BERlSlKAvatar border
TS
BERlSlK
Siswa SMP Tertangkap di Kamar Mandi Berhubungan Seks
BANYUWANGI.Sejumlah siswa dan guru di salah satu SMP di Banyuwangi pagi tadi dikejutkan dengan ditangkapnya sepasang siswa yang tertangkap sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di kamar mandi sekolah. Peristiwa tersebut saat ini ditangani Polsek Genteng, Banyuwangi.

Kapolsek Genteng AKP Hari Subagyo dalam keterangannya kepada sejumlah media mengatakan, peristiwa tersebut diterima setelah paman siswi melaporkannya ke polisi. Sampai siang ini kedua siswa itu masih berada di Polsek untuk penyelesaian lebih lanjut. Hari berharap, masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluiragaan karena keduanya masih di bawah umur.

Sementara itu, siswa kelas dua SMP sebut saja bernama Joko (14) mengaku, hubungan tersebut sudah dilakukannya dengan adik kelasnya yang berusia 13 tahun, sebanyak empat kali sejak November tahun lalu di tempat yang sama. Keduanya melakukan hubungan tersebut saat seluruh siswa sedang belajar di kelas. Dengan berpura-pura ingin buang hajat, keduanya bertemu di kamar mandi.

Sejumlah pengamat pendidikan menyanyangkan kejadian tersebut terjadi di lingkungan sekolah. Belum diketahui penyebab terjadi hubungan tersebut, apakah akibat pengaruh lingkungan atau dampak dari menonton video porno yang belakangan ini marak ditemukan di kota Banyuwangi.

suara merdeka

Quote:


Spoiler for stok ilustrasinya habis:


emoticon-Big Grinmau ngapus berita gak bisa, saking excitednya gak sadar ini berita kadaluarsaemoticon-Embarrassment
Diubah oleh BERlSlK 13-01-2013 09:31
0
48.8K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.