Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c47e15552acf8a7f000015/5-ulah-pemotor-yang-paling-dibenci-pengendara-mobil
Meski bukan sumber kemacetan utama di jalanan, tidak dipungkiri pengendara motor kerap kesemrawutan di jalanan. Di jalanan, sering kali pengendara motor beradu mulut dengan pengendara lainnya. Berikut 5 ulah pengendara motor yang sering bikin sebel pengendara mobil. 1.Senggol Spion Mobil Yang paling sering saya alami adalah, ketika mobil berhenti karena lampu lalu lintas menyala merah, selalu ada
Lapor Hansip
09-12-2012 19:03

5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil

Quote:Meski bukan sumber kemacetan utama di jalanan, tidak dipungkiri pengendara motor kerap kesemrawutan di jalanan.

Di jalanan, sering kali pengendara motor beradu mulut dengan pengendara lainnya. Berikut 5 ulah pengendara motor yang sering bikin sebel pengendara mobil.


Quote:1.Senggol Spion Mobil
Yang paling sering saya alami adalah, ketika mobil berhenti karena lampu lalu lintas menyala merah, selalu ada pengendara motor yang menyelip di antara sela-sela mobil.

Sering motor menyenggol spion mobil. Ketika itu terjadi, pengendara motor acuh saja dan tetap melajukan kendaraannya. Ketika klakson dibunyikan, tanpa menoleh ia hanya mengangkat tangan kirinya, dan tetap melaju.

Hal ini sungguh menjengkelkan dan merepotkan. Ketika mobil saya masih mobil jadul (spion tanpa power mirror) dan berkendara sendiri, alangkah repotnya harus mengatur kembali spion terutama yang sebelah kiri.

Karena terpaksa harus menghentikan mobil dan mengatur kembali posisi spion sebelah kiri. Sementara pengendara motor entah sudah melaju ke mana.


2. Memotong Jalur Secara Mendadak
Sering dijumpai pengendara motor seenaknya berganti-ganti jalur serta memotong jalur mobil dengan tanpa menyalakan lampu signal.

Ia sebenarnya sangat membahayakan dirinya. Yang paling menjengkelkan adalah, ketika terjadi motor tersenggol oleh mobil, selalu pengemudi mobil yang disalahkan.

Padahal ini adalah ulah dari pengendara motor itu sendiri. Dalam hal ini, pengemudi mobl hanya bisa pasrah melihat tingkah pengendara motor.


3. Berjalan Melawan Arah
Di beberapa ruas jalan, sering terjadi pengendara motor menggunakan dan mengambil jalur untuk kendaraan dari arah yang berlawanan.

Ini terjadi baik di jalan yang tidak ada pembatas jalan maupun di jalan yang sudah dipasang pembatas jalan.

Ketika mobil dari arah berlawanan harus berjalan lambat karena jalan yang menjadi haknya menjadi sempit, dengan seenaknya pengemudi motor dengan tangannya mengatur pengemudi mobil untuk jalan terus ke depan secara perlahan.

Ketika jalur tidak mencukupi, maka pengendara motor mengarahkan pengemudi mobil untuk minggir ke kanan.

Sering mobil harus keluar jalan aspal dan turun ke bahu jalan. Padahal bahu jalan sedang tergenang air dan banyak lumpur.

Ketika terjadi senggolan mobil dan motor dari arah berlawan, kembali pengendara motor, yang jelas-jelas mengambil lajur, malah lebih marah dari kendaraan di jalur yang benar yang menyenggolnya.


4. Berteduh di Jembatan Penyeberangan atau Terowongan
Di musim hujan, sering terjadi jembatan penyeberangan dan terowongan (under-pass) menjadi tempat berteduh bagi banyak pengendara motor.

Tidak tanggung-tanggung, kadang 2/3 badan jalan dipakai untuk tempat berteduk.

Jelas hal ini sangat menjengkelkan bukan hanya bagi para pengendara mobil, tetapi juga bagi penggguna jalan lainnya. Sebabnya jelas, karena mengakibatkan kemacetan panjang.


5. Menutup Lajur Belok Kiri Jalan Terus
Di beberapa perempatan jalan, sering disediakan lajur paling kiri bagi kendaraan yang hendak berbelok ke kiri.

"Belok kiri jalan terus', demikian bunyi rambu yang terpasang agar bagi kendaraan yang hendak belok kiri tidak perlu mengikuti lampu lalu lintas.

Pengendara motor paling tidak taat dan peduli dengan aturan ini. Meskipun sudah diberi tanda sein kiri dan klakson dibunyikan, tetap saja ia tidak bergeming.

Yang penting ia dapat posisi paling depan hingga begitu lampu menyala hijau, yang penting ia bisa segera melaju.

[URL="http://oto.detik..com/read/2012/12/07/112953/2112074/1210/5-ulah-pemotor-yang-paling-dibenci-pengendara-mobil?o993304640"]SUMBER[/URL]



Quote:
Sesama pengguna jalan haruslah saling menghormati dan taatilah peraturan lalu lintas kalau mau terhindar dari yang namanya TILANG.

Ada yang ingin menambahi ??


Diubah oleh ReiraMoreloze
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:07
R0MLAH benci pengendara motor yg gak bisa naik motor emoticon-Kiss (S)

5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:19
makanya naik motor yang bener deeh
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:20
wakwk itu sering ane lakuin gan ..
ampe" yg punya mobil naik pitam emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:32
Wow...ane sebagai pengendara motor sering kali juga jengkel sama pengendara motor lainya.. Karna memang ane tau nyeseknya nahan emosi saat bawa mobil krn perilaku pengendara seperdamotor yang sembrono.. Terutama kaum wanita..bukan maksud saya menyudutkan... Tapi banyak sekali ibu2 atau perempuan yang jalan dengan keceparan lambat di jalur cepat... Ini sangat mengganggu.. Kalau dr contoh2 yg ts berikan..sangat sering terjadi di jalur kalimalang... emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:36
kasiyan ya pengendara mobil
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:40
Quote:Original Posted By hichar
Wow...ane sebagai pengendara motor sering kali juga jengkel sama pengendara motor lainya.. Karna memang ane tau nyeseknya nahan emosi saat bawa mobil krn perilaku pengendara seperdamotor yang sembrono.. Terutama kaum wanita..bukan maksud saya menyudutkan... Tapi banyak sekali ibu2 atau perempuan yang jalan dengan keceparan lambat di jalur cepat... Ini sangat mengganggu.. Kalau dr contoh2 yg ts berikan..sangat sering terjadi di jalur kalimalang... emoticon-Big Grin


Sebenarnya TS jg suka kesal kalau pengendara mobil atau motor berjalan perlahan di jalur cepat....

Tapi tetap tahan emosi gan, kalau emosi diikutin juga gak baik...

0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:43
waduh pengendara motor belum bikin balesan trit ini ya ?
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:48
Kl untuk point 4 sih ane juga bisa ngemaklum gan, soalnya kasian juga kl mereka keujanan/kepanasan. Lha kl yg pake mobil mah nggak keujanan gak kepanasan kan. Jadi ada saatnyalah untuk berbagi... toh nggak tiap hari mereka berteduh emoticon-Peace
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:49
Quote:Original Posted By hichar
Wow...ane sebagai pengendara motor sering kali juga jengkel sama pengendara motor lainya.. Karna memang ane tau nyeseknya nahan emosi saat bawa mobil krn perilaku pengendara seperdamotor yang sembrono.. Terutama kaum wanita..bukan maksud saya menyudutkan... Tapi banyak sekali ibu2 atau perempuan yang jalan dengan keceparan lambat di jalur cepat... Ini sangat mengganggu.. Kalau dr contoh2 yg ts berikan..sangat sering terjadi di jalur kalimalang... emoticon-Big Grin

ane setuju om, itu juga rute ane.. banyak pengendara motor yg g sabaran sampe2 ngmbil jalur yg berlawanan bukannya malah cepet malah bikin tambah maceeeet emoticon-Hammer2
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:52
ane tambahin

  1. kalo yg bawa pelan2 plus jalan di tengah suka bikin emosi gan
  2. biker yg touring suka seenaknya bawa motor ngabisin jalan sampe ke ruas jalan kanan, yg notabene udah milik kendaraan dari arus berlawanan (yg pake jalan kn bukan bikers aja emoticon-Sorry )
  3. nyusul kendaraan di lajur kiri (kalo yg depan ga liat kn pasti kesenggol tuh, marah2 deh tu pengguna motor)

udah gan segitu aja, ane juga kadang ngelakuin yg nomor 3. tapi kalo yg depan udah ngasi lampu sen kiri ane mundur emoticon-Jempol


Quote:
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:54
nyetir tapi ngobrol ama pengendara motor laen

nyetir pelan di tengah jalan

bawa barang gede nyempil2, bikin baret mobil

saking keselnya ama anak2 motor yg ugal2an ane pernah lindes pake jeep ane emoticon-Cool ga mati gan, tapi tempurung lututnya belah...ane dibelain ama org2 sekitar ama polisi juga, tapi ane tetep bantu rontgen/x-ray ama bawa ke tukang urut
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:55
Quote:Original Posted By hichar
Wow...ane sebagai pengendara motor sering kali juga jengkel sama pengendara motor lainya.. Karna memang ane tau nyeseknya nahan emosi saat bawa mobil krn perilaku pengendara seperdamotor yang sembrono.. Terutama kaum wanita..bukan maksud saya menyudutkan... Tapi banyak sekali ibu2 atau perempuan yang jalan dengan keceparan lambat di jalur cepat... Ini sangat mengganggu.. Kalau dr contoh2 yg ts berikan..sangat sering terjadi di jalur kalimalang... emoticon-Big Grin


bukan cuman lambat tapi posisinya hampir di tengah jalan emoticon-Najis (S) menghalangi saja palagi kalo kita rada kenceng pasti nyebelin banget
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 19:55
setuju banget nih

Quote:Original Posted By Nickolasmanahim
nyetir tapi ngobrol ama pengendara motor laen

nyetir pelan di tengah jalan

bawa barang gede nyempil2, bikin baret mobil

saking keselnya ama anak2 motor yg ugal2an ane pernah lindes pake jeep ane emoticon-Cool ga mati gan, tapi tempurung lututnya belah...ane dibelain ama org2 sekitar ama polisi juga, tapi ane tetep bantu rontgen/x-ray ama bawa ke tukang urut


yang ini jg bener banget
wkwkwkwkwk
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 20:00
ane sebagai pengendara sepda motor & pejalan kaki jg kesel gan
jika ujan turun reda ada genangan air/banjir kecil selalu kena cipratan dr samping mobil klo melaju kencang emoticon-Frown
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 20:02
5 ulah pemilik mobil yg paling dibenci pemotor : emoticon-Cool

1. Menutup jalur paling kiri karena ngiri motor lancar di jalur itu sementara dia macet2an emoticon-Cool

2. Sengaja mengarahkan mobilnya ke arah motor dari arah berlawanan yang sedang menyalip dengan sopan emoticon-Cool

3. Memotong jalur secara mendadak, padahal di sebelah kiri dan kanannya sedang ada motor yg melaju

4. parkir dan buka pintu sembarangan disamping jalan raya, tanpa tengok2 dulu di belakangnya sedang ada motor yg melaju

5. Mengklakson-klakson pengendara motor yang berhenti di Lampu merah dan dianggap menutupi jalur belok kiri langsung, padahal peraturan sekarang telah menghapuskan belok kiri langsung dan harus berhenti sampai lampu hijau.

emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
Thoriq27ST memberi reputasi
1 0
1
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 20:06
Memotong alur sering kali gan ...


sial jadinya
0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 20:08
Quote:Original Posted By Nickolasmanahim
nyetir tapi ngobrol ama pengendara motor laen

nyetir pelan di tengah jalan

bawa barang gede nyempil2, bikin baret mobil

saking keselnya ama anak2 motor yg ugal2an ane pernah lindes pake jeep ane emoticon-Cool ga mati gan, tapi tempurung lututnya belah...ane dibelain ama org2 sekitar ama polisi juga, tapi ane tetep bantu rontgen/x-ray ama bawa ke tukang urut



wah seram juga tuch true story ente gan ..........

hati2 di jalan gan supaya gak saling merugikan sesama pemakai jalan ....

untung ya, tuch orang yg ente lindes selamat ....

kadang bingung juga sich, kita udah hati2, tapi ada aja orang yg malah bikin rusuh di jalan raya..

0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 20:10
Quote:Original Posted By Seattube
5 ulah pemilik mobil yg paling dibenci pemotor : emoticon-Cool

1. Menutup jalur paling kiri karena ngiri motor lancar di jalur itu sementara dia macet2an emoticon-Cool

2. Sengaja mengarahkan mobilnya ke arah motor dari arah berlawanan yang sedang menyalip dengan sopan emoticon-Cool

3. Memotong jalur secara mendadak, padahal di sebelah kiri dan kanannya sedang ada motor yg melaju

4. parkir dan buka pintu sembarangan disamping jalan raya, tanpa tengok2 dulu di belakangnya sedang ada motor yg melaju

5. Mengklakson-klakson pengendara motor yang berhenti di Lampu merah dan dianggap menutupi jalur belok kiri langsung, padahal peraturan sekarang telah menghapuskan belok kiri langsung dan harus berhenti sampai lampu hijau.

emoticon-Cool emoticon-Cool


wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ya dech , apapun ceritanya sesama pengendara kendaraan kadang suka buat kesalahan...

0 0
0
5 Ulah Pemotor yang Paling Dibenci Pengendara Mobil
09-12-2012 20:22
ane sering banget gitu gan di GTA emoticon-Big Grin

dikejar polisi sampe bintang 3 emoticon-Cape d... (S)





ane resmikan dengan ini page 2
Diubah oleh zupar
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia