Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f173bf2c75b4b219000004/foto-uniknya-buah-loofah-yang-mirip-payudara-wanita
Ada buah unik bernama Loofah yang sangat mirip sekali dengan payudara wanita di Vietnam. Buah unik ini berwarna merah muda dengan ukuran yang panjang dengan bagian bawahnya agak membesar yang unik dari buah Loofah ini adalah memeiliki puting seperti puting wanita, jika diperhatikan buah Loofah ini sangat mirip sekali dengan payudara wanita penasaran seperti apa buah ini lihat foto fotonya dibawah
Lapor Hansip
12-01-2013 21:31

Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita

Ada buah unik bernama Loofah yang sangat mirip sekali dengan payudara wanita di Vietnam.
Buah unik ini berwarna merah muda dengan ukuran yang panjang dengan bagian bawahnya agak membesar yang unik dari buah Loofah ini adalah memeiliki puting seperti puting wanita, jika diperhatikan buah Loofah ini sangat mirip sekali dengan payudara wanita penasaran seperti apa buah ini lihat foto fotonya dibawah ini.
gambar


sebelumnya maaf kalo repost atau ada salah salah maklum nubi gan

Diubah oleh nol0
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.1K Anggota • 905.9K Threads
Halaman 2 dari 5
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 22:50
Settt dahhh.. BB nih gann emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 22:52
waduhh enak banget tuh loofah emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 22:54
itu mah payudara kadaluarsa gan
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 22:58
Malahan ada yang bercabang lah emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:01
itu mah udah pasti bukan masih gadis lagi gan emoticon-Hammer (S)

itu kaya' punya nya wewe gombel

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:05
wkwkwkk...bs persis yah...emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:07
mungkin banyak vitaminnya kali ya gan... haha emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:13
waduhh bisa mirip gtu ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:13
mirip banget itu gan
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:15
Quote:Original Posted By authetik
waduhh bisa mirip gtu ya gan emoticon-Ngakak


99% mirip banget gan
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:18
Di Indonesia g ada ya gan? Mau beli nih emoticon-Malu (S)
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:19
ga mirip gan klo molor getoh..
malah ngeri liatnya
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:22
Itu Yang di Jadiin Koteka bukan gan?? emoticon-Bingung
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:25
emoticon-Matabelo keren gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:27
weks itu kok hampir sama yak gan emoticon-Bingung
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:31
Pasti laris kalo ada di Indo tuh gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:33
bujuggg itu mirip banget ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:35
kok ane ngeliatnya kyk titi* di gabungin sama tok*t yah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:40
buah yang unik gan
0 0
0
Foto: Uniknya Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita
12-01-2013 23:40
Quote:Original Posted By yepta
kok ane ngeliatnya kyk titi* di gabungin sama tok*t yah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Iya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia