nusapulsaAvatar border
TS
nusapulsa
[ wow ] Polisi Malaysia doyan waria seksi
Reporter : Pandasurya Wijaya
Sabtu, 12 Januari 2013 14:10:19

Sejumlah foto waria berdandan seksi dan sedang menari di sebuah acara perayaan di kepolisian Malaysia beredar di situs Facebook.

Situs asiaone.com melaporkan, Sabtu (12/1), foto-foto yang beredar itu memperlihatkan tiga orang waria sedang menari di acara kepolisian Negara Bagian Shah Alam pekan lalu. Mereka tampak berlenggak-lenggok, menari seksi dengan mengenakan kaus berdada rendah dan celana ketat.

Meski membiarkan aksi itu berlangsung tapi polisi membantah mereka terlibat menghadirkan tiga waria itu dalam acara perayaan di kantor mereka. "Acara ketika itu hanya makan malam bersama. Polisi juga terkejut ketika tiga penari waria itu muncul," kata Komandan Polisi Shah Alam Zahedi Ayob.

Dia mengatakan polisi saat ini sedang mencari tahu siapa di balik penyebaran foto-foto itu di Facebook. "Perbuatan itu menjelekkan nama polisi. Kami akan telusuri kasus ini," kata dia.

Bukan kali ini saja nama kepolisian Malaysia menjadi buruk di mata masyarakat. November lalu tiga polisi Malaysia merudapaksa SM, 25 tahun, seorang tenaga kerja Indonesia asal Jawa Tengah, di kantor polisi Perai, Pulau Pinang.

emoticon-Ngakak terkejut karena seksi ya Shah Alam
sumber
0
3.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.