Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
495
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c482ed552acf0474000074/tinju-paling-kocak-gan-gak-ngakak-ane-jadi-menpora-yang-baru
ane lagi iseng ntn di youtube dapet beginian. pas ane buka sumpah perut ane sakit banget koplakk :ngakak langsung aja dah cekicrott UPDATE !! bener gan ente ga jadi menpora, soalnya ane ngakak liat videonya :ngakak:ngakak:ngakak apa"an nehhhh :ngakak ngakak sambil nungging gitu tinjunya :ngakak:ngakak:ngakak busyet deh. koplak bgt tuh yg tinju :ngakak wkwkwk :ngakaks pake masuk2 dalam kolor s
Lapor Hansip
09-12-2012 19:24

Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane di cium maho gan

ane lagi iseng ntn di youtube dapet beginian.
pas ane buka sumpah perut ane sakit banget koplakk emoticon-Ngakak
langsung aja dah cekicrott

CEKICROT



BONUS


UPDATE !!
KOPLAK


Quote:Quote:Original Posted By hayamkampung
bener gan ente ga jadi menpora, soalnya ane ngakak liat videonya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cloudtheo
apa"an nehhhh emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By xyzsyncro
ngakak sambil nungging gitu tinjunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By relfa
busyet deh. koplak bgt tuh yg tinju emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By 11Desember
wkwkwk emoticon-Ngakak (S) pake masuk2 dalam kolor segala...

jijik ah gan, nggak banget emoticon-Najis


Quote:Original Posted By Adler888
dijagain bener2 barang pusakanya sampe2 mukanya babak belur gpp yg penting harta karun selamat. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By b070nk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak abis gan, ane betul-betul ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kasih emoticon-Rate 5 Star


Quote:Original Posted By oo00oo00
tinju yang jadi koplak
emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kumontol
AsLI ngakak gannnn...wkwkkwkwkw

Fatloss Guru Website


Quote:Original Posted By LioOrchid
kayak maho gan emoticon-Betty hahahaa emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By baladewa2010
emoticon-Ngakaka banget sumpah sakit perut sampe ane gamn.. emoticon-Ngakak






kaskuser yang baik datang dengan meninggalkan jejak emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

terima kasih

Quote:TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)danemoticon-Rate 5 Star
TS tidak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh bokir032
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 26
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:28
ga keluar tuh pidionya
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:28
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ternyata R0MLAH gak sanggup buffer emoticon-Kiss (S)

emoticon-Ngakak
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru

0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:30
AsLI ngakak gannnn...wkwkkwkwkw

Fatloss Guru Website
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:31
Quote:Original Posted By Senengeman
ga keluar tuh pidionya


wah net ente gan yang lemot. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:32
terjadi masalah pada jarigan 400...padahal pgn liat videonyaaa
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:33
biasaa gan

coment klasik

BUFFER DOELOE
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:35
Quote:Original Posted By 51l3nt
terjadi masalah pada jarigan 400...padahal pgn liat videonyaaa


waduhh emang iya gann..??
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:36
kayak maho gan emoticon-Betty hahahaa emoticon-Ngakak
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:38
Gan ane gk bisa buka videonya emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:38
ga keluar pideonya
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:42
ga nongol ya di tempat ane vid nya
emoticon-Sorry
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:44
Quote:Original Posted By mercury1
Gan ane gk bisa buka videonya emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By zhendtha
ga keluar pideonya


coba gan ane ilangin spoiler nya sapa tau bisa
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:47

verification : (1 nedmisom

kok ling utubnya gini gan http://www.youtube.com/watch?v edit lagi gan... pengen liat..... emoticon-Bingung
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:50
ijin buffering dl ya gan
nice info emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:50
ane buffer dl gan...
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:51
Quote:Original Posted By tellodesso
kok ling utubnya gini gan http://www.youtube.com/watch?v edit lagi gan... pengen liat..... emoticon-Bingung


dah ane benerin kok gan coba ente cek
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:57
emoticon-Ngakaka banget sumpah sakit perut sampe ane gamn.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Tinju paling kocak gan, gak ngakak ane jadi menpora yang baru
09-12-2012 19:59
Ane malah ngakak sama judul trit agan. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia