Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f95f1d7d12435b0400000c/urusan-begini-tanggung-jawab-siapa-gan
A = Ane B = Temen ane C = Temen Si B Gini gan, ane pesen barang ke temen ane si B, nah si B ini pesen lg ke temennya si C. Tapi ternyata si C seorang penipu gan, duit udah ditangan si C tapi gak pernah ada kabar lg. Terus ane bilang ke si B tolong balikin duit ane, tapi si B malah jadi marah gan ma ane karena bukan dia yang menipu karena si C yang penipu. Tapi ane juga terus-terusan tagih, akhirny
Lapor Hansip
18-01-2013 21:41

Urusan begini tanggung jawab siapa gan

A = Ane
B = Temen ane
C = Temen Si B

Gini gan, ane pesen barang ke temen ane si B, nah si B ini pesen lg ke temennya si C. Tapi ternyata si C seorang penipu gan, duit udah ditangan si C tapi gak pernah ada kabar lg. Terus ane bilang ke si B tolong balikin duit ane, tapi si B malah jadi marah gan ma ane karena bukan dia yang menipu karena si C yang penipu. Tapi ane juga terus-terusan tagih, akhirnya si B gantiin uang ane sambil marah2 ke ane gan. Kalo kasus kaya ane, wajar gak kalo ane minta ganti rugi ke si B? Soalnya ane gak tau siapa si C, transaksi ane kan hanya ke si B.
Gimana menurut agan2?
emoticon-Bingung
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
18-01-2013 21:42
yang B lah kan dia salah
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
18-01-2013 21:43
bener gan, seolah2 yang jual si B
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
18-01-2013 22:05
Mbulet gan urusannya
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
18-01-2013 22:09
ane gk menyalahkan siapa" ya gan, tapi menurut ane si B yang bertanggung jawab, jadi kalo si B ketipu trus dia marah berarti dia gk bisa jaga amanat gan emoticon-Cool
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
18-01-2013 22:12
yang salah yang ga bener gan
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
18-01-2013 22:20
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 00:44
si C itu ada pa karangan belaka qt jg g tau klo baca crt ny kyk gt,ya kan gan
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 00:47
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 02:46
tanggung jawab B gan, kecuali si B cuma nganter, itu beda lagi
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 02:50
jelas si B lah yg salah ....
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 02:50
bsa aja si B komplotannya bwt nipu ente tuh
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 02:55
bingungs gan emoticon-Sorry
yg salah yg kaga bener ajah dah emoticon-Ngakak


Quote:lapak base-jaket-liverpool
Urusan begini tanggung jawab siapa gan[Pre Order] Base Jaket Liverpool
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 03:00
ra jelas gan,,, males bacanya nih,,,
kurang rapi nuilis nya
di rapiin dong..
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 03:02
B donk yg tanggung jawab.. kan agan cm tauny transaksi sama B bukan C

kl mslh ditipu itu urusan B sama C, agan berhak nuntut balik duit agan

0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 03:07
ente,si b,si c ketemuan deh tuh
ente bisa lihat yg salah yg mana
si b yg gak bisa megang amanat atau si c yg nipu
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 16:34
itu sama persis seperti kejadian temen ane,,,tp masalh rentenir uang,,,,si b penyalur tp si c yg kabur jd yg a mnta nuntut ama si b trus,,,udh pst si b gak bisa berkutik,,,
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 16:46
karena transaksi sama si B, dan agan gak ada sangkut pautnya sama si C, ya wajar ente nagih uangnya ke si B. emoticon-Big Grin

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
Klik: www.originalroom.com Harga Gila-gilaan Headset dan Bluetooth!!


Urusan begini tanggung jawab siapa gan
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 16:50
kalo menurut ane yang salah si B gan
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 17:04
Si B yang salah gan emoticon-army
0 0
0
Urusan begini tanggung jawab siapa gan
19-01-2013 17:50
salah sih enggak gan, tapi ente perlu pengertian dikit lah gan, namanya juga ketepu,
sapa sih yg mau di tipu emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia