Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f788034f6ea19376000009/setuju-kgk-gan-kalo-ibu-kota-negara-indonesia-di-pindah-ke-balikpapan
ane cuman mau ngasih saran aje gan ! begini loh gan kan jakarta terus kebanjiran tuh gan gag enak di lihat oleh negara laen jadi saran TS mendingan pindah ke Balikpapan ajj ! and biar pembangunan tuh merata kan secara kalimantan kurang di perhatikan ! Monggo gan di comeng berharap :cendolbig lagi aus gan ! tolak :batabig
Lapor Hansip
17-01-2013 12:11

setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !

ane cuman mau ngasih saran aje gan !
begini loh gan kan jakarta terus kebanjiran tuh gan gag enak di lihat oleh negara laen jadi saran TS mendingan pindah ke Balikpapan ajj ! and biar pembangunan tuh merata kan secara kalimantan kurang di perhatikan !


Monggo gan di comeng


jakarta


Balikpapan



berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) lagi aus gan !
tolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Polling
36 Suara
setuju kgk ibu kota indonesia di pindah ke Balikpapan !  
Diubah oleh sofyan085
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:13
kejauhan dan gak stratetis, no offence

PERTAMAX ANE AMANKAN emoticon-Ngakak
Diubah oleh SeiJirO
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:13
NGGAK SETUJU!
Kl ane sih mending jangan ngorbanin hutan yg ada di Kalimantan untuk dijadikan daerah polutan selanjutnya. Ane maunya kalimantan tetap hijau asri alami.
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:14
gak setuju
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:15
kan balikpapan kotanya bersih gg seperti jakarta gan macet dimana mana, banjir merajalela,sampah berserakan ! emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh sofyan085
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:20
ane org balikpapan gan..
emoticon-Cool
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:23
ga setuju gan. dan ga efektif. yang harus diperbaiki adalah jakartanya gan bukan dipindah. karna kalo dipindah ga berapa lama hal serupa bakal terjadi dikota tersebut. jadi daripada mikir susah mending jakartanya yang diperbaikin.
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:24
sama aja kalau dibangun dengan pola pikir+budaya yang sama seperti membangun jakarta.. cuma nambahin kota macet diindo aja kwkwkw
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:26
pindahin aja gan klo bisa. kan enk orang2 tar pda k balik papan bkan jkt lagi
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:27
Ke jogja aja gaaannn emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:32
Wah ane setuju bgd gan...
Kyanya semuanya d monopoli oleh jakarta....
Sudah saatnya membagi daerah ibukota
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:33
lebih setuju pindah ke Bandung gan.soalnya lebih strategis emoticon-Malu (S)
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:38
Ane setuju aja gan.

tapi lebih baik di palangkaraya aja.

Mengapa Palangkaraya? Ada beberapa pertimbangan. Pertama Kalimantan adalah pulau terbesar di Indonesia dan letaknya di tengah-tengah gugus pulau Indonesia. Kedua menghilangkan sentralistik Jawa.

Selain itu, pembangunan di Jakarta dan Jawa adalah konsep peninggalan Belanda. Soekarno ingin membangun sebuah ibu kota dengan konsepnya sendiri. Bukan peninggalan penjajah, tapi sesuatu yang orisinil

Janganlah membangun bangunan di sepanjang tepi Sungai Kahayan. Lahan di sepanjang tepi sungai tersebut, hendaknya diperuntukkan bagi taman sehingga pada malam yang terlihat hanyalah kerlap-kerlip lampu indah pada saat orang melewati sungai tersebut

dikutip dari merdeka.com
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:42
setuju gan asal jangan hutannya dibabat habis jadiin kota aja
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:46
ga lah, dari awal nya ja jakarta uda ditata supaya jd ibukota gan, ms ia mau dipindahin di balikpapan ??? balikpapan uda pernah dbuat jd ibukota apa??
ababil dsar ni TS, ava nya aj kek gitu emoticon-Betty
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 12:52
setuju banget gan
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 13:14
gan
coba sebelum berpendapat di pikirin plus minusnya
klo di pindah ke balikpapan ente gk pikirin utk mslh gedung2
trs mslh ketatanegaraannya
gak segampang itu gan
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 13:19
gak setuju...
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 13:20
daripada ibu kota di pindahin,knapa ga pusat pemerintahannya aja yg di pindahin ?
jakarta terlalu sumpek...emoticon-No Hope
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 13:30
kagak emoticon-Ngakak balikpapan hutan gan wkwk pis semua industri ada di jawa , pindah ke solo gan emoticon-Cool
0 0
0
setuju kgk gan kalo ibu kota negara indonesia di pindah ke Balikpapan !
17-01-2013 13:30
pindah ke palembang aja gan,
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia