mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Andriy Shevchenko, Franco Baresi & Hernan Crespo Akan Kunjungi Indonesia
Beberapa mantan bintang AC Milan seperti Andriy Shevchenko akan datang ke Indonesia untuk menjalani laga persahabatan menghadapi Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 9 Februari mendatang.

Shevchenko tidak datang sendirian, ia datang bersama rekan-rekannya yang juga mantan bintang Rosonerri seperti Hernan Crespo, Franco Baresi, Roque Junior, Massimo Taibi, Daniele Massaro, Alessandro Costacurta serta Serginho, yang akan tergabung dalam tim AC Milan Glorie.

Selain menjalani laga persahabatan, Milan Glorie yang sebelumnya sudah pernah datang ke Indonesia akan melakukan meet and greet dengan Milanisti serta melakukan caoching clinic pada beberapa pemain muda Indonesia.

"Mereka sudah confirm untuk datang ke Indonesia untuk menjalani pertandingan amal melawan legenda-legenda sepak bola Indonesia," kata Alan Solowiejczyk, CEO Asia Sports Development, perusahaan pemegang lisensi AC Milan di Indonesia.

"Semuanya sudah terjadwal. Kami berharap pertandingan amal ini lebih baik dibandingkan tahun 2011 lalu."

Untuk tiket pertandingan, pihak panitia telah mempersiapkan empat jenis tiket yaitu VIP Rp300 ribu, West VIP Rp200 ribu, East VIP Rp150 ribu dan Category 1 Rp150 ribu. Selain itu, khusus untuk siswa Sekolah Dasar, harga tiket hanya akan dibanderol sebesar Rp5 ribu.

"Kami akan memberikan diskon 30 persen untuk pembelian kolektif. Hal ini kami lakukan agar masyarakat bisa menonton secara langsung pemain idolanya," kata Event Director Indra Jaya Sihombing.

Sementara itu perwakilan Indonesia All Star, Bambang Pamungkas mengaku kaget dirinya dipanggil untuk turun pada pertandingan persahatan sekaligus amal ini karena dirinya menganggap masih junior dibanding pemain-pemain yang akan bertanding.

"Jujur saya kaget masuk legend karena masih junior. Tapi bagi saya kesempatan ini cukup bagus meski saya pendukung rival (FC Internazionale)," ujar Bambang.

Selain Bambang Pamungkas, Indonesia All Star yang akan dilatih oleh Danurwindo ini diperkuat oleh mantan pemain Primavera Bareti dan lain-lain seperti Yeyen Tumena, Bima Sakti, Ansyari Lubis, Kurniawan Dwi Yulianto, Peri Sandria, Ponaryo Astaman hingga Aji Santoso.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...-akan-kunjungi

Para Milanisti Indonesia akan menjadikan GBK sebagai San Siro kedua!!! Sampai jumpa disana kawan!!! FORZA MILAN!!!
0
2.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.