Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004341796/pecinta-punglor-kembanganis-kembang
Gan minta tolong dong q punxa burung anis kembang gmna y cra merawat burun itu agar suaranx bgs jngn lp jelasin cr perawatan yg baik
Lapor Hansip
08-06-2010 23:53

Pecinta punglor kembang(anis kembang)

Gan minta tolong dong q punxa burung anis kembang gmna y cra merawat burun itu agar suaranx bgs jngn lp jelasin cr perawatan yg baik
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
25-10-2012 23:07
Quote:Original Posted By Solomon Seal
suara anis yg ngeroll itu yang kayak gimana ya gan? ada yg mau share contohnya?

soalnya baru angkut AK 1 bulan baru nyicrit2 pendek aja gak tentu waktunya emoticon-Nohope


0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
24-11-2012 08:27
Mohon info ya gan....
Ak ane...cuman ngeplong pagi doang jam 6-8 sambil loncat2 gitu...., abis itu langsung ngiwik kasar aga keras (apa ini yg dinamakan ngeroll ya...??)
Klo sore cuman ngriwik pelan aja.....
Rawatan harian, jangkrik P/S/M : 3-5 ekor, buah tiap hari.....
pengen ngeplong terus nih bukan cmn pagi doang aja..gimana caranya...?
trims....
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
26-11-2012 14:01
Quote:Original Posted By agungvb


nih gan anis kembang
"kembang desa"


Gan Kalo Saya Punya Punglor Tuh Warnanya Tidak Ada Oranye Di Atas Kepala Tapi Hitam Semua Putih Trotol-Trotol Dibawah Sama Kayak AK , Kalo Kayak Gitu Ciri-Ciri Punglor Apa Yah Gan ?
Bingung Gan Soalnya Saya ?

0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
05-01-2013 22:01
emoticon-Cape deeehh buat dia jinak dulu aja gan, masalah perawatan itu agan yg buat karakternya untuk dia,,, yg penting perawatan normalnya aja gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
16-01-2013 21:11
Kalo dibandingkan dengan anis merah.
Kicaunya bagusan mana ya gan.
Warnanya tertarik banget sama anis merah, sayangnya anakan beum ketahuan kicaunya kaya mana
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
22-01-2013 20:14
Sepi nih thread,
Buat Agan2 yg punya AK Ngeroll, PM ane yah,,,
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
23-01-2013 09:02
Quote:Original Posted By n454h
Mohon info ya gan....
Ak ane...cuman ngeplong pagi doang jam 6-8 sambil loncat2 gitu...., abis itu langsung ngiwik kasar aga keras (apa ini yg dinamakan ngeroll ya...??)
Klo sore cuman ngriwik pelan aja.....
Rawatan harian, jangkrik P/S/M : 3-5 ekor, buah tiap hari.....
pengen ngeplong terus nih bukan cmn pagi doang aja..gimana caranya...?
trims....


Monggo para master2 AK... dibantu ya pertanyaanya emoticon-Salaman
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
23-02-2013 02:53
Quote:Original Posted By thedmnk
penampakan nya gan...


ngerawat nya mah gampang2 susah....

1.kroto satu sendok teh tiap hari...
2.jangkrik 3x2 sehari
3.buah-buahan : apel,pir,sawo.pepaya dan pisang
4.cacing seminggu 2/3x
5.mandi malem aja
6.kerobong tiap malem
7.kalo bisa di taruh di tempat yang tenag trus ada suara aer gan...


Nice info nya.. aneh juga kurang lebih sama caranya..hehehe
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
27-02-2013 00:05
gan numpang nanya,
sexing AK trotol yg benar gimana ya?
cuz kepingin bgt melihara AK dari trotol,
mohon infonya
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
27-02-2013 09:40
kalo pengen pelihara dari trotol mending beli dari penangkar yang sudah terpercaya gan.. selain itu kalo penangkar biasanya kasih garansi kalo salah sexing bisa ditukar.. tapi memang lebih mahal sih gan.. tapi menurut ane lebih puas.
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
01-03-2013 01:46
Quote:Original Posted By faizalda
kalo pengen pelihara dari trotol mending beli dari penangkar yang sudah terpercaya gan.. selain itu kalo penangkar biasanya kasih garansi kalo salah sexing bisa ditukar.. tapi memang lebih mahal sih gan.. tapi menurut ane lebih puas.


ooo,
gitu ya gan...
tp katanya bakalan muda hutan kualitasnya lebih bagus dari pada muda penangkaran,
betul g info itu gan?
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
01-03-2013 10:51
mohon infonya untuk penangkar AK yg ada di jawa barat...
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
01-03-2013 11:22
Semoga aja pamornya cepet naik lagi,menurut saya,ini burung lokal yg plg merdu,apalagi kalo lg ngerol...nikmat rasanya..hehe..
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
01-03-2013 11:25
Quote:Original Posted By faizalda
kalo pengen pelihara dari trotol mending beli dari penangkar yang sudah terpercaya gan.. selain itu kalo penangkar biasanya kasih garansi kalo salah sexing bisa ditukar.. tapi memang lebih mahal sih gan.. tapi menurut ane lebih puas.

Setuju gan,biasanya kalo yg tangkaran lebih jinak n mentalnya lebih stabil ya gan?emoticon-Smilie

0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
01-03-2013 14:43
Quote:Original Posted By faizalda
kalo pengen pelihara dari trotol mending beli dari penangkar yang sudah terpercaya gan.. selain itu kalo penangkar biasanya kasih garansi kalo salah sexing bisa ditukar.. tapi memang lebih mahal sih gan.. tapi menurut ane lebih puas.

iya betul Gan, harga memang tidak bisa menipu dalm hal kualitas (kecuali emang orgnya penipu) emoticon-Big Grin Kalo beli di penangkaran otomatis kita juga ikut melestarikan keberadaannya..

Quote:Original Posted By r5800ts
Semoga aja pamornya cepet naik lagi,menurut saya,ini burung lokal yg plg merdu,apalagi kalo lg ngerol...nikmat rasanya..hehe..

Iya Gan, merdu bgt dah ini burung kalo lagi ngerol.. Adeeeem rasanya, kaya burung Sirtu. enak didengar kalo lagi santai emoticon-Matabelo
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
06-03-2013 00:36
Quote:Original Posted By r5800ts
Semoga aja pamornya cepet naik lagi,menurut saya,ini burung lokal yg plg merdu,apalagi kalo lg ngerol...nikmat rasanya..hehe..


AK ngerol emang mantap gan,,kicauan ga monoton kaya jenis burung lain (KC,,MB,,CI dll)

Ane baru 2mggu angkat AK,,kbtulan pemilik lama udah bosen ga sabar burungnya ga bunyi2,,katanya burung udah pernah ngerol,,cuma macet sekitar 8 bulan trkhr abis kelar mabung..jadi burung dijual murmer..keadaan pas ane angkat burung terawat,,jinak,,n emang ga bunyi sama sekali.. 3hari ane rawatin,,udah mulai ngeriwik halus variatif,,seminggu di rumah ngeriwik terus seharian ga ada berhentinya,,udah ane kerodong tetep aja ga bisa diem,,sesekali ngeriwik kasar.. 3 hri kemarin,,udah mulai ngeplong tiap jam 2 malam sampe subuh.. Siangnya ngeriwik kasar sesekali ngeplong.. Ane seneng banget gan,,ane smpet ngebayangin AK ane bakal cepet ngerol lagi.. Sayang hari ini bulunya rontok gan,,kayanya mau mabung..

Salam AK mania
Diubah oleh 4dH14n0
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
08-03-2013 09:14
Quote:Original Posted By 4dH14n0


AK ngerol emang mantap gan,,kicauan ga monoton kaya jenis burung lain (KC,,MB,,CI dll)

Ane baru 2mggu angkat AK,,kbtulan pemilik lama udah bosen ga sabar burungnya ga bunyi2,,katanya burung udah pernah ngerol,,cuma macet sekitar 8 bulan trkhr abis kelar mabung..jadi burung dijual murmer..keadaan pas ane angkat burung terawat,,jinak,,n emang ga bunyi sama sekali.. 3hari ane rawatin,,udah mulai ngeriwik halus variatif,,seminggu di rumah ngeriwik terus seharian ga ada berhentinya,,udah ane kerodong tetep aja ga bisa diem,,sesekali ngeriwik kasar.. 3 hri kemarin,,udah mulai ngeplong tiap jam 2 malam sampe subuh.. Siangnya ngeriwik kasar sesekali ngeplong.. Ane seneng banget gan,,ane smpet ngebayangin AK ane bakal cepet ngerol lagi.. Sayang hari ini bulunya rontok gan,,kayanya mau mabung..

Salam AK mania


Wah..bener"hoki gan..hehe..gpp mo mabung gan,tp setelah itu mulai bunyi lg bnr"mengasikkan gan..hehe..sehat trs AK nya gan..mantap...emoticon-Smilie
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
11-03-2013 11:21
Ssiang para suhu... nubi butuh advice neh
uda bolak balik mbah googling mpe guling2 tp ga ada keterangannya
"pebedaan nos Kembang & Anis Macan apa ya?"
(kalo bis ada pictnya ya suhuuu...)emoticon-Malu (S)
"Lebih bagus mana guru?"


Tolong dijawab ya guru/suhu sedulur Kaskus AK..
thx

Diubah oleh trz
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
30-03-2013 17:20
Jadi.. bagus mana nie? Ambil yg sudah jadi ato sari trotolan?

Bedain jantan n betina nya bisa dgn cara cek vent nya g? Kaya cek kenari?

Ak ntb bgs ga gan? pengen coba pelihara seekor nie emoticon-Big Grin
0 0
0
Pecinta punglor kembang(anis kembang)
10-04-2013 22:00
monggo join di group AK banyak penangkar AK juga emoticon-Smilie
http://www.facebook.com/groups/AnisKembang/
Diubah oleh kokz
0 0
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia