PagapulangAvatar border
TS
Pagapulang
Hendak Selamatkan Istri, Suami Ikut Dihanyutkan Banjir
[SPOILER=Barang bukti bebas repost
[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]
][/SPOILER]


VIVAnews - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Kali Ciliwung Jumat sore, 18 Januari 2013, pukul 17.00 WIB. Jasadnya tersangkut di pohon bambu, di tikungan Kampung Melayu Kecil.

"Mayatnya baru ketemu," ujar Nicholas, warga Cipinang Besar Utara, yang sengaja main ke Bukit Duri untuk menonton banjir, Jumat 18 Januari 2013.

Nicholas menambahkan, lelaki yang hilang tiga hari yang lalu itu ditemukan dalam keadaan sudah membengkak. Pria berumur lima puluh tahun ini mengaku identitas mayat itu belum diketahui.

Namun informasi dari beberapa warga, lelaki itu awalnya ingin menolong istrinya yang hanyut. Dia memutuskan melompat terjun ke aliran sungai. Sayangnya, pasangan suami istri itu tewas. Istrinya ditemukan hanyut di Kebon Baru beberapa jam setelah tenggelam, sedangkan suaminya baru ditemukan tiga hari kemudian.

Seorang relawan PMI, Lukman, menambahkan, mayat lelaki yang ditemukan tim TNI AD dan Basarnas itu, langsung dibawa ke rumahnya. "Iya, mayatnya langsung dibawa ke rumahnya setelah dievakuasi," kata Lukman. (umi)



Kaskuser teladan senantiasa berbudaya meninggalkan komen dan jejak misterius Senangnya kl agan yg baek ngasih :emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau sekedaremoticon-Rate 5 Star tapi jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh Pagapulang 24-01-2013 06:38
0
2.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.