ferrykurniawan1Avatar border
TS
ferrykurniawan1
Terjebak Macet, Zaskia Shinta Pipis di Kantong Plastik
Spoiler for :


KAPANLAGI.COM - Pedangdut Zaskia punya pengalaman yang tak terlupakan dengan kemacetan Jakarta. Di tengah macet, pemilik goyang itik ini mengaku sempat tidak bisa menahan buang air kecil. Terpaksa, dirinya harus buang air kecil di plastik.

"Aku pernah punya pengalaman soal macet di Jakarta. Jadi waktu itu kondisinya lagi macet parah banget. Trus aku udah kebelet pipis. Karena ga bisa ke toilet, aku cari-cari cara biar bisa pipis. Akhirnya, aku nemuin plastik di mobil trus pipis di kantong plastik," ujar pelantun lagu 1 Jam saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/12).

Dari pengalamannya tersebut, Zaskia merasa kemacetan di Jakarta memang sudah sulit ditanggulangi. Namun, ia punya tips untuk pengguna kendaraan bermotor terutama bagi pengguna mobil yang dianggapnya bisa sedikit mengurangi macet ibukota.

"Sekarang kan banyak banget ya orang-orang kaya yang satu keluarga punya mobil dua sampai tiga. Masing-masing anggota keluarga punya mobil masing-masing. Tapi seharusnya, satu keluarga satu mobil aja. Itu kan bisa ngurangin volume kendaraan di Jakarta dan bisa jadi penanggulangan kemacetan juga," tutur Zaskia.

Selain memberi saran soal menanggulangi kemacetan, Zaskia punya tips bagi pengguna kendaraan bermotor yang sering terjebak macet dan membuat mereka stress."Kalo macet biar ga stress aku paling nyanyi-nyanyi atau denger lagu di mobil. Itu sih bisa ngilangin stress pas kita bener-bener kena macet parah di jalan," pungkas nya. (kpl/pur/abs/dew)

Sumber : KAPANLAGI.COM
0
13.1K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.