Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
11559
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega & partners Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut b
Lapor Hansip
26-06-2011 22:07

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega & partners

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose




Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi segala rasa hormat kepada para sesepuh di forsup, sudi kiranya jika membantu saya untuk membantu mengartikan atau menafsirkan arti mimpi yang nantinya akan di Posting disini.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

da rulez


partners : Panji Alam

salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 529 dari 588
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 12:59
siang om dave mau tanya masalah mimpi ane 2 hr yg lalu nih, jd gini ane mimpi tentang kiamat/bencana gede, di dalem mimpi ane tu ngeliat di langit bnyk bintang jatuh, terus ga lama ada gempa gede banget, disitu ane takut bnr, ane lari sekenceng2nya, lama kelamaan bencana gede itu berhenti, terus ga lama di langit tu cerah banget, terus timbul pelangi, artinya apa ya itu om dave?mksh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 13:59
siang... ini post pertama ane di forum ini...

bro dave, gw kok sering mimpi balik kesekolah ya... paling sering ke SMA gitu, sering ada sosok temen2 sekolah ane... terakhir tadi malem, gw masuk kelas ternyata ada ujian matematika dadakan dari guru galak, trus gw ampe panik ngehadapinnye...

pernah juga gw mimpi suruh ngerjain soal di depan kelas tapi kagak bisa ampe keluar keringet dingin, tapi setelah gw sadar bahwa itu mimpi, lagsung aja gw paksa bangun, supaya berhenti mimpinya...

apa makna mimpi2 tsb bro ?
thx b4...
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 14:19
Quote:Original Posted By Josh66
Om Dave mau tanya lagi dunk,,,

1. Kemaren ane mimpi Tunangan ane selingkuh sama cowo alim,, dimimpi ane dy selingkuh sama cowo yg bener2 alim,, ane marah besar tapi blum sempet ngapa2in tuch cowo kebangun,, sewaktu bangun ane masi kebawa emosi

2. Semalem Tunangan ane yg gantian mimpi,, dia mimpi ane selingkuh sama mantan ane,, n katanya di mimpi itu ane bangga2in mantan ane,,

TOlong dibantu maksudnya apa ya? karena kok mimpinya tentang selingkuh baik ane maupun mantan ane.
Makasi sebelumnya om Dave


disarankan uk lebih saling mencintai dan menyayangi

Quote:Original Posted By mefriction


makasih udah dijawab puh, izinkan saya untuk menceritakan sedikit puh maaf klo OOT, klo permasalahan atau gangguan gaib sih ane kurang tau puh maklum orang awam, jadi gini puh... sebelumya bokap ane kan di jakarta dan sudah saatnya pensiun... itu rumah ada di kampung halaman bokap, dan terus terang sudah lama kosong karena bangunannya blom jadi... klo skrg sudah bisa ditempati dan sudah sekitar 3 tahun di tempati ama ortu ane puh.. nah kejadian mimpi tersebut adalah sekitar 2 tahun setelah menempati rumah tersebut dan 1 tahun sebelum bokap ane sakit gagal ginjal stadium akhir dan wajib cuci darah seumur hidup.

yang lebih aneh lagi setelah kejadian mimpi itu berulang sekitar 2-3 kali dan dilanjut sama adanya darah di dapur, awalnya nyokap ane yang melihat kejadian ini darah tersebut menetes dari atas yang perkiraannya ortu ane ada ular lagi makan tikus, tapi anehnya itu darah meleber kemana2 kaya orang lagi sembelih kambing.

dan ada 1 kejadian yang bikin ane heran, yaitu kandang ayamnya yang bokap bikin setelah beberapa bulan dikasih mimpi tersebut kaya seperti ada suara ledakan atau benda keras jatuh tepat di kandang ayam tersebut, dan yang bikin ane tambah heran, setelah bokap ane jalanin perawatan di jakarta tuh kandang ayam diminta sama sodara ane, dan sodara ane pun dijailin ( tapi memang sodara ane yang nantang duluan sih ) rumahnya mati lampu dan dari kandang ayam ane itu mengeluarkan asap dan mengeluarkan suara gaduh. setelah sodara ane baca doa2 semua listrik nyala kembali dan akhirnya tuh kandang ayam di balikin lagi ke rumah ane emoticon-Cape d... (S) katanya gk jadi make.


masalah non medis ini gun, mimpi cuma memberi petunjuk keadaan yg akan terjadi, setelah kejadian, agan mesti cari solusinya (ikhtiar)
kalo minta/minat dibantu n serius silakan PM

Quote:Original Posted By rayvasto
siang om dave mau tanya masalah mimpi ane 2 hr yg lalu nih, jd gini ane mimpi tentang kiamat/bencana gede, di dalem mimpi ane tu ngeliat di langit bnyk bintang jatuh, terus ga lama ada gempa gede banget, disitu ane takut bnr, ane lari sekenceng2nya, lama kelamaan bencana gede itu berhenti, terus ga lama di langit tu cerah banget, terus timbul pelangi, artinya apa ya itu om dave?mksh


ente diingatkan uk banyak beribadah

Quote:Original Posted By red_army
siang... ini post pertama ane di forum ini...

bro dave, gw kok sering mimpi balik kesekolah ya... paling sering ke SMA gitu, sering ada sosok temen2 sekolah ane... terakhir tadi malem, gw masuk kelas ternyata ada ujian matematika dadakan dari guru galak, trus gw ampe panik ngehadapinnye...

pernah juga gw mimpi suruh ngerjain soal di depan kelas tapi kagak bisa ampe keluar keringet dingin, tapi setelah gw sadar bahwa itu mimpi, lagsung aja gw paksa bangun, supaya berhenti mimpinya...

apa makna mimpi2 tsb bro ?
thx b4...


ada memory masa lalu yg blom terselesaikan

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 15:22
Quote:Original Posted By davelavega


disarankan uk lebih saling mencintai dan menyayangi



masalah non medis ini gun, mimpi cuma memberi petunjuk keadaan yg akan terjadi, setelah kejadian, agan mesti cari solusinya (ikhtiar)
kalo minta/minat dibantu n serius silakan PM



ente diingatkan uk banyak beribadah



ada memory masa lalu yg blom terselesaikan



klo yg pelanginya it ap y puh? Soalnya ane pernah dgr2 klo mimpi ngeliat pelangi it bakal ada sesuatu/khdpn yg baru stlh mslh2 yg ada, bnr ga tu puh?thnx
Diubah oleh rayvasto
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 20:40
om dave, tolong artikan mimpi saya.
saya blm lama ini bermimpi tertimpa meteor yang jatuh, banyak meteor yang menimpa dan saya tangkis dengan tangan tetapi tidak ada rasa sakit.
saat itu jg saya bermimpi terbawa banjir.

tolong di artikan mimpi saya om dave.
terima kasih sebelumnya.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 20:58
Quote:Original Posted By davelavega


kalo PM namanya japri gan

bisa aja asal tau tatib japrinya



tatibnya apa aja ya ko dave?

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 21:02
malam sepuh dave yang baik hati emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo mau konsul nih mimpinya masih jelas banget puh keingetannya -...- biasanya kan lupa emoticon-Sorry.. semoga petunjuk dari yang maha kuasa ..

1. gatau dimana ane kaya dimall or gedung gitu jalan sama arin (mantan gebetan ane emg masih ada rasa) ane peluk tangan nya yang kiri dan kita jalan.. beberapa kali ngelewatin beberapa cewe (2-3 cewe) yang menurut ane dimimpi itu adalah gebetan2 ane .. tapi ane ga peduliin mereka dan tetep peluk tangan arin.. sampe akhirnya dia bilang motornya rusak dan mau diperbaikin dulu, motornya vespa tua udah rusak dalemnya .. ane liat di abang2 servis, disuruh nunggu.. yaudah ane jalan sama dia.. eh diwarung sebelah servis motor ada cowo yang manggil arin dan bilang "sombong sekarang" .. kalo ga salah inget ane+arin langsung jalan.. dan gak lama dateng 4 orang cowo (kurang lebih) .. ada 1 cowo digendong belakang (temen lama ane banget hampir lupa ane sm dia) sama temennya mau lempar tipe-x ke arin ane langsung maju buat hentiin tuh cowo.. gak lama ane berantem deh tuh ane menang sama 2 orang( yang gendong dan yang ngelempar tipex) udah jatoh sama ane ada 1 orang lagi maju ane ga kenal, lumayan lama berantem sama ane dan dia juga kalah..1 orang lagi maju gak lama kalah lagi sama ane.. pas udah semuanya jatoh ane cari arin.. eh dia malah ngilang emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) gak lama ane bangun deh puh..

semoga berkenan sepuh baik hati emoticon-Matabelo
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 21:08
Misi Om Dave mau nanya arti mimpi ane nh :

Mimpi saya , saya ketemu sama mantan ane , n tiba2 baju atas mantan ane tsb ilang , otomatis saya buka baju saya dan saya pakaikan ke dia , trus meluk kayak mau melindungi dia gitu.

Terima kasih Om Dave emoticon-Smilie
Diubah oleh GinLuckySeven
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 21:51
Quote:Original Posted By rayvasto


klo yg pelanginya it ap y puh? Soalnya ane pernah dgr2 klo mimpi ngeliat pelangi it bakal ada sesuatu/khdpn yg baru stlh mslh2 yg ada, bnr ga tu puh?thnx


pelangi itu cuma simbol suatu janji.....misal ini akan terjadi atau ini ga akan terjadi lg....dll

Quote:Original Posted By aga romez
om dave, tolong artikan mimpi saya.
saya blm lama ini bermimpi tertimpa meteor yang jatuh, banyak meteor yang menimpa dan saya tangkis dengan tangan tetapi tidak ada rasa sakit.
saat itu jg saya bermimpi terbawa banjir.

tolong di artikan mimpi saya om dave.
terima kasih sebelumnya.


tumben masih idup walau dah ketimpa meteor emoticon-Matabelo

berusaha sekuat tenaga uk menghalau segala rintangan yg ada

Quote:Original Posted By jadeapa


tatibnya apa aja ya ko dave?



duh jd malu eijke......masa gt aja ga tau ?

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By beng25
malam sepuh dave yang baik hati emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo mau konsul nih mimpinya masih jelas banget puh keingetannya -...- biasanya kan lupa emoticon-Sorry.. semoga petunjuk dari yang maha kuasa ..

1. gatau dimana ane kaya dimall or gedung gitu jalan sama arin (mantan gebetan ane emg masih ada rasa) ane peluk tangan nya yang kiri dan kita jalan.. beberapa kali ngelewatin beberapa cewe (2-3 cewe) yang menurut ane dimimpi itu adalah gebetan2 ane .. tapi ane ga peduliin mereka dan tetep peluk tangan arin.. sampe akhirnya dia bilang motornya rusak dan mau diperbaikin dulu, motornya vespa tua udah rusak dalemnya .. ane liat di abang2 servis, disuruh nunggu.. yaudah ane jalan sama dia.. eh diwarung sebelah servis motor ada cowo yang manggil arin dan bilang "sombong sekarang" .. kalo ga salah inget ane+arin langsung jalan.. dan gak lama dateng 4 orang cowo (kurang lebih) .. ada 1 cowo digendong belakang (temen lama ane banget hampir lupa ane sm dia) sama temennya mau lempar tipe-x ke arin ane langsung maju buat hentiin tuh cowo.. gak lama ane berantem deh tuh ane menang sama 2 orang( yang gendong dan yang ngelempar tipex) udah jatoh sama ane ada 1 orang lagi maju ane ga kenal, lumayan lama berantem sama ane dan dia juga kalah..1 orang lagi maju gak lama kalah lagi sama ane.. pas udah semuanya jatoh ane cari arin.. eh dia malah ngilang emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) gak lama ane bangun deh puh..

semoga berkenan sepuh baik hati emoticon-Matabelo


perjuangan yg sia2, hati2 dlm bertindak gun, liat2 dl berguna apa ga

Quote:Original Posted By GinLuckySeven
Misi Om Dave mau nanya arti mimpi ane nh :

Mimpi saya , saya ketemu sama mantan ane , n tiba2 baju atas mantan ane tsb ilang , otomatis saya buka baju saya dan saya pakaikan ke dia , trus meluk kayak mau melindungi dia gitu.

Terima kasih Om Dave emoticon-Smilie


blom jodoh gun, mo dipaksa2 jg kayanya selalu ada halangan rintangan

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 22:52
Assalamu'alaikum
mau tanya nih puh, sudah 3hari ini ngimpi selalu ketemu dengan warna biru... Cewek pakai baju biru, selendang biru pokoknya biru...
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 23:21
ohh.. rules yang di depan ya koh..
oke dehhh.. ane kira ada tambahan gituuu..

emoticon-Ngakak
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 23:23
Quote:Original Posted By davelavega



perjuangan yg sia2, hati2 dlm bertindak gun, liat2 dl berguna apa ga


emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry puh bisa minta tolong jelasin... ane bertindak apa? ane bingung... tentang nih cewe? or apa puh ? emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 23:24
Quote:Original Posted By tombeli
Assalamu'alaikum
mau tanya nih puh, sudah 3hari ini ngimpi selalu ketemu dengan warna biru... Cewek pakai baju biru, selendang biru pokoknya biru...


Coba lebih bersemangat dalam menghadapi hidup terutama wanita....jgn gampang putus asa...
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 23:30
Quote:Original Posted By Panji Alam


Coba lebih bersemangat dalam menghadapi hidup terutama wanita....jgn gampang putus asa...


emoticon-Matabelo wah sesepuh lagi online.. bisa pm ga puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
05-01-2013 00:21
Quote:Original Posted By jadeapa
ohh.. rules yang di depan ya koh..
oke dehhh.. ane kira ada tambahan gituuu..

emoticon-Ngakak


ada gun....martabak tambahannya

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By beng25


emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry puh bisa minta tolong jelasin... ane bertindak apa? ane bingung... tentang nih cewe? or apa puh ? emoticon-Sorry emoticon-Sorry


ya selalu sadar dlm setiap tindakan n perbuatan aja gun

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
05-01-2013 03:03
Quote:Quote:Original Posted By abksd21 ►
Permisi om dev numpang tanya2 sedikit nih hehehe
Saya udh beberapa hari ini mimpi tentang harimau terus, ada yg pacar saya diserang harimau trus saya selametin ada juga temen saya yg disambar sm harimau, trus saya selametin juga. klo mimpi tentang harimau ini knp ya?

Terima Kasih om Dev

Quote:ada pemahaman yg maksa uk masuk


Maaf nih nanya lg, pemahaman disini maksutnya seperti aa ya?
thanks emoticon-Big Grin
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
05-01-2013 06:32
Quote:Original Posted By davelavega


ya selalu sadar dlm setiap tindakan n perbuatan aja gun



oke puh ane intropeksi diri, emang bener ane akhir2 ini ngelakuin hal2 yang ga penting nih puh kebawa sama mood yang jelek berimbas ke orang2 terdekat ane emoticon-Sorry makasih sepuh dave kereeen emoticon-Matabelo
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
05-01-2013 09:43
puh dev, ane punya mimpi.. tadi pagi ane mimpi gini..
pas ane hitung di timbangan kilo berat badan, badan ane di situ kalo nggak salah 86kg (berat normal ane, scara ane gemuk) tapi pas ane timbang ke dua kali tiba2 jadi 53 kg.. trus dari situ ane langsung bilang, nggak percaya masa tadi 86kg eh tiba2 jadi 53kg.. padahal badan ane disitu masih gemuk..
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
05-01-2013 09:47
asslm wr.wb ane mau tny nih gan
ane mimpi nikah,cmn gatau cewenya siapa,lagipula itu mimpi cuman kayak bayangan imajinasi krn abis nntn film habibie ainun,tp liat search dan tanya2 kl arti mimpi nikah itu buruk.
mnurut suhu dave gmn?
emoticon-Takut (S)
ane bangun skitar jam 6 td,kayaknya ane udh bangun trus kelelep tidur bentar deh pas mimpi itu
Diubah oleh andikarickzilla
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
05-01-2013 09:48
Agan dave kalo ane mimpi lagi minta2 makanan. Lalu diberikan makanan sehingga ane senang. Maksudnya apa ya?
0 0
0
Halaman 529 dari 588
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia