Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c482ae572acfd716000018/jabatan-baru-andy-malarangeng
Asw. Agan agin, ane mau share nih tentang si andy malarangeng.. Ane ga nyangka dy bakalan jadi tersangka.. Tapi ternyata setelah mundur sebagai Menpora, dy dapet jabatan baru lagi gan yang ga kalah mentereng n terkenal.. Mau tau jabatannya apa?? Nih gan ane share : KORUPTOR :ngakak :ngakak UPDATE!!!!! Gara2 kasusnya itu, di tv juga ada program baru lho yg namanya gak asing didenger..buatan rakyat.
Lapor Hansip
09-12-2012 19:23

Jabatan Baru Andy Malarangeng

Asw.
Agan agin, ane mau share nih tentang si andy malarangeng.. Ane ga nyangka dy bakalan jadi tersangka.. Tapi ternyata setelah mundur sebagai Menpora, dy dapet jabatan baru lagi gan yang ga kalah mentereng n terkenal.. Mau tau jabatannya apa??

Nih gan ane share :

jabatan baru


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

UPDATE!!!!!

Gara2 kasusnya itu, di tv juga ada program baru lho yg namanya gak asing didenger..buatan rakyat.. Judulnyaaaa :

program tv


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Sumber : www.kpk.com
Diubah oleh teddinator
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:24
R0MLAH jadi pengen tau gajinya berapa emoticon-Kiss (S)

Jabatan Baru Andy Malarangeng
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:25
jabatan paling hina tuh gan emoticon-Ngakak








emoticon-Cendol (S) kumpulan thread ane gan emoticon-Cendol (S)
Jabatan Baru Andy MalarangengJabatan Baru Andy Malarangeng
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:26
Quote:Original Posted By R0MLAH
R0MLAH jadi pengen tau gajinya berapa emoticon-Kiss (S)

Jabatan Baru Andy Malarangeng


Bermili-mili gan gajinya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:27
Setahu ane, "koruptor" tuh status gan, bukan jabatan. Maap kalo ane yang salah....
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:28
ane ketawa dulu ya gan...

HHHHHAK...

Diet and Fat Loss Blog
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:29
wew baru tau ane gan emoticon-Matabelo
nice info gan
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:29
belum terbukti gan masih ada praduga tak bersalah
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:30
Quote:Original Posted By SiBocahIjo
jabatan paling hina tuh gan emoticon-Ngakak








emoticon-Cendol (S) kumpulan thread ane gan emoticon-Cendol (S)
Jabatan Baru Andy MalarangengJabatan Baru Andy Malarangeng


Tapi cepet masuk tipi lho gan.. Dikenal dan dikenang bnyk org, masuk rekor pula.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:32
Quote:Original Posted By paidin008
Setahu ane, "koruptor" tuh status gan, bukan jabatan. Maap kalo ane yang salah....


Kalo status itu janda,duda,cerai,menikah, dan belum menikah gan.. Itu yg ane tau.. emoticon-Malu
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:36
ternyata benar seperti kata pak abraham samad, akan ada kejutan nanti dan ini lah kejutannya, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:36
jiah kirain apaan...kira2 nti kumisnya bakal rontok ga ya....
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:37
Profesi yang bikin cepat kaya selain pengedar obat bius
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:39
jabatanya sekarang TAHANAN gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:41
ternyata.....emoticon-Ngakak

Quote:
Quote:
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:42
Emang situs Komisi Pemberantasan Korupsi kpk.com ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 19:48
wkwkwk

akirnya kena jg ya dia

tinggal nunggu aja nih giliran si anas ama budiono
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 20:32
Prosesnya bertahap gan, dari menteri trus ke level atas.. Bisa jd ke tingkat di atas menteri.. Ingat lho baru men-teri.. Blom men-kakap.. Alias kelas kakap.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 20:35
waduh anda ini bisa aja nih nyindirnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 20:37
Quote:Original Posted By 51l3nt
jiah kirain apaan...kira2 nti kumisnya bakal rontok ga ya....


Kalo kumisnya rontok, ntar namanya berubah jd andy malahcengeng.. :nangis
0 0
0
Jabatan Baru Andy Malarangeng
09-12-2012 20:39
Quote:Original Posted By fersus
waduh anda ini bisa aja nih nyindirnya emoticon-Ngakak


Ane ga nyindir gan, tp ane cm nyender meratapi kesedihan dibalik jeruji..
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia