Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1165
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d553f5eb74b4b147000082/unik-eksperimen-fotografi-dengan-lilitan-selotip-di-muka
halo agan n agan wati semua.. mau share info unik sekedar hiburan ato referensi lah.. pada awalnya seoarng Fotografer kreatif asal AS Wes Naman berkeksperimen mengenai efek pencahayaan fotografi dengan menempelkan banyak isolasi di mukanya yg kemudian baru di foto... namun hal itu ternyata membuat teman2nya merasa lucu dengan ekspresi mukanya... sehingga munculah ide untuk membuat pameran fotograf
Lapor Hansip
22-12-2012 13:32

[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka

halo agan n agan wati semua..
mau share info unik sekedar hiburan ato referensi lah..

pada awalnya seoarng Fotografer kreatif asal AS Wes Naman berkeksperimen mengenai efek pencahayaan fotografi dengan menempelkan banyak isolasi di mukanya yg kemudian baru di foto... namun hal itu ternyata membuat teman2nya merasa lucu dengan ekspresi mukanya...
sehingga munculah ide untuk membuat pameran fotografi "Wajah-wajah terbungkus selotip" yang memamerkan foto kawan2nya yg sudah ditempeli atau dililit selotip... tentu dengan rayuan dan bujukan terlebih dahulu agar kawan2nya mau berpartisipasi dalam proyeknya ini..

cekidot sebagian hasilnya gan...
bread man
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka

pig tail girl
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka

cigarett guy
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka

flat cap man
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka

quilt
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka

masih banyak banget foto uniknya di mari gan:
http://www.telegraph.co.uk/culture/c...?frame=2432100

kalo berkenanemoticon-Blue Guy Cendol (L) dong ganemoticon-Ngakak
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
7.6K Anggota • 87.2K Threads
Halaman 26 dari 59
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:39
ide nya keren nih orang emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:39
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi mantap gan bikin ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:40
mukanya jadi aneh gitu gan emoticon-Matabelo
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:41
penyok2 gitu mukanya emoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:41
Kerrrennn hahahah
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:43
emoticon-Ngakak
epleng palanya emoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:43
lucu fotonya
emoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:43
TS nya juga donk,mana fotonya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:44
wkawkawka jadi ngakak gan aneee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:44
Quote:Original Posted By esiaonline
haha emoticon-Ngakak gan


jelek amat..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:44
buset kalo dicabut apa bulunya ga ikutan kecabut emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:45
gileee serem amat gan liatnya..
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:45
Wkkwkwkwk


Aneh-aneh aja hhehehe
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:46
bah jd aneh mukanya emoticon-Ngakak
tapi lucu emoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:47
unik dan kreatif gan
btw nice share
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:48
buset dah
sakit banget tuh kalo pas dicabutin bulunya emoticon-Matabelo
apalagi yang bulunya lebat
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:49
hahahahahaha.............................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:50
gak kerjaan banget tuh orang emoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:51
Hahaha... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
[UNIK] eksperimen fotografi dengan lilitan selotip di muka
31-12-2012 20:51
Kelewatt kreatiiip gan...hahahahh
0 0
0
Halaman 26 dari 59
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia