kesepian311Avatar border
TS
kesepian311
Kapolri: Pelanggaran Dahlan Iskan Ringan
Spoiler for reff:


JAKARTA- Kapolri Jendral Timur Pradopo menilai pelanggaran yang dilakukan Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan, ketika melakukan test drive Tucuxi dan mengalami kecelakaan merupakan pelanggaran ringan.

"Saya kira itu hanya pelanggaran ringan," ujar Timur di Istana Negara Jakarta, Kamis (10/1/2013).

Timur juga mengatakan bahwa pelanggaran ringan tersebut bisa dilihat dari tidak adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Yang pasti peristiwanya ya, bahwa memang ada kecelakaan. Kecelakaan itu tunggal, artinya tidak berhubungan dengan kendaraan lain, dan juga tidak ada korban," tutur Timur lagi.

Hari ini, Dahlan Iskan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Mapolda Jatim, Dahlan dicecar 33 pertanyaan seputar kecelakaan Tucuxi di Magetan, Jawa Timur, pekan lalu. Pemeriksaan Dahlan Iskan ini berlangsung hampir dua jam.

Usai pemeriksaan Dahlan Iskan langsung meladeni sejumlah pertanyaan para wartawan yang sudah menunggu sejak awal kedatangannya. Dahlan menjelaskan seputar pemeriksaan yang dilakukan oleh Polisi.

Mengenai status yang akan dikenakan kepadanya, Dahlan mengaku pasrah. "Status misalnya terhina, terhukum, tercemar, tertendang saya siap,” ujar Dahlan di Mapolda Jatim.
(zwr)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakngakak ane ngeliat kata2 Pak DI...
0
2.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.