- Beranda
- Surat Terbuka Jual Beli
Surat terbuka untuk id kaskus : Ivanhg
...
TS
reihanna
Surat terbuka untuk id kaskus : Ivanhg
PROBLEM-KU SOLVED
Kepada : Bro IVANHG
di Tempat.
kepada bro IvanHG..semoga anda masih hidup jadi anda bisa membaca surat ini..
Harap segera kirim barang saya, atau kembalikan uang saya...
jika dalam waktu 1 x 24 jam blum ada respon,
saya akan melaporkan anda kepada pihak berwajib.
Permisi agan2 semua, yang masuk di Thread ini..
saya mau nambah daftar hitam seller di FJB :
ID : IVANHG
Lokasi : LAMPUNG?
No HP : 081934456295 (sudah tidak aktif)
No rek : MANDIRI, 1520011921323
atas Nama MELIYANTHI P (bilangnya Rekening istrinya)
Email : ivangomulya@hotmail.com
FaceBook : http://www.facebook.com/profile.php?id=1604873562
Twitter : http://twitter.com/#!/ivangomulya
BUKTI TRANSFER :
BUKTI DANA MASUK LAGI :
lapak :
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post688477254
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=686798720
nih seller memang jago..waktu jadi buyer dia sangat baik..alias biasa belanja dikaskus,belanja ditempat mana gak enak aku tulis disini.. (bisa dicek post yg dia tulis)..tapi giliran dia jadi SELLER trus HENSHIN jadi PENCURI...
sebelum aku transaksi aku minta difotoin barangnya..sebelum dipacking aku minta difotoin barangnya..
trus minta difotoin packingnya..dan semua sudah difotoin..
makanya aku percaya..
trus besoknya dia lapor ke aku kalo barang sudah dikirim dengan
memberikan Nomer RESI JNE..saat itu juga aku cek di web JNE
tapi memang terkadang resi dari lampung dan sekitarnya tidak bisa dicek diweb..(TULISANNYA SERVER JNE ADA MASALAH)..gak tau kenapa..
soalnya aku sering transaksi dg orang medan dan sekitarnya..
memang resi tidak bisa dicek tapi barang tetep datang..
karena aku anggap biasa saja resi gak bisa dicek diweb
tapi setelah 1 minggu barang tidak datang juga akhirnya
aku cek langsung dikantor JNE dan ternyata menurut
JNEnya nomer resi itu tidak ada didatabase JNE..alias aku dikasih RESI PALSU....trus aku hubungi lagi nomer nya untuk minta fotoin resinya..HP langsung dimatiin sampai sekarang..
Ya semoga temen-2 yg lain bsa mengambil manfaat dari kejadian ini :
1. Bener kata MOMOD, kalo ragu jangan diteruskan transaksinya.
2. klo tetep nekat ya teruskan saja tapi pakai rekber.
3. Reputasi warna ijo tidak jaminan kalo seller itu baik.
4. Klo toh anda diberi nomer resi jng trus tenang..karena bisa juga resi itu PALSU..
Ya...semoga ALLOH memberikan balasan yg setimpal bagi orang-2 seperti ini...amin....tapi doa seperti ini dibolehkan gak ya heheheh...
Kepada : Bro IVANHG
di Tempat.
kepada bro IvanHG..semoga anda masih hidup jadi anda bisa membaca surat ini..
Harap segera kirim barang saya, atau kembalikan uang saya...
jika dalam waktu 1 x 24 jam blum ada respon,
saya akan melaporkan anda kepada pihak berwajib.
Permisi agan2 semua, yang masuk di Thread ini..
saya mau nambah daftar hitam seller di FJB :
ID : IVANHG
Lokasi : LAMPUNG?
No HP : 081934456295 (sudah tidak aktif)
No rek : MANDIRI, 1520011921323
atas Nama MELIYANTHI P (bilangnya Rekening istrinya)
Email : ivangomulya@hotmail.com
FaceBook : http://www.facebook.com/profile.php?id=1604873562
Twitter : http://twitter.com/#!/ivangomulya
BUKTI TRANSFER :
Spoiler for TRASNFER ATM:
BUKTI DANA MASUK LAGI :
Spoiler for SMS BANKING:
lapak :
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post688477254
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=686798720
nih seller memang jago..waktu jadi buyer dia sangat baik..alias biasa belanja dikaskus,belanja ditempat mana gak enak aku tulis disini.. (bisa dicek post yg dia tulis)..tapi giliran dia jadi SELLER trus HENSHIN jadi PENCURI...
sebelum aku transaksi aku minta difotoin barangnya..sebelum dipacking aku minta difotoin barangnya..
trus minta difotoin packingnya..dan semua sudah difotoin..
makanya aku percaya..
trus besoknya dia lapor ke aku kalo barang sudah dikirim dengan
memberikan Nomer RESI JNE..saat itu juga aku cek di web JNE
tapi memang terkadang resi dari lampung dan sekitarnya tidak bisa dicek diweb..(TULISANNYA SERVER JNE ADA MASALAH)..gak tau kenapa..
soalnya aku sering transaksi dg orang medan dan sekitarnya..
memang resi tidak bisa dicek tapi barang tetep datang..
karena aku anggap biasa saja resi gak bisa dicek diweb
tapi setelah 1 minggu barang tidak datang juga akhirnya
aku cek langsung dikantor JNE dan ternyata menurut
JNEnya nomer resi itu tidak ada didatabase JNE..alias aku dikasih RESI PALSU....trus aku hubungi lagi nomer nya untuk minta fotoin resinya..HP langsung dimatiin sampai sekarang..
Ya semoga temen-2 yg lain bsa mengambil manfaat dari kejadian ini :
1. Bener kata MOMOD, kalo ragu jangan diteruskan transaksinya.
2. klo tetep nekat ya teruskan saja tapi pakai rekber.
3. Reputasi warna ijo tidak jaminan kalo seller itu baik.
4. Klo toh anda diberi nomer resi jng trus tenang..karena bisa juga resi itu PALSU..
Ya...semoga ALLOH memberikan balasan yg setimpal bagi orang-2 seperti ini...amin....tapi doa seperti ini dibolehkan gak ya heheheh...
0
4K
54
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
6.6KThread•422Anggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya