Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
174
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdee59e774b4a43d000003/ane-di-bata-ama-fjb-buyer-yang-ngotot
Sorry kalau salah kamar. :salahkamar Ane gatau ni mau komplain ke siapa. Buat yang bisa bantuin ane makasih banget semoga dibales kebaikannya. Ane baru aja nih di bata di FJB ksel banget. Ane kan jual barang HP Samsung Galaxy S3 Terus HP ane ditelp berkali2 tapi ga ane angkat karna lagi kerja. Eh dia ngata2in ane ga niat jualan. Udah gtu dia nawar maksa lagi. Padahal udah ane jelasin di trit. Teru
Lapor Hansip
16-12-2012 22:52

Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot

Sorry kalau salah kamar. emoticon-Salah Kamar
Ane gatau ni mau komplain ke siapa. Buat yang bisa bantuin ane makasih banget semoga dibales kebaikannya.

Ane baru aja nih di bata di FJB ksel banget. Ane kan jual barang HP Samsung Galaxy S3
Terus HP ane ditelp berkali2 tapi ga ane angkat karna lagi kerja. Eh dia ngata2in ane ga niat jualan. Udah gtu dia nawar maksa lagi. Padahal udah ane jelasin di trit.
Terus ane tulis aja di trit dengan bilang baca dulu tritnya.
Dia marah tiba2 ngebata ane donk.

Lah sekarang mentang mentang dia ISO bisa seenaknya ngeganggu orang telp maksa sms maksa. Ngasi bata lagi. Merusak image kaskus di mata ane ni kelakuan buyer ga jelas itu.

Makasih gan udah mau dengerin. emoticon-Matabelo

----------------------------------------------------------------------------------------------


klik

itu linknya gan


Ane newbie ni gatau sapa yang ngebata ane. Ada nomer ga jelas telp ane terus dia sms insult ane gitu. Ane tegasin aja di trit kalau dia harus baca jangan kayak ga tamat sekolah.
Tapi ane ga nujuin ke orang di trit itu eh mungkin yang sms ngerasa kali ya.


Ane perjelas ni gan si buyer itu telp ane & sms ga jelas. Bilang ga niat.

Sekarang kalau di dunia nyata nih gan seller mana sih yang ga kesel kalau tiba2 agan beli buah terus ngatain abangnya ga niat jualan & penipu.

Bisa bisa agan digebukin ama pedagangnya.
Diubah oleh shassyec
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 13:56
cek cepe gans... semangat jualannya emoticon-Big Grin
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 13:57
Quote:Original Posted By malaysia4ever
Hati-hati
barangnya mencurigakan!!!!!
Batangan dan ga ada garansi lagi
Curiga barang curian!!!
Buat buyer kalau mau beli wajib rekber dan lihat dulu barangnya curian atau bukan!!!

wassalam,
kaskuser malaysia


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngancurin lapak orang ajaaa
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 13:58
itu nama nya kena batu ente bro...kan ga semua orang bisa nerima omongan lu, ya klo gw seh ok2 aja. tp mungkin sebagian orang itu nganggep kasar atau sedikit belagu...buat pengalaman ajalahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:02
Awak mau ngasih masukan aja buat seller songong yang satu ini

Quote:Original Posted By shassyec


Bukannya ane ngeselin ya tapi agan tau arti batangan gan sih?
Makasih



Quote:Original Posted By shassyec


Buat yang baca tulisan ini mohon diperhatikan kalau ane hanya jual 4,5 jt di hari ane tulis itu gan

Sekarang ane buka di harga 4,8 sesuai iklan. Mohon yang baca ga usah ngotot. Kalau ga ngerti emang ga lulus sekolah apa ya?


Quote:Original Posted By shassyec
Sorry gan buat yang liat reputasi ane. Ane ga nipu kok
Cuma dibata aja ama ISOTOL yang nawarnya maksa dan ga da manner di sms.


Bahasa saudara tak layak dan tak sopan sebagai seorang seller. Awak sebagai buyer pasti tersinggung jikala mendengar perkataan saudara. Bertutur katalah yang sopan dan santun. Lagipula reputasi saudara mencurigakan, barangnya pasti barang curian, bukan barang milik saudara sendiri
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:04
masih ijo gitu gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:05
timpuk bata aja dia... hihihihi...
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:06
sabar gan..
mungkin doi lagi menstruasi..
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:07
Sabar aja gan, ntar juga ada yang ngijoin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:09
Yang sabar gan. Banting setir jadi pengoleksi bata aja gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:11
Sabar gan.
Itu masih ijo kok emoticon-Big Grin
Tp Galaxy S3 ente emang menggoda gan emoticon-Ngakak
Semoga cepet laku gan
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:15
masih ijo gan nyantai aja emoticon-Ngakak
minta sumbangan ceritanya nih emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:17
Quote:Original Posted By malaysia4ever
Awak mau ngasih masukan aja buat seller songong yang satu ini

Bahasa saudara tak layak dan tak sopan sebagai seorang seller. Awak sebagai buyer pasti tersinggung jikala mendengar perkataan saudara. Bertutur katalah yang sopan dan santun. Lagipula reputasi saudara mencurigakan, barangnya pasti barang curian, bukan barang milik saudara sendiri


emoticon-Ngakak ternyata rame juga ya perbincangannya emoticon-Cape d...
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:18
sabar aja gan
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:18
Sabar gan, mau ane tambahin gk? emoticon-Ngakak
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:26
sebenarnya dengan respon agan TS yang ga simpatik bisa membuat orang juga kesal. coba dijelaskan baik-baik. kalau misal ga angkat telpon ya di sms dikasi tau. namanya orang tipenya kan macam2
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:34
ane pernah beli bb sm kaskuser jg. pertama ane agak ragu soalnya postingannya 0 trus reputasinya merah. tp karena bisa cod yaudah ane ga peduli. pas ketemu ane tanya knp dy kena bata. katanya dulu pernah jual hp trus udh ad yg booking tp g pke dp. nah beberapa menit kemudian ada yg nyamperin langsung dibeli. akhirnya tuh hp dijual sm yg nyamperin n ga jd dijual sm yg udh booking. eh yg udh booking marah trus dibata deh.
ps: buat kaskuser yg udh iso tolong donk jgn disalahgunakan buat ngebata orang lain seenaknya..
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:36
parah amat tuh buyer... kgak sbaran bgt.. tp btw ko msh ijo tuh gan gda merahnya..g ngerti ane...emoticon-Matabelo
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:36
sabar aja gan ntr juga ada balasannya
0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:38
Quote:Original Posted By agniredlove
maaf sebelumnya gan, cuma mau ngasi sedikit masukan nih.

sebagai seller (setidaknya niat ente mau jual barang lah) bahasa ente harusnya diperhalus juga, buyer apalagi yang agak edan kalo ente ladenin dengan kata2/ kalimat kasar ya makin jadi edannya,...

karna menurut ane klimat2 ente rada kasar, masa orang nawar 100rebu ente bilang gak sekolah? kalo tu orang nawar sampe 50% baru lah ente bisa bilang tu orang gak sekolah,....

Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot


setuju ma agan ini,,, keliatannya ts juga kurang ramah dalam melayani calon buyer,,,,

0 0
0
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
17-12-2012 14:40
katanya minus, kok ijo gan ?

elo jd donatur dulu gan, entar bakal keliatan id apa yg bata elo emoticon-Big Grin
trus elo isoin id lo, pas dah iso elo bata balik dah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia