ship.building
TS
ship.building
"Ferrari" Dahlan Iskan kecelakaan
MAKANYA JANGAN SYIRIK, DOA ITU PADA TUHAN, JGAN PADA DALANG, PAKE TOLA BALA SEGALA AND AIR SUCI SEGALA ....!!!

Mobil listrik 'Ferrari' Tuxuci milik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengalami kecelakaan di Plaosan Magetan, sekitar pukul 15.000 WIB. Kondisi mobil rusak parah.

Mobil listrik yang dikemudikan sendiri oleh Dahlan itu menabrak tebing dan tiang listrik karena rem blong. Kepala Biro Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi menjelaskan, pasca kecelakaan kondisi mobil rusak parah.

"Dari Tawangmangu turunan tajam. Kita sudah di Magetan, mobil di sana Mobil rusak parah," tutur Faisal kepada detikcom, Sabtu (5/1/2013).

Mobil listrik yang dikemudikan langsung oleh Dahlan bersama salah seorang penemu mobil listrik itu mengalami rem blong sehingga menabrak tebing dan tiang listrik.

Sebelum berangkat, mobil itu sempat diberi doa 'tolak bala' yang dipimpin oleh dalang senior Ki Manteb Sudharsono. Setelah dibacakan mantra, selanjutnya mobil Tucuxi disiram dengan air yang diambil dari empat arah penjuru di Solo.

Dahlan menegaskan doa tolak bala' itu diadakan selain untuk menghindari musibah dan bencana, juga untuk menghindarkan dari fitnah.

sumber :
[url]http://news.detik..com/read/2013/01/...ah?nd771108bcj[/url]
0
2.3K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.