Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
11559
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega & partners Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut b
Lapor Hansip
26-06-2011 22:07

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega & partners

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose




Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi segala rasa hormat kepada para sesepuh di forsup, sudi kiranya jika membantu saya untuk membantu mengartikan atau menafsirkan arti mimpi yang nantinya akan di Posting disini.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

da rulez


partners : Panji Alam

salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 528 dari 588
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 08:36
pagi suhu davel..

semalam ini ane mimpi nya ane,
ane mimpi orang pake penglaris gitu di makanan dia,
terus semua orang yang makan di tempat dia kayak terhipnotis gitu dan trus banyak orang datang ketempat nya, tapi gak lama kemudian ada kyak pendeta gt datang lawan itu penglaris jd ada duell gt..
maksud nya apa ya mimpi itu??
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 09:13
Quote:Original Posted By davelavega

jaga kondisi fisik, sepertinya kondisinya ga pernah fit


Makasi om Dave..
Ane kondisi slalu sehat kok,,
Tapi ane akan smakin menjaga kesehatan,.,
Thanks ya

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 09:18
Mohon Maaf Om Dave,mau ngrepotin lagi... emoticon-Maaf Agan
Semalam saya mimpi melihat rombongan orang" berduyun-duyun seperti berlari menghindari musibah.
Salah satu dari rombongan itu ada Kuntilanak (walau bentuk utuhnya saya tidak melihat,hanya dibagian leher dan rambutnya,mengikuti feeling.Maklum mimpi).
Saya langsung cekik Kunti tsb,dia teriak" tp saya cekik terus sampai akhirnya mati.
Apalagi arti mimpi itu Om.
Terima Kasih sebelumnya.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 10:16
Quote:Original Posted By davelavega
ada hal yg ga kesampaian

Ada hal yg ga kesampaian gimana om?
Maksudnya ane ga bakal kesampean gitu jadian sama dia? Ane juga pernah mimpi ciuman sama dia om maksudnya apa tuh
Galau nih anak muda mohon dibantu ya om emoticon-Embarrassment
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 11:01
Quote:Original Posted By mercusuarlight
puh ane mimpi lihat mantan ane di ancam2 ma org yg ane curigai wkt itu penyebab hub kita hancur (tp sampe skrg ane gak tau bener atau gak) dia dikamar kyk maksa2 apa gt gak jelas trs ane lihat mantan ane ngancem blg mau tlpn ane tp tu cowok langsung kabur...kejadian mimpi bru aja om dave.


doi lg dlm masalah, tp ntah mau cerita/terbuka atau ngga

Quote:Original Posted By bainuriza
puh boleh tanya via pm ? aga pribadi soalnya kalao di share dimari emoticon-Malu (S)


via PM boleh aja, asal tau tatibnya aja ya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Mixmaxwell89
pagi suhu davel..

semalam ini ane mimpi nya ane,
ane mimpi orang pake penglaris gitu di makanan dia,
terus semua orang yang makan di tempat dia kayak terhipnotis gitu dan trus banyak orang datang ketempat nya, tapi gak lama kemudian ada kyak pendeta gt datang lawan itu penglaris jd ada duell gt..
maksud nya apa ya mimpi itu??


ada pemahaman yg blom dimengerti dan akan terbuka sedikit demi sedikit

Quote:Original Posted By Josh66


Makasi om Dave..
Ane kondisi slalu sehat kok,,
Tapi ane akan smakin menjaga kesehatan,.,
Thanks ya



sip kalo gt emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By busuknya.adi
Mohon Maaf Om Dave,mau ngrepotin lagi... emoticon-Maaf Agan
Semalam saya mimpi melihat rombongan orang" berduyun-duyun seperti berlari menghindari musibah.
Salah satu dari rombongan itu ada Kuntilanak (walau bentuk utuhnya saya tidak melihat,hanya dibagian leher dan rambutnya,mengikuti feeling.Maklum mimpi).
Saya langsung cekik Kunti tsb,dia teriak" tp saya cekik terus sampai akhirnya mati.
Apalagi arti mimpi itu Om.
Terima Kasih sebelumnya.


ada sesuatu yg membuat gelisah para gaib

Quote:Original Posted By Braze

Ada hal yg ga kesampaian gimana om?
Maksudnya ane ga bakal kesampean gitu jadian sama dia? Ane juga pernah mimpi ciuman sama dia om maksudnya apa tuh
Galau nih anak muda mohon dibantu ya om emoticon-Embarrassment


bisa berbentuk apa aja, ga selalu hubungan saja yg ga kesampeannya
galau? hihihii.....emoticon-Ngakak
cari penyebabnya lah....emoticon-Matabelo

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 11:12
Quote:Original Posted By davelavega

ada sesuatu yg membuat gelisah para gaib


Terima Kasih Om... emoticon-Maaf Agan
Spertinya saya harus introspeksi diri... emoticon-Matabelo
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 11:37
Quote:Original Posted By davelavega


ada pemahaman yg blom dimengerti dan akan terbuka sedikit demi sedikit




ohh.. oke suhuu..
n kalo ane boleh nanya sebenar nya mimpi itu, bisa pertanda untuk masadepan, atau memang karena kita pikirkan trus ya puh:??
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 12:38
Quote:Original Posted By Mixmaxwell89



ohh.. oke suhuu..
n kalo ane boleh nanya sebenar nya mimpi itu, bisa pertanda untuk masadepan, atau memang karena kita pikirkan trus ya puh:??


yg kepikiran bs jd bunga tidur
yg pertanda bs saja nyatanya jd seperti di mimpi atau malah sebaliknya, yg dipentingin bukan nyatanya tp preparenya

emoticon-Malu

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 12:39
Quote:Original Posted By busuknya.adi

Terima Kasih Om... emoticon-Maaf Agan
Spertinya saya harus introspeksi diri... emoticon-Matabelo


baguslah kalo emang maunya bgt emoticon-thumbsup

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 12:46
siang Om Dave...
belakangan sering mimpi aneh euy...
mulai dari kemarin pas sampe kantor jam 7 langsung tidur krna ngantuk banget, pas tidur serasa dibekep sama orang kurus putih agak botak sampe kayak 'rep-repan' gitu..
kmudian smalem, dimimpiin mr.poci (pocong) beberapa kali...opoo maksudnya yah,,hehehehe

makasih oms
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 12:58
Quote:Original Posted By djarwo88
siang Om Dave...
belakangan sering mimpi aneh euy...
mulai dari kemarin pas sampe kantor jam 7 langsung tidur krna ngantuk banget, pas tidur serasa dibekep sama orang kurus putih agak botak sampe kayak 'rep-repan' gitu..
kmudian smalem, dimimpiin mr.poci (pocong) beberapa kali...opoo maksudnya yah,,hehehehe

makasih oms


ada gangguan gaib pastinya

sebelum2nya bis ngapain ?

adakah salah mengambil tindakan/ perbuatan ?

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 13:11
Quote:Original Posted By davelavega


ada gangguan gaib pastinya

sebelum2nya bis ngapain ?

adakah salah mengambil tindakan/ perbuatan ?



walah gangguan gaib yak...
nah tuh dia yah...seperti agak agak kayak 'serangan' yang datang..
klo habis ngapain bingung juga, salah tindakan/perbuatan...lupa oms..

sekarang ya saya coba dawamkan aja pageran-pageran yang saya pakai..mudah2an hanya sekilas emoticon-Smilie
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 13:26
Quote:Original Posted By djarwo88


walah gangguan gaib yak...
nah tuh dia yah...seperti agak agak kayak 'serangan' yang datang..
klo habis ngapain bingung juga, salah tindakan/perbuatan...lupa oms..

sekarang ya saya coba dawamkan aja pageran-pageran yang saya pakai..mudah2an hanya sekilas emoticon-Smilie


mudah2an bisa membantu itu pageran2nya


0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 14:09
Assalamualaikum,

salam salim buat om dave emoticon-Salaman

mohon maaf sebelumnya klo postingan saya gk sesuai dengan tatib disini puh... ane jarang2 kemari soalnya...

ada 1 mimpi yang ane mau tanya kan puh, tapi mimpi ini bukan ane yang mengalami tapi bokap ane... jadi begini puh waktu 1 tahun yang lalu sebelum bokap ane sakit beliau pernah cerita ke ane soal mimpinya.. yaitu bermimpi di hadang pasukan, entah itu pasukan apa yang pastinya seluruh rumah bokap ane itu di kepung oleh pasukan ini dan waktu beliau mau masuk ke rumah tidak di izinkan dan di halangi untuk masuk, dan bokap ane kekeh masuk karena rumah tersebut adalah rumah beliau sendiri, setelah terjadi perdebatan sengit dibentaklah pemimpin pasukan tersebut dan akhirnya bokap ane bisa masuk ke rumah.

apa arti mimpi ini puh ?? apakah ada kaitannya dengan sakit bokap ane skrg ?? mimpi tersebut beliau dpt setahun sebelum sakit. terima kasih puh...

salam salim dari ane emoticon-Salaman
wassalam...
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 14:41

MIMPI

Permisi om dev numpang tanya2 sedikit nih hehehe emoticon-Big Grin
Saya udh beberapa hari ini mimpi tentang harimau terus, ada yg pacar saya diserang harimau trus saya selametin ada juga temen saya yg disambar sm harimau, trus saya selametin juga. klo mimpi tentang harimau ini knp ya? emoticon-Bingung (S)

Terima Kasih om Dev emoticon-Cool
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 15:01
Quote:Original Posted By davelavega


mo ada pemahaman yg dimatikan dan digantikan dgn yg baru



Kira-kira apa ya puh? Apa saya bisa merasakannya? Apa itu berbentuk positif/negatif?

Maaf banyak nanya emoticon-Big Grin
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 16:00
Assalamu Alaikum

puh, mau tanya, semalem ane mimpi nyetir mobil, tapi mobilnya gak kuat nanjak, padahal gas-nya udah dibejek abis, mobilnya bukan maju, malah terus mundur
Mohon ditakwil mimpi ane puh

Terima kasih
Walaikum Salam
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
03-01-2013 21:31
Quote:Original Posted By mefriction
Assalamualaikum,
salam salim buat om dave emoticon-Salaman
mohon maaf sebelumnya klo postingan saya gk sesuai dengan tatib disini puh... ane jarang2 kemari soalnya...
ada 1 mimpi yang ane mau tanya kan puh, tapi mimpi ini bukan ane yang mengalami tapi bokap ane... jadi begini puh waktu 1 tahun yang lalu sebelum bokap ane sakit beliau pernah cerita ke ane soal mimpinya.. yaitu bermimpi di hadang pasukan, entah itu pasukan apa yang pastinya seluruh rumah bokap ane itu di kepung oleh pasukan ini dan waktu beliau mau masuk ke rumah tidak di izinkan dan di halangi untuk masuk, dan bokap ane kekeh masuk karena rumah tersebut adalah rumah beliau sendiri, setelah terjadi perdebatan sengit dibentaklah pemimpin pasukan tersebut dan akhirnya bokap ane bisa masuk ke rumah.

apa arti mimpi ini puh ?? apakah ada kaitannya dengan sakit bokap ane skrg ?? mimpi tersebut beliau dpt setahun sebelum sakit. terima kasih puh...

salam salim dari ane emoticon-Salaman
wassalam...


sepertinya berkaitan, ada gangguan gaib, sebelum2nya ada persoalan dgn yg namanya gaib kah ? sampe2 dihadang kyk gt

Quote:Original Posted By abksd21
Permisi om dev numpang tanya2 sedikit nih hehehe emoticon-Big Grin
Saya udh beberapa hari ini mimpi tentang harimau terus, ada yg pacar saya diserang harimau trus saya selametin ada juga temen saya yg disambar sm harimau, trus saya selametin juga. klo mimpi tentang harimau ini knp ya? emoticon-Bingung (S)

Terima Kasih om Dev emoticon-Cool


ada pemahaman yg maksa uk masuk

Quote:Original Posted By kedeleijo


Kira-kira apa ya puh? Apa saya bisa merasakannya? Apa itu berbentuk positif/negatif?

Maaf banyak nanya emoticon-Big Grin


mo positif, mo negatif, cermati dgn baik aja

Quote:Original Posted By PedagangKaya
Assalamu Alaikum

puh, mau tanya, semalem ane mimpi nyetir mobil, tapi mobilnya gak kuat nanjak, padahal gas-nya udah dibejek abis, mobilnya bukan maju, malah terus mundur
Mohon ditakwil mimpi ane puh

Terima kasih
Walaikum Salam


jgn memaksakan suatu keilmuan atau pengetahuan

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 09:35
Om Dave mau tanya lagi dunk,,,

1. Kemaren ane mimpi Tunangan ane selingkuh sama cowo alim,, dimimpi ane dy selingkuh sama cowo yg bener2 alim,, ane marah besar tapi blum sempet ngapa2in tuch cowo kebangun,, sewaktu bangun ane masi kebawa emosi

2. Semalem Tunangan ane yg gantian mimpi,, dia mimpi ane selingkuh sama mantan ane,, n katanya di mimpi itu ane bangga2in mantan ane,,

TOlong dibantu maksudnya apa ya? karena kok mimpinya tentang selingkuh baik ane maupun mantan ane.
Makasi sebelumnya om Dave
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
04-01-2013 12:10
Quote:Original Posted By davelavega


sepertinya berkaitan, ada gangguan gaib, sebelum2nya ada persoalan dgn yg namanya gaib kah ? sampe2 dihadang kyk gt



makasih udah dijawab puh, izinkan saya untuk menceritakan sedikit puh maaf klo OOT, klo permasalahan atau gangguan gaib sih ane kurang tau puh maklum orang awam, jadi gini puh... sebelumya bokap ane kan di jakarta dan sudah saatnya pensiun... itu rumah ada di kampung halaman bokap, dan terus terang sudah lama kosong karena bangunannya blom jadi... klo skrg sudah bisa ditempati dan sudah sekitar 3 tahun di tempati ama ortu ane puh.. nah kejadian mimpi tersebut adalah sekitar 2 tahun setelah menempati rumah tersebut dan 1 tahun sebelum bokap ane sakit gagal ginjal stadium akhir dan wajib cuci darah seumur hidup.

yang lebih aneh lagi setelah kejadian mimpi itu berulang sekitar 2-3 kali dan dilanjut sama adanya darah di dapur, awalnya nyokap ane yang melihat kejadian ini darah tersebut menetes dari atas yang perkiraannya ortu ane ada ular lagi makan tikus, tapi anehnya itu darah meleber kemana2 kaya orang lagi sembelih kambing.

dan ada 1 kejadian yang bikin ane heran, yaitu kandang ayamnya yang bokap bikin setelah beberapa bulan dikasih mimpi tersebut kaya seperti ada suara ledakan atau benda keras jatuh tepat di kandang ayam tersebut, dan yang bikin ane tambah heran, setelah bokap ane jalanin perawatan di jakarta tuh kandang ayam diminta sama sodara ane, dan sodara ane pun dijailin ( tapi memang sodara ane yang nantang duluan sih ) rumahnya mati lampu dan dari kandang ayam ane itu mengeluarkan asap dan mengeluarkan suara gaduh. setelah sodara ane baca doa2 semua listrik nyala kembali dan akhirnya tuh kandang ayam di balikin lagi ke rumah ane emoticon-Cape d... (S) katanya gk jadi make.
0 0
0
Halaman 528 dari 588
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia