Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
11559
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega & partners Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut b
Lapor Hansip
26-06-2011 22:07

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega & partners

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose




Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi segala rasa hormat kepada para sesepuh di forsup, sudi kiranya jika membantu saya untuk membantu mengartikan atau menafsirkan arti mimpi yang nantinya akan di Posting disini.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

da rulez


partners : Panji Alam

salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 531 dari 588
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
06-01-2013 05:31
Semalam mimpi datang ke pernikahan salah satu keluarga , lupa detailnya gimana
yg keingat tau2 aja datang trus pulangnya dianterin om saya tp jalannya rasanya jauh sekali . Di acara nikah ane dengar tante ane ngomong2in soal pernikahan itu dgn logat menghina

arti mimpinya apa ya puh dave ?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
06-01-2013 11:36
Quote:Original Posted By NinjaHolic
Permisi puh, aene mau nanyain ttg maksud dari mimpi yang ane dapat beberapa hari yang lalu.

jadi gini puh, di dlm mimpi ane , terlihat klo ane lagi ada di tempat kyk taman atau hutan gtu lah soalnya ada pepohonan rumput ama bunga2. Nah trus disitu ane mau baringan di atas tikar. Di tikar itu ane ngeliat ada cewe lagi duduk. Pas ane mau baringan, ane taro bantal diantara ane ama si cwe itu (buat pembatas lah). Pas ane udh baringan,si cwe itu malah ngegeser bantalnya ke pinggang ane, trus si cwe baringan & posisi kepalanya ada di bantal itu. Trus ane usap 2 kepalanya dan dianya senyum sambil megang2 tangan ane yg lagi ngusap itu.

Trus settingan berubah kyak diruangan yg serba putih & ada 2cwe disitu. Pas ane tiduran mereka malah rebahan di kanan kiri ane, yg satu kepalanya nyender ke bahu ane yg satu lagi nyenderin kepalanya ke pinggang ane.

Gitu puh ceritanya mimpi ane, mohon pencerahannya...
hatur nuhun



diantara 2 pilihan

Quote:Original Posted By jadeapa
salim malam sama koh dave emoticon-Shakehand2

saya mau tanya..kalo mimpi *maaf, "menggauli" ibu sendiri maksudnya apa ya koh?
tapi ibu saya uda almh..

matur nuwun sebelumnya koh dave


moral yg bejad


Quote:Original Posted By _Blizzard_
Semalam mimpi datang ke pernikahan salah satu keluarga , lupa detailnya gimana
yg keingat tau2 aja datang trus pulangnya dianterin om saya tp jalannya rasanya jauh sekali . Di acara nikah ane dengar tante ane ngomong2in soal pernikahan itu dgn logat menghina

arti mimpinya apa ya puh dave ?


ada sindiran uk agan

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
06-01-2013 12:21
Permisi Sesepuh.
ane mau nanya lagi nih soal mimpi.

1. ane mimpi kakek ane meniggal. padahal beliau blm meninggal
2. ane mimpi dapat nilai tertinggi di sekolah

Terima Kasih emoticon-Big Grin
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
06-01-2013 12:29
Quote:Original Posted By lycanthrope3
Permisi Sesepuh.
ane mau nanya lagi nih soal mimpi.

1. ane mimpi kakek ane meniggal. padahal beliau blm meninggal
2. ane mimpi dapat nilai tertinggi di sekolah

Terima Kasih emoticon-Big Grin


1.Insya Allah beliau panjang umur
2.Ente di sekolah lagi banyak pujian...
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
06-01-2013 12:58
Quote:Original Posted By Panji Alam


1.Insya Allah beliau panjang umur
2.Ente di sekolah lagi banyak pujian...


Mumpung lagi online ... mampir disini dulu deh ... emoticon-Smilie
Salam salim buat puh panji & puh dev dari sya emoticon-Shakehand2

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
06-01-2013 20:20
Quote:Original Posted By MbahPreman


Mumpung lagi online ... mampir disini dulu deh ... emoticon-Smilie
Salam salim buat puh panji & puh dev dari sya emoticon-Shakehand2



masama

emoticon-Shakehand2

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
06-01-2013 22:35
Quote:Original Posted By davelavega


diantara 2 pilihan












Maaf puh,maksudnya diantara 2 pilihan itu apa ya...???
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
06-01-2013 23:04
mimpi di cium ts apa artinya yah emoticon-Berduka (S)
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
06-01-2013 23:38
Quote:Original Posted By red_army
siang... ini post pertama ane di forum ini...

bro dave, gw kok sering mimpi balik kesekolah ya... paling sering ke SMA gitu, sering ada sosok temen2 sekolah ane... terakhir tadi malem, gw masuk kelas ternyata ada ujian matematika dadakan dari guru galak, trus gw ampe panik ngehadapinnye...

pernah juga gw mimpi suruh ngerjain soal di depan kelas tapi kagak bisa ampe keluar keringet dingin, tapi setelah gw sadar bahwa itu mimpi, lagsung aja gw paksa bangun, supaya berhenti mimpinya...

apa makna mimpi2 tsb bro ?
thx b4...
Quote:Original Posted By davelavega


ada memory masa lalu yg blom terselesaikan





sori gan nanya lagi...
memory masa lalu yg blom terselesaikan ini maksudnya memory yang ada di masa sekolah ane apa di waktu yg laen gan ?
apakah ane harus mencari memory tsb dan menyelesaikannya agar ane gak mimpi2 kayak gitu lagi gan ?
thx b4...
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
06-01-2013 23:42
puh...
arti nya mimpi ane tadi apa ya puh?
emoticon-Matabelo
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
07-01-2013 00:21
Quote:Original Posted By NinjaHolic


Maaf puh,maksudnya diantara 2 pilihan itu apa ya...???


nantinya akan dihadapkan dgn 2 pilihan yg mesti dipilih ma agan

Quote:Original Posted By BantengMirc
mimpi di cium ts apa artinya yah emoticon-Berduka (S)


artinya TS cintaaaaaaaaaa banget ma elu teng.....emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By red_army


sori gan nanya lagi...
memory masa lalu yg blom terselesaikan ini maksudnya memory yang ada di masa sekolah ane apa di waktu yg laen gan ?
apakah ane harus mencari memory tsb dan menyelesaikannya agar ane gak mimpi2 kayak gitu lagi gan ?
thx b4...


coba diinget2 lg aja, bukan uk dicari ke lokasinya, kadang itu merupakan petunjuk uk masa depan/langkah selanjutnya

Quote:Original Posted By fikidakota
puh...
arti nya mimpi ane tadi apa ya puh?
emoticon-Matabelo


mimpi yg mana ya ?

emoticon-Bingung

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
07-01-2013 00:49
Quote:Original Posted By MbahPreman


Mumpung lagi online ... mampir disini dulu deh ... emoticon-Smilie
Salam salim buat puh panji & puh dev dari sya emoticon-Shakehand2



Salim juga buat mbah preman.....emoticon-Salaman
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
07-01-2013 01:34
Quote:Original Posted By davelavega


keyakinan/ kepercayaan.....bukan agama lho ya



Makasih ya puh hehehe

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
07-01-2013 04:12
tanya puh...

kemarin2 ane mimpi balik ke kantor lama (tempat gawe yg lama ) ane...di kantor lama tersebut, ane ketemu ama HRD nya dan si HRD nya bilang kalau ane bakal dijadikan manager di perusahaan tersebut.

itu tafsirnya apa ya ? padahal ane sekarang dah gabung di tempat gawe yg baru..
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
07-01-2013 04:39
Assalamualaikum, salam sejahtera selalu bagi kita semua emoticon-Big Grin

mau minta tolong tafsirkan mimpi nih, ane barusan bangun dari tidur ane dan saat tidur tadi ane mimpi bahwa ane bertemu dengan seorang anak/teman yang mengatakan bahwa ane hidupnya gak lama lagi, apakah maksud dari anak/teman itu? apakah sama dalam dunia nyata bahwa hidup saya gak lama lagi? terimakasih wassalamualaikum
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
07-01-2013 09:01
Quote:Original Posted By modmodol
tanya puh...

kemarin2 ane mimpi balik ke kantor lama (tempat gawe yg lama ) ane...di kantor lama tersebut, ane ketemu ama HRD nya dan si HRD nya bilang kalau ane bakal dijadikan manager di perusahaan tersebut.

itu tafsirnya apa ya ? padahal ane sekarang dah gabung di tempat gawe yg baru..


ada tawaran menarik lainnya

Quote:Original Posted By risyadfardhi
Assalamualaikum, salam sejahtera selalu bagi kita semua emoticon-Big Grin

mau minta tolong tafsirkan mimpi nih, ane barusan bangun dari tidur ane dan saat tidur tadi ane mimpi bahwa ane bertemu dengan seorang anak/teman yang mengatakan bahwa ane hidupnya gak lama lagi, apakah maksud dari anak/teman itu? apakah sama dalam dunia nyata bahwa hidup saya gak lama lagi? terimakasih wassalamualaikum


akan mendapatkan pencerahan

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
07-01-2013 12:14
Wuiiihhh bisa nanya nomer togel juga nih kalo mimpi.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
07-01-2013 14:54
gan, temen ane mimpi pas pagi gini..

ceritanya dia dari kelas 3 smk, nah dia tuh mau pindah ke sma, kebetulan disana dia ketemu sama ane di dunia mimpi.. baju seragamnya pun di sana warna biru.. trus ane bilang ke dia (kata temen ane), eh kalo kamu mo pindah, kamu harus ke kelas 2 lagi...

mungkin ada nggak kaitannya sama mimpi ane yang dulu

kalo mimpi ane yg dulu tuh, ane pindah sekolah terahkir ane ngobrol sama temen ane trus ane tiba2 pergi dan ane pindah kesekolah ane yang baru dan itu pun ane di bangku kelas 3... ~ ini mimpi ane yg pernah ane ceritain ke sepuh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
07-01-2013 17:15
sore puh, ane mau nanya mimpi nih, yg sebenarnya udh lama. kira-kira 1 mingguan,

dalam mimpi tersebut saya akan tidur, dan ibu saya akan sholat, namun ibu saya mencegah saya agar jangan tidur di kamar tersebut karena ada 2 makhluk gaib penunggu, karena ngantuk ya saya tidur aja, dan ibu saya solat agak jauh dari kamar tsb, dan tiba -tiba makhluk gaib pertama tersebut memasukkan makhluk gaib ke dua ke dalam perut saya, dan perut saya seperti ditekan sakit, n ngga bisa nafas, trus tangan si makhluk tersebut nyenggol pinggang saya, karena saya kan suka geli kalo ada yg megang daerah pinggang nih, saya berasa geliii banget, dan akhirnya bisa ngomong deh saya, gelii gelii gelii, trus tiba2 saya sadar, n bangun,,,

itu artinya apa yah puh, mohon penerangannya,
terimakasih banyak
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
07-01-2013 17:19
maaf dopost,,,
Diubah oleh DANYMOCHTAR
0 0
0
Halaman 531 dari 588
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia