun. Tetap dukung dan ramaikan Liga Mahasiswa bersama KASKUS, Gan!

emoticon-Matabelo

Itu dia beberapa agenda penting yang bakal dijalanin KASKUS di bulan pertama tahun 2013 ini. Silahkan agan nimbrung di agenda yang di demenin.

Jadi siap ya bikin hal-hal pertamax di tahun ini?

emoticon-Kiss emoticon-Request emoticon-Kiss

Keep posting gan!
0
33.3K
554
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.