Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2889
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508966bb0a75b44704000009/heh-bocah--loe-pikir-loe-keren-hah
Langsung Aja ya gan. Entah, ngga tau kenapa ko ane jenggkel ya kalo ngeliat bocah di jalan pulang sekolah, Nongkrong, sambil ngeroko karena banyak agan agan yang ngasih saran, jadi ane tutup ni muke bocah2 ababil di benak ane bertanya tanya apa tu bocah ngga kesian ama orang tuanya yang kerja keras banting tulang nyari duit, buat siapa?, buat anaknya, :matabelo jengkelnya tu duit bukan di beliin b
Lapor Hansip
25-10-2012 23:20

Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?

Langsung Aja ya gan.

Entah, ngga tau kenapa ko ane jenggkel ya kalo ngeliat bocah di jalan pulang sekolah, Nongkrong, sambil ngeroko
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?

karena banyak agan agan yang ngasih saran, jadi ane tutup ni muke bocah2 ababil


di benak ane bertanya tanya apa tu bocah ngga kesian ama orang tuanya yang kerja keras banting tulang nyari duit, buat siapa?, buat anaknya, emoticon-Matabelo
jengkelnya tu duit bukan di beliin barang atau makanan yang bermanaat malah di pake buat beli roko, emoticon-Najis


ane juga yakin para bocah bocah tu ngeroko cuma buat keren kerenan, gaya doang , emoticon-Najis emoticon-Najis

Yang ane takutkan gan banyaknya pergaulan saatini / jaman sekarang ini anak anak seperti mereka ini akan mudah mengalir atau terbawa ke gerombolan gerombolan tidak jelas seperti geng motor atau"Genggong" contohnya lihat saja tas mereka, penuh dengan coretan coretan nama geng motor ternama "ternama"nya itu, agan agan sudah tau sendiri kan?

ini cuman ungkapan kekecewaan ane sama para penerus bangsa saat ini,emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

tapi ane berharap ada yang membuat mereka sadar bahwa apa yang mereka lakuin itu salah , emoticon-Mewek

.: oh iya buat pesan, :.

jaga ya adek, ponakan, tetangga, saudara, adek temen agan2 sekalian biar ngga masuk ke pergaulan jaman sekarang yang sudah bantingstir full sampe patah dari jalan yang seharusnya. emoticon-Request emoticon-Baby Boy 1


semoga generasi pemuda indonesia di masa mendatang bisa lebih baik lagi emoticon-I Love Indonesia


renungan buat para penerus bangsa saatini emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By ultrax
dek, nak, kalian ga tau betapa beratnya mencari uang saat tua nanti.
makanya jadilah org yg cerdas dan jenius agar mudah bekerja di perusahaan bergaji puluhan juta tapi kerja ga keluar keringat.
kalo sekolah bodoh, tolol, ngimpinya jgn sukses, siap2 jadi pengamen, pengemis, tukang maling motor, supir angkot, ngojek, dan jenis usaha lain yg tidak butuh org pinter
emoticon-Turut Berduka


buat para perokok baca ini ....
Quote:Quote:Original Posted By mochaf
duh ane juga ada pengalaman buruk gan.
ini terjadi ama temen ane yang sakit sesak napas sama asma.

gara garanya mama nya itu dulu kerja jadi reporter koran ternama di jamannya dulu gan,mama nya dulu bilang kerjanya sama para perokok.seruangan juga sama para perokok.lhah saat mama nya hamil dia ini,mama nya tetep kerja sampek beberapa bulan kehamilan.alhasil saat mamanya kerja kan tiap hari ngisep asap rokok orang terus.
cerita langsung disingkat sampai mama nya ini melahirkan temen ane dan umur temen ane ini masih balita.temen ane ini kurus gan,kulitnya ngitem dulunya,terus sering sakit-sakitan,parahnya dia sakit asma dan sesak napas dari balita itu gan.kecil banget (terlalu muda) buat penyakit macem gitu,dokter nya dulu bilang emang kalo mama nya ini keseringan ngisep asap rokok,dikira mama nya yang ngerokok,padahal temen kantornya.dan sekarang kondisi tetap sama dia nya itu gan.
ane merasa kasian juga kadang ama dia.semua bukan dia yang salah,tapi dia yang merasakan akibatnya.
setelah tahu gitu,mamanya berhenti kerja gan sampek sekarang dan punya anak lagi yang lebih sehat yaitu adeknya temen ane emoticon-Smilie

ini mungkin bisa jadi pelajaran buat para perokok.jangan pikirin diri sendiri tapi juga orang lain
mungkin bener merokok itu hak para perokok.tapi buat para orang yang gak merokok,mereka juga punya hak TIDAK MENGHISAP ASAP ROKOK kalian.

buat para perokok bayangin turunan anda sperti temen ane,apa kalian masih punya hati nurani???
bisa taruh pejwan buat TS.
dapet cendol juga gak apa emoticon-Cendol (S)




Ada Benernya Juga :/
tapi dengan catatan merokok itu tetap tidak baik ya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Gludin
merokok atau ngga, itu pilihan setiap orang gan. tapi, setiap pilihan pasti ada konsekuensi yang harus ditanggung emoticon-Smilie
di dalam nikotin mengandung zat Dopamin yang berfungsi sebagai zat yang menenangkan. (ko' malah ngajak ngerokok emoticon-Hammer (S))
terserah orang itu merokok karena apa. karena pergaulan lah, karena stress lah.
ane ngerokok dari SMP gan emoticon-Smilie
cuma masalahnya ane masih belum ngerti apa enaknya ngerokok sampe sekarang (ane udh 3tahun kuliah bisa di itung sendiri kan ane ngerokok udaah berapa lama -___-). disaat ane tau apa enaknya merokok, ane akan berhenti ngerokok gan.
cuma ada beberapa hal yang ane pelajari dari ane merokok emoticon-Smilie
ga bisa di bohongi kalo para smoker (perokok) dengan non-smoker secara umur pastilah lebih pendek (fakta loh ya gan, karena sejatinya rokok itu juga ga baik buat tubuh :P) maka secara kuantitas hidup smoker lebih pendek dibandingkan non-smoker.
oleh karena itu, para smoker harus hidup secara kualitas bukan kuantitas. karena hidup yang berkualitas tidak berpengaruh dengan kuantitas umur seseorang. biarlah hidup smoker lebih pendek, tapi berguna untuk orang lain.justru hal ini yang ga di sadari para smoker. karena para smoker merokok hanya rutinitas belaka tanpa memikirkan hidup yang berkualitas karena semakin sering merokok waktu hidup di dunia juga makin sedikit emoticon-Big Grin
Intinya ane cuma mau berpesan, semakin sering anda merokok seharusnya anda menjadi manusia yang lebih berguna untuk orang lain (contoh hidup yang berkualitas adalah berguna untuk orang lain)
sekedar share gan, untuk Ts bisa nih taro pageone emoticon-Big Grin


Ini Juga Gan ada benernya

Quote:Original Posted By 3toilet
entah kenapa ane juga benci banget loh gan ama perokok (maaf bagi perokok), masalahnya

1. mbok ya kalo ngerokok itu telen aja tu asap gak usah lagi dikeluarkan, kan kalo di keluarin tu asep mau gak mau ke isep kita juga, enak kalo tu asep bersih. lah isinya nikotin, blom lagi kalo tu perokok ada penyakit dalem trus asepnya ke isep kita yah kena kita juga lah tuh penyakit walopun intensitasnya sedikit.

2. ini yang paling ane benci, perokok itu biasanya kalo lagi naik kendaraan atau lagi jalan trus rokoknya abis ya udah di lepeh/dibuang gitu aja rokoknya, mbok ya di remukin dulu gitu ya rokoknya biar apinya mati baru di buang, ntah di paha, di motor, ditangan ato apalah.. kan itu resiko yang ngerokok.. rokok yang masih idup itu kan juga menyumbang asep untuk pemanansan global dan parahnya bisa2 KEBAKARAN!!!

3. satu lagi ane benci banget ada yang bilang "kan rokok penyumbang devisa negara terbesar".. pret.. iya terbesar tapi liat ntar hasilnya masyarakat ama generasi muda ni negara jadi makin bodoh gara2 rokok.. kayak gak ada yang lain aja yang bisa dijadiin komoditi utama pendatang devisa terbesar.. katanya negara paling kaya... << yang ini ane nyalahin pemerintah

jadi menurut ane orang perokok itu = gak ada otak (sorry ya), mengapa??
meresahkan orang lain, tidak mau ambil resiko (kayak kasus 2), membantu pemanasan global, gak kasian anak bini dan orang sekitarnya, bla bla bla.

ps. maaf ya bagi perokok



Harusnya Dikasih Hukuman Beginian Nih Biar pada kapok


UPDATE !! TAMBAHAN
Ane dmen ni komen2 nya emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By dava.fly
ini semua adanya lingkungan yang mendukung ia melakukan hal seperti itu, entah itu dari rumah atau lingkungan luar .
di rumah,mungkin orang tuanya juga ayah atau ibunya merupakan seorang peroko jadi dia berkiran bahwa meroko adalah suatu hal yang bisa ia contoh atau dari lingkunga yah agan agan juga pasti tau lah teman teman merupakan orang yang paling deket ama kita ...
mudah mudahan anak indonesia tidak semakin bobrok dan ditererus yang berkompetensi emoticon-I Love Indonesia (S)



Quote:Original Posted By fajarm4lover
gan kata nenek ane biarin aja nanti juga ada saatnya si anak akan merubah kebiasaan itu. kebiasaan susah diubah kalo sama orang lain tapi cuman bisa oleh diri sendiri.


Quote:Original Posted By 25ne.dya10
ane juga miris ngelihatnya..
setiap ane jalan-jalan terkadang ane liat anak-anak SMP bahkan anak SD jalan dengan tampang preman pegang rokok ditangannya..
pengen skali ane hajar mereka sampai kapok ngerokok.. emoticon-Marah


Quote:Original Posted By zacks13
anak2 zaman sekarang tuh pingin di anggap keren, jagoan lah, tapi sebenernya mereka tuh salah ngelakuin hal itu, pemikiran mereka masih pendek, ga mikir dampak negatif nya,, sebenrnya di sebut keren tuh ga harus ngerokok tawuran dll lah.. masih banyak hal2 yang positif yang anak2 itu bisa lakuin yang lebih keren selain yang di atas tadii,,,,

semoga aja adik 2 kita penerus bangsa ini seengganya sadar sama dampak negatif yang mereka dapet dari hal yg dilakuin mereka ituu...

biar INDONESIA menjadi lebih baik emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By narutosagemode
menurut gw banyak faktor yang membuat tuh ababil ngerokok,

1. kondisi ortu yang kurang perduli akan perkembangan anaknya
2. kondisi lingkungan yang mendorong anak abil ikut2an
3. peran sekolah tidak maksimal dalam pencegahan rokok
4. peraturan dilarang merokok sembarangan di DKI belum berjalan sempurna
5. prestasi yang pas2an dari anak2 ababil ini, hehhe



Quote:Original Posted By Ardi4242
anak kecil mah bisanya cuman niru gan ..
klo lingkungannya banyak yang ngerokok ya ikutan ngerokok ..
So, pastiin dulu kita JANGAN SAMPAI NGEROKOK !!

SEVE OUR CHILDS ..


Quote:Original Posted By AbbiYudha
Iya gan miris banget..

Dideket kos ane kebetulan ada sekolah SD, jadi kos ane kadang dilewatin gerombolan anak SD pulang sekolah. Celaka ny mereka kongkow2 sambil ngerokok, haishhh serem abis.

Udah di peringati tp tetep aja, eh malah pindah lokasi huftt

Oh iya gan, ini ane ada video bwt anti rokok. Di buat di thailand, sarat makna



Diubah oleh kakafadilah33
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 80 dari 146
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 09:26
bocah gila!
di daerah ane hampir rata2 bocah SD udah pada nekat ngerokok di jalanan gan, penyebabnya gara2 dia sering bergaul ama abang2annya, jadinya caur dah jadinya emoticon-Cape deeehh

-

Izin Nitip Lapak Ya Gan emoticon-Big Grin

Quote:
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?

emoticon-Selamat Mozza! Skin Shop emoticon-Selamat
Kami Menjual Skin / Anti Gores Laptop Dengan Harga Terjangkau Banget Gan! Buktikan!

Kalau Toko Lain Lebih Murah Dari Kami, Kami Samakan Harganya Sekarang Juga!

Klik Disini Untuk Berkunjung Ke Lapak Kami Gan

Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?


0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 09:27
miris banget gan, kebawa sama pergaulan yg salah.
lg cari jati diri, jatohnya malah ngerusak diri sendiri.
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 09:28
sumpah bukan ane gan.. ane waktu masih bocah alim ko.. emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 10:00
Quote:Original Posted By rapidfires
Nyimak dulu

monggo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lifeisgame
rusak generasi muda penerus bangsa...masih smp ajah udah begitu,,gmana selanjutnya,,,,kalian itu harapan bangsa ini,,klo kalian rusak begitu,,gmana nasib bangsa ini kedepannya??

iya gan, ya semoga aj akedepanyya pemuda indonesia bisa lebih baik lagi ya
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 10:11
set dah bocah skrg blagu bgt emoticon-Cape d...
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 10:16
Biarinlah mereka merasakan nikmatnya sekarang. Dan apesnya juga nanti pasti mereka rasain.

Yang penting kita jaga adek adek kita.
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 10:19
ntar kalo dah gede juga nyadar emoticon-Big Grin
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 10:23
duit masih minta emak aja gaya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 10:41
bocah jaman sekarang emng udah terbalik gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 10:43
untung ane anak baik emoticon-Matabelo
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 10:46
suram bnget idupx emoticon-Hammer2
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 10:49
Itu krn pergaulan n lingkungan juga..
Sayang banget kalo masa muda kita ngelakuin yg merugikan ky gt..
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 10:52
dikira gaul kali y kalo ngerokok gitu emoticon-Najis
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 10:52
Disekolah ane banyak tuh gan.. emoticon-Cape d...
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 11:00
ini nih yang bikin harga roko selalu naik, dasar bocah tolol, belom tau rasanya nyari duit banting tulang.
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 11:05
ya tuhan sunggguh
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 11:09
bocah idiot... sok kerennn...
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 11:11
ya itu juga gk terlepas dr kurangnya peran pemerintah gan
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 11:24
jujur ane ngakak gan, apa lagi kalo ada yang sok ugal ugalan dijalan celakain banyak pengendara lain, ane suka sampingin sambil ngeliatin muke tuh bocah pastikan sewot tuh, doi narik ane juga tarik trus rem depan muke tuh bocah deh. mamam tuh behel yang udah ane modif agak panjang lancip ke belakang
0 0
0
Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?
16-12-2012 11:32
hajar aja tuh bocah gan emoticon-Mad (S)
0 0
0
Halaman 80 dari 146
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia