Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
302
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d189931cd7193c5f00001e/nostradamus-psy-gangnam-style--kiamat
Closed
Lapor Hansip
19-12-2012 16:32

Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!

Closed
Diubah oleh stanleyrey10
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 16
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
21-12-2012 23:54
Tetapi di alquran ga dijelasin kalo tanda tanda kiamat itu ada fenomenal gangnam style
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
21-12-2012 23:54
percaya sama Tuhan gan. apa fungsi kita punya agama
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 00:00
wkwkwkwk....ada aja peramal sekarang.... makin kreatif aja....
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 00:02
kiamat lagi kiamat lagi , hanya Allah yg tahu..
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 11:32
liat tuh gan udh viewer nya udh 1 M lebih juga kagak ada apa" tuh.. apa jangan" ramalannya meleset..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 11:32
nostradamus kan bilang cuma the end will come...dy ga bilang ending dunia...cuma org2 aja pada nyimpulin yg dmksd itu kiamat...yg the end di korea tuh masa jabatan presidenya...korea baru ganti presiden kan tuh...gua nyocok2in doang sih...
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 11:39
udahlah gak usah terlalu terobsesi sama ramalan kiamat.. kiamat cuma tuhan yang tau..
lagian makin aneh aja.. dari kalender suka maya.. sekarang malah jumlah view gangnam style di youtube.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 11:41
haduuh semoga ga terjadi deh kiamat gan emoticon-Hammer
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 11:46

agam

bualan kosongemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 11:46
kiamat rahasia tuhan gan emoticon-Smilie
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 11:58
aih bisa aja ye ngeramal nya ahaha
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 12:03
Yg ilmiah aja kadang nggak bisa dipercaya, apalagi yg gini2an
APalagi apa hub nya ama goyang kuda emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 12:03
ini yg namanya MAKSALOGY

sebuah pemikiran yg maksa banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 12:06
percaya beginian emoticon-Cape d... (S) mandi dulu gan terus berdoa biar bersih otaknya
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 12:21
eh buset.serem bgt gan..masa iyabener gtu sih?nostradamus nya jago bgt gila.
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 12:26
udah 1 milyar 10 juta viewer nya loh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 12:28
gila wkkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 12:36
sekarang sudah tgl 22-12-2012, berarti sudah lewat, dan tidak terbukti.
semua ramalan tentang hari kiamat tidak ada yang benar.
jangan ada pembodohan publik lagi.
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 12:37
goyang kuda ajah bisa jadi patokan kiamat..udah macem2 ajah ramalannya...yang tau urusan kiamat sih cuma Allah sajah bukan peramal
0 0
0
Nostradamus, PSY 'Gangnam Style' = Kiamat!
22-12-2012 12:45
tinggal tunggu tanggal mainnya gan
0 0
0
Halaman 13 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia