iwannnjuragannnAvatar border
TS
iwannnjuragannn
10 Cara Merawat Leptop dengan baik
Assalamualaikum Wr.Wb

Pertama - tama ane ucapin banyak terimakasih yang udah berkesempatan ngeliat Tread ane emoticon-Malu

Cara merawat laptop tidak begitu sulit sebenarnya karena laptop itu bukan komputer desktop. Laptop sangat butuh perhatian/perawatan juga agar awet layaknya kekasih kita, supaya bisa dipakai sampai tua dan body-nya tetap bagus dan sexy.

Laptop itu barang elektronik yang sangat sensitif seperti halnya kekasih perempuan kita, bila tidak dirawat dengan baik maka akan seringlah si laptop tersebut berpaling ke tukang service laptop.(kok jadi cinta"an) Perlu diketahui juga, komponen laptop itu lebih mahal dibandingkan komponen komputer desktop atau PC. Nah, maka dari itu untuk menghindari kantong kita bolong, sebaiknya lakukan deh tips merawat laptop untuk Laptop Ac**, DE**, Tos****, H*, As**, Ax**, dll :

Ane mau share nih tentang cara merawat lepi atau leptop. Anak jaman sekarang kalo dilihat kan suka memakai atau menggunakan leptop dengan sembarangan karna mereka tidak tau gmn rasanya membeli barang yang cukup mahal tersebut. ane punya 10 cara menaggulanginya, yuk cekidoooottttt.......

Spoiler for CEKIDOT!:



Kalo udah mampir, kan tanggung kalo ngga ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika agan sependapat dengan ane, ane ngga nolak di kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.9K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.