Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
535
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d21dbf8127cf5e38000018/ingin-menebak-tanggal-lahir-seseorangcek-disini-gan
hai agan'' dan aganwati semua,, ane ada trik baru neh untuk menebak tanggal lahir seseorang,, sebenernya bisa sih tanya langsung ke orangnya tapi kurang menantang hehe Mau tau cara yang lebih kreativ untuk mengetahui tanggal lahir seseorang ??? Dalam topik ini, ane akan memberikan sebuah permainan angka dimana kalian harus membuat 5 seri angka. let's cekidot Langkah pertama : -5 seri angka yaitu :
Lapor Hansip
20-12-2012 03:04

ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)

hai agan'' dan aganwati semua,, ane ada trik baru neh untuk menebak tanggal lahir seseorang,, sebenernya bisa sih tanya langsung ke orangnya tapi kurang menantang hehe
Mau tau cara yang lebih kreativ untuk mengetahui tanggal lahir seseorang ???
Dalam topik ini, ane akan memberikan sebuah permainan angka dimana kalian harus membuat 5 seri angka.
let's cekidot
Langkah pertama :
-5 seri angka yaitu :
SERI A ( 1, 3, 5, 7, 9, 11, 13, 15, 17, 19, 21, 23, 25, 27, 29, 31 )
SERI B ( 2, 3, 6, 7, 10, 11, 14, 15, 18, 19, 22, 23, 26, 27, 30, 31 )
SERI C ( 4, 5, 6, 7, 12, 13, 14, 15, 20, 21, 22, 23, 28, 29, 30, 31 )
SERI D ( 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 )
SERI E ( 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25 ,26 , 27, 28, 29, 30, 31 )
Langkah kedua :
- langkah kedua ini adalah cara menebaknya.caranya adalah mintalah temanmu untuk menyebutkan di seri apa saja kah tanggal lahirnya berada
misalnya :
Eno menyebutkan bahwa tanggal lahirnya terdapat di seri ABCD.
Langkah ke tiga :
-Nah tadikan Eno menyebutkan bahwa tanggal lahirnya ada diseri ABCD, jadi agan/aganwati bisa menebaknya dengan menjumlahkan angka pertama di setiap seri nya
misalnya :
A=1
B=2
C=4
D=8
Jadi A+B+C+D=1+2+4+8= 15
Jadi tanggal lahir Eno adalah 15
Setelah agan/aganwati menebaknya, silahkan deh ditanyakan ama temennya bener apa nggak tebakan agan/aganwati
Selamat mencoba ya, maav kalo ketikan TS berantakan, maklum baru gabung di kaskus
Silahkan agan mampir ke thread ane yang lain ya, jangan lupa komen
Mo ngerate atau kasi cendol juga boleh emoticon-Ngakak: , jangan dibata yaa
Hehe
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 27
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:41
barusan ane udah cobain gan, bisa gitu ya gan emoticon-Matabelo

ijin bukmak gan emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:41
Quote:Original Posted By aphostle
oke sip gan,, bener gan udh ane coba..



Okeeh gan
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:42
bener gan, tepat,sasaran emoticon-Big Grin
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:44
Quote:Original Posted By crocotcrewet


ih kok sist tau aja ni, jadi malu ane emoticon-Malu

Kok ane salah tadi yah?emoticon-Bingung kwkwk


Salah gimana gan emoticon-Ngakak , emng agn dapetnya brapaa
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:45
Quote:Original Posted By ModeratorKiskus
ntr ane ke tkp dah gan


Sip gan
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:46
Quote:Original Posted By Vodkabillitys
wah mantep juga neh caranya
emoticon-Ngakak keren gan


Makasih gan emoticon-Ngakak
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:47
oke siippp.

bener deh..
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:47
Quote:Original Posted By baekseungjooo
Canggih.
Gmn cra buatnya gan?


Lihat ajja cara nya di pejwan gan
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:47
Wahh triknya lumayan bagus..
kreatif juga orang yg bisa bikin trik begini.. hehehhe..
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:48
Quote:Original Posted By Cheminta
tested & worked....nice gan emoticon-thumbsup


Thankx gan
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:48
mantab gan rumusnya , beneran ueyemoticon-Ngakak
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:49
gak ngerti gan....emoticon-Ngakak
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:49
Quote:Original Posted By adi inohara
issiiippp permainan unik


Thanx gan
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:49
dari SD ane udah tau gan
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:50
Quote:Original Posted By LadiessMan217
bener gan.. mantap
logikanya pass emoticon-2 Jempol


Sip gan
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:50
MAntap..
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:51
Quote:Original Posted By cr33z
mante gan canggih


Thank gan
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:52
bagus gan

0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:52
ane udah tau trik ini dari 7 tahun lalu gan emoticon-Cape d...
0 0
0
ingin menebak tanggal lahir seseorang??cek disini gan :)
20-12-2012 15:54
Quote:Original Posted By Rudyka
barusan ane udah cobain gan, bisa gitu ya gan emoticon-Matabelo

ijin bukmak gan emoticon-I Love Kaskus (S)


Silahkan gan, hehe keajaiban matematika gan
0 0
0
Halaman 8 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia