Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
606
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce7eb2631243932b000008/pencinta-gorengan-silahkan-masuk-plzzzz
Hai para agan aganwati gorengan maniak... Menurut agan2 kenapa suka skali makan gorengan? Bisa d share d sini...
Lapor Hansip
17-12-2012 09:08

Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...

Hai para agan aganwati gorengan maniak...

Menurut agan2 kenapa suka skali makan gorengan?

Bisa d share d sini...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 31
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 11:51
ane setiap hari makan gorengan kok tetep kurus yak gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 11:53
Quote:Original Posted By reza2388
Wah ane juga suka gorengan gan.. Apalagi sendal goreng rasanya kayak cireng dah... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Maksud nya sendal goreng itu ap gan?
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 11:54
Quote:Original Posted By twopresent
ane setiap hari makan gorengan kok tetep kurus yak gan emoticon-Berduka (S)


Makan nasi gan biar gemuk n sehat gan... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 11:55
karna digoreng gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 11:58
Quote:Original Posted By ferdianadek5
ane jarang makan gorengan gan emoticon-Big Grin


Padahal enak loh gan..
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 11:58
murah dan kenyang gan...emoticon-Ngakak
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 11:59
Quote:Original Posted By verci
karna digoreng gan emoticon-Hammer2


Wkwkwk... Knp emang e klo d goreng gan?
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:00
Quote:Original Posted By revolusionare
murah dan kenyang gan...emoticon-Ngakak


Kenyang klo makan banyak gan,klo makan sedikit g mgkn kenyang gan... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:01
Quote:Original Posted By Dwiiey
gurih gan, khas indonesia juga emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S)... Masak khas indo gan?
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:02
Quote:Original Posted By XFauntleroy
karena enak
itu aja si emoticon-Stick Out Tongue


Jawabannya yg simple...
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:02
kalo makan sendiri nggak terlalu suka gan, soalnya gampang enek. tp kalo makannya rame-rame bareng temen baru deh hajar trus sampe teler emoticon-Ngakak
alesannya mungkin krn gorengan ada macam-macam kali ya gan. ada yg namanya sanggar (di jawa dikenal dgn nama pisang goreng), ote-ote, tahu isi sama satu lg SENSOR kambing emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:03
Quote:Original Posted By pakdhemarmoyo
enak gan buat lauk murah meriah


Hmm... Ya juga sih...
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:04
Quote:Original Posted By rikoarizky
kalo makan sendiri nggak terlalu suka gan, soalnya gampang enek. tp kalo makannya rame-rame bareng temen baru deh hajar trus sampe teler emoticon-Ngakak
alesannya mungkin krn gorengan ada macam-macam kali ya gan. ada yg namanya sanggar (di jawa dikenal dgn nama pisang goreng), ote-ote, tahu isi sama satu lg SENSOR kambing emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


SENSOR kambing itu bentuknya kayak gmn gan? Kok baru dengar aneemoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:06
Quote:Original Posted By fu13u1


SENSOR kambing itu bentuknya kayak gmn gan? Kok baru dengar aneemoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
seinget ane pisang gitu gan, dipotong jd beberapa bagian trus diaduk sama tepung yg udah dibumbuin apa lah ane kurang paham juga (krn taunya tinggal lep lep) trus digoreng deh gan.
kalo maen ke samarinda pasti tau, tp jgn disebut sembarangan gan. bahaya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:06
Yuk ayuk responnya
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:06
enak n murah gan
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:06
Quote:Original Posted By rikoarizky


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
seinget ane pisang gitu gan, dipotong jd beberapa bagian trus diaduk sama tepung yg udah dibumbuin apa lah ane kurang paham juga (krn taunya tinggal lep lep) trus digoreng deh gan.
kalo maen ke samarinda pasti tau, tp jgn disebut sembarangan gan. bahaya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Wkwkwk... Woke gan...
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:07
emoticon-Jempol
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:09
Quote:Original Posted By jualpakethdd
enak n murah gan


Masuk akal alasannya...
0 0
0
Pencinta Gorengan Silahkan MAsuk Plzzzz...
17-12-2012 12:14
Quote:Original Posted By amni
emoticon-Jempol


Makasih gan...
0 0
0
Halaman 5 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia