• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Percaya Atau Tidak ? Desember 2012 Bukan Akhir, Namun Awal Kehidupan Baru

joherpsAvatar border
TS
joherps
Percaya Atau Tidak ? Desember 2012 Bukan Akhir, Namun Awal Kehidupan Baru

Apakah 2012 Kiamat ?

NASA telah mengindikasikan berita kiamat sejak 2 tahun lalu, namun semua penelitian hanya sebagai Pil Pahit yang harus ditelan tanpa air. Semua pernyataan mereka oleh para ilmuwan Tidak Benar!!!
"Semua sudah mengetahui, kiamat tidak akan pernah diketahui oleh Makhluk Bumi atau pun Makhluk apa pun itu, itu adalah rahasia Bumi dan Penciptanya", Robert Commer;NASA.
Hidup bukan Entertainment yang mengatur bahkan bukan hibuaran. 2012 adalah Tahun sebelum 2013, bukan akhir seluruh umat penghuni bumi.

Namun NASA beranggapan adanya garis bujur yang akan Horizontal antara Bumi dengan Matahari, yang mengakibatkan Bumi gelap dalam 3 hari kedepannya, kata NASA \(New York Times)




Itu hanya gambaran dan penelitian NASA tentang 2012 nanti. NASA juga sudah mengetahui dari awal alasan Suku Maya tentang berakhirnya hidup ini, utk mereka saja, bukan untuk suku lain. Jadi jangan Takut tentang kiamat nanti!!! Jangan terpengaruh tentang infotaintment bahwa kiamat sudah dekta, di Agama Muslim: Kiamat muncul saat Matahari Terbit di ufuk Barat emoticon-No Sara Please
Agama Kristen: Jika sudah kiamat, maka tidak ada satu pun tersisa.emoticon-No Sara Please
Agama Budha: Mencari kesalahan orang hanyalah orang dungu. (So biar aja kata suku maya kiamat, jangan cari harta mereka yang telah punah)emoticon-Malu (S)
emoticon-No Sara Please

Oleh sebab itu gan, ane memberi kan informasi menurut ane baca dari sumber luar negeri, capek translatenya, mungkin agan langsung aja ke new york times(nytimes), dan National Geographic. Masalah pendapat agama, jgn terlalu SARA, masing2 beda pendapat, tetapi tetap 1 tujuan emoticon-2 Jempol

Sekian, Dari saya agan kaskuser, Terimakasih Buat mimin dan momod telah memberi kesempatan untuk berbagi informasi emoticon-Jempoland JANGAN emoticon-Takut

SILAHKAN DI KOMENG YA GAN hehehe
Diubah oleh joherps 09-12-2012 10:17
0
9.2K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.