Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1287
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca09fc7e12438f03000001/pesona-keindahan-keping-salju-dalam-fotografi-makro
:sundulgans Cek Repost :sundulgans alhamdulillah HT gans :D Keping salju (snowflakes) selalu memiliki bentuk yang indah, namun untuk memotretnya memerlukan tingkat kesabaran dan kecermatan yang tinggi karena sifat keping salju yang akan langsung meleleh begitu mereka menyentuh permukaan tanah atau rerumputan kering. Seorang fotografer asal Moskow, Andrew Osokin, berjuang untuk mendapatkan foto-fot
Lapor Hansip
14-12-2012 00:01

Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro

Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro


HT

Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro

Keping salju (snowflakes) selalu memiliki bentuk yang indah, namun untuk memotretnya memerlukan tingkat kesabaran dan kecermatan yang tinggi karena sifat keping salju yang akan langsung meleleh begitu mereka menyentuh permukaan tanah atau rerumputan kering.

Seorang fotografer asal Moskow, Andrew Osokin, berjuang untuk mendapatkan foto-foto indah tersebut dengan menggunakan teknik fotografi makro. Foto-foto karya lainnya dapat dilihat di Lensart.ru

Quote:
Foto Keping Salju oleh Andrew Osokin
saljunya

salju

salju

salju

salju

salju

salju

salju

salju

salju

salju

salju

salju


sekian yang bisa TS sampaikan, semoga bermanfaat buat agan dan sista emoticon-rose
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan komen ya gans emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
ada yang seru nih gan emoticon-EEK!
emoticon-army Mini Event Dalam Rangka 1st1st Anniversary Kalong Malam (B-Log) emoticon-army
penasaran? emoticon-EEK!
klik aja bannernya emoticon-Kiss (S)
hadiahnya dijamin ngilerrr emoticon-Genit


Diubah oleh greenyu
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
7.7K Anggota • 87.2K Threads
Halaman 50 dari 66
Post ini telah dihapus
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:32
jadi begini toh gan bentuk salju..emoticon-Belo

jadi pengen ke luar negri buat liat salju,capcus gan emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Diubah oleh BORRINGSQUAD
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:32
wih keren...
pake kamera apaan ya.
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:33
mantap gan ...emoticon-2 Jempol
bisa ampe sedetil gitu....
saya kasihemoticon-Rate 5 Star

nitip trit ya gan...
Quote:news-cara-baru-ngecas-hp
share-oru-kayak-yang-bisa-dilipat
Diubah oleh byandwinata
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:35
snow flakes emoticon-Big Grin keren bgt
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:39
keren banget fotonya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:39
hmm.. salju ap kristal salju gan emoticon-Bingung (S)
kyanya yg begitu bisa dliat pke mikrosop aj deh, apa ane yg salah emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:40
cantik emoticon-Matabelo
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:41
WOW emoticon-Matabelo
Keren banget bentuknya coba aja ada penjelasannya kenpa bentuknya bisa kaya gitu emoticon-Cool
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:45
keren gan,tapi kok beda ya sam yang ukuran besar itu?emoticon-Bingung (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:46

cantikk

cantik banget gaaannnnn,,, emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:48
Subhanallah. Mantap bener gan. Itu terjadi secara alami gitu ya gan? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:48

suip

nice trit gan
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:49
aneh yah keping salju itu banget
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:49
bagus banget gan ane demen liatnyaemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:51
Subhanallah indah2 semua ya. Gak kebayanh gmn doi nungguin itu butiran saljunya seperti apa untuk dapet monen&timing; yg tepat
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:51
ngecetaknya gimana yha gan...
sungguh kejaiban alam yang tak terikira.
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:51
kok bisa yah bentuknya geometris gitu
ga kaya sesuatu dari alam
0 0
0
Pesona Keindahan Keping Salju dalam Fotografi Makro
21-12-2012 19:51
emoticon-Matabelo
cantik bgt, baru tau ternyata beneran kek gitu bentuknya ya
ane kira ga ada bentuknya sama sekali

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Halaman 50 dari 66
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia