Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8123
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012866724/surat-lamaran-bocah-17-tahun-di-restoran-ngakak
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran Ini adalah sebuah formulir lamaran pekerjaan yang diserahkan seorang anak 17 tahun di sebuah restoran Mc'D di Florida... dan mereka mempekerjakan dia karena ia jujur dan lucu. FORMULIR PENGAJUAN LAMARAN PEKERJAAN Nama : Greg Bulmas Sex : Belum pernah. Masih menunggu orang yang tepat. (Sex di sini maksud'y jns kelamin) Posisi yang diinginkan : Pres
Lapor Hansip
01-02-2012 14:21

Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]

  • Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]


  • Ini adalah sebuah formulir lamaran pekerjaan yang diserahkan seorang anak 17 tahun di sebuah restoran Mc'D di Florida...
  • dan mereka mempekerjakan dia karena ia jujur dan lucu.

  • FORMULIR PENGAJUAN LAMARAN PEKERJAAN


  • Nama : Greg Bulmas


  • Sex : Belum pernah. Masih menunggu orang yang tepat. (Sex di sini maksud'y jns kelamin)

  • Posisi yang diinginkan : Presiden atau Wapres perusahaan. Tapi serius, apa saja boleh. Kalau saya bisa memilih, saya tidak akan melamar di sini.


  • Gaji yg diinginkan : $ 185.000 / tahun ditambah opsi saham dan paket bergaya Michael Ovitz. Jika itu tidak mungkin, maka kita bisa melakukan tawar-menawar.

  • Pendidikan : Ya

  • Posisi terakhir : Sasaran atas kebencian manajemen menengah.

  • Gaji : Kurang dari yang saya inginkan.

  • Prestasi paling penting : Koleksi pulpen dan stiker 'post-it' curian yang luar biasa.

  • Alasan keluar : "It sucked" (Terjemahin sendiri gan.. )

  • Siap bekerja : Tentu saja. Maka dari itu saya melamar.

  • Waktu yang tersedia : 1.30 - 3.30 siang, Senin, Selasa dan Kamis.

  • Apakah Anda memiliki keterampilan khusus : Ya, tapi itu lebih cocok untuk situasi yang lebih intim.

  • Bisakah kami menghubungi atasanmu yang sekarang? : Kalau saya punya atasan, apakah saya akan berada di sini?

  • Apakah Anda memiliki kondisi fisik yang melarang anda mengangkat sampai seberat 50lbs? : 50lbs dari apa?

  • Apakah Anda memiliki mobil? : Saya kira pertanyaan yang tepat adalah "Apakah Anda memiliki mobil yang berjalan?"

  • Pernakah Anda menerima penghargaan ataupun pengakuan khusus? : Saya mungkin sudah memenangkan undian dari penerbit Clearinghouse.

  • Apakah kamu merokok? : Saat bekerja, tidak; Saat istirahat, ya.

  • Apakah yang ingin Anda lakukan dalam lima tahun ke depan? : Hidup di Bahama dengan supermodel pirang bodoh yang sangat kaya yang berpikir saya adalah hal terbesar sejak awal. Sebenarnya, saya ingin melakukan itu sekarang.

  • Apakah Anda menyatakan bahwa pernyataan di atas adalah benar dan lengkap menurut pengetahuan terbaik Anda? : Ya. Tentu saja.





  • Jadi ceritanya nih anak, dipanggil wawancara gan, nih kutipan tes wawancaranya..

  • Q : Penanya
  • A : Pelamar

  • ===

  • Q : Bagaimana Anda menjatuhkan telur mentah ke lantai beton tanpa memecahkannya?
  • A : Lantai beton sangat susah untuk pecah, pak.

  • Q : Jika 10 orang membangun sebuah dinding dalam 8 jam, berapa lama waktu yang dibutuhkan 4 orang untuk membangunnya?
  • A : Ga perlu waktu sedikitpun. Kan dindingnya sudah dibangun sama yang 10 orang.

  • Q : Jika Anda memiliki 3 apel dan 4 jeruk di satu tangan dan 4 apel dan 3 jeruk di tangan yang lain, apa yang Anda miliki?
  • A : Tangan yang sangat besar.

  • Q : Bagaimana Anda mengangkat gajah dengan satu tangan?
  • A : Ga masalah, karena kita tidak akan pernah menemukan gajah dengan satu tangan.

  • Q : Jika Anda melempar bata merah ke laut biru, apa yang akan terjadi?
  • A : Itu akan basah dan tenggelam.

  • Q : Apa yang terlihat seperti setengah apel?
  • A : Setengah sisi yang satunya.

  • Q : Apa yang terjadi ketika roda diciptakan?
  • A : Hal ini menyebabkan revolusi.

  • Q : Teluk Benggala ada di mana?
  • A : Di laut.

  • ===

  • Kemudian penanya berkata : "Saya telah menanyakan pertanyaan2 mudah, sekarang saya mempunyai 1 pertanyaan terakhir yang sangat sulit dan wawancara ini selesai."

  • Q : Mana yang lebih dulu, siang atau malam??
  • A : Tentu saja siang.

  • Q : Kenapa?
  • A : Maaf, Bapak berjanji hanya menanyakan 1 pertanyaan sulit
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 180 dari 411
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 14:54
Wakakakakakakakaka sumpah ngakaks emoticon-Ngakak yang paling lucu yang jawaban dimana teluk benggala berada? Dilaut emoticon-No Hope
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 15:02
Hhaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
IQny gede tuh o
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 15:03
wah ini mah pinter dia kwkww
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 15:04
keren yang pas bagian pertanyaan sulit...cuma 1 pertanyaan aja...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 15:23
jawaban yang cemerlangemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 15:27
orang yg berpikir terlalu jauh yg melebihi orang biasa......

emang IQnya berapa gan......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 15:37
Namanya juga anak-anak gan masih lugu emoticon-Ngakak aja emoticon-Ngakak

0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 15:40
Penanyanya sabar amet ya di jawabnya kaya begitu..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 15:44
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hebat banget tuh bocah, wah wah, bisa di praktekkin bagi agan2 yang mau melamar nih emoticon-Hammer2
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 15:45
Wkwkwk... Coba saya bisa jawab seperti itu sangatlah menyenangkan... Wkwkwk...
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 15:49
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cerdas tuh anak, tapi lucu juga
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 15:54
pinter gan tuh anak... jawaban nya gokil semua... ane aja kaga kepikiran jawaban begitu...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 16:09
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 16:14
Cerdik dia gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 16:21
kocak lo gan..ngakak ampe crot emoticon-Ngakak
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 16:22
bocah aneh gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 16:34
wkwkwk... memang antara bego sama cerdas beda tipis gan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi yang ane suka jawaban dia pada pertanyaan paling akhir....
gokil banget gan.....

mungkin kalo di Indonesia ada interview kaya gt udah dicacimaki kali ya sama interviewernya... emoticon-Ngakak
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 16:46
iyu yg bego yang nanya apa yg jawab
pekok, ane dibikin mules emoticon-Ngakak
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 16:49
bener2 idiotttt itu orangnyaaa emoticon-Ngakak
0 0
0
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
14-12-2012 16:56
hahaha itu orang pinter bangett emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 180 dari 411
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia