phantom194
TS
phantom194
ARISAN SEX PELAJAR
Situbondo - Mencuatnya kabar arisan seks pelajar demi membooking PSK sudah ramai dipergunjingkan. Namun sejumlah PSK yang mangkal di sejumlah eks lokalisasi pramuriaan justru tidak tahu dengan aktivitas arisan pelajar yang tak lazim itu.

Meski begitu di antara wanita penghibur itu mengaku pernah melihat pelajar berseragam sekolah masuk ke wisma pramuriaan.

"Biasanya jam-jam pulang sekolah, sekitar pukul 13.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Tapi ya jarang, tidak tiap hari," ujar seorang PSK berinsial DN (21) di sebuah eks lokalisasi pramuriaan kepada detiksurabaya.com, Kamis (6/12/2012).

Lebih jauh, wanita asal luar Situbondo itu juga menuturkan, dirinya dan rekan-rekannya tidak pernah memberikan diskon khusus tarif layanan kepada pelanggan, termasuk jika si pelanggan berstatus pelajar. Karena prinsipnya DN bekerja di lokasi tersebut untuk mencari uang, bukan sekedar senang-senang.

"Setiap tamu yang kami lihat bukanlah orangnya, tapi uangnya. Selama ini saya juga belum pernah melayani tamu berseragam sekolah. Makanya saya tidak pernah tahu kalau ada siswa sampai adakan arisan untuk booking kami," tukas wanita yang di lengannya ada tato bunga itu.

Saat menelusuri sejumlah eks lokalisasi di Situbondo, detiksurabaya.com juga tidak berhasil menemukan PSK berinisial YL yang memberikan testimoni mengejutkan kepada Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Situbondo tentang adanya arisan seks pelajar tersebut. Beberapa wanita penghibur yang mangkal juga tidak mengenal siapa sosok YL sebenarnya.

"Saya tidak tahu siapa itu YL," tukas TT, PSK lainnya.

Sebelumnya, PSK berinisial YL itu disebut-sebut sebagai pemberi testimoni kepada Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Situbondo tentang adanya arisan seks pelajar. Testimoni itu sendiri didapatkan KPA saat melakukan rapid test atau tes cepat HIV/AIDS kepada para wanita penghibur di sejumlah eks lokalisasi di Situbondo.

"Kami yakin nama YL yang disebutkan kepada kami itu nama samaran. Karena itu sangat mungkin nama samarannya ganti-ganti," tukas Heryawan, anggota KPA Situbondo yang mengungkap adanya testimoni PSK tersebut.

[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/12/06/171706/2111418/475/para-psk-pernah-pergoki-pelajar-masuk-wisma-lokalisasi"]SUMBER[/URL]
----------------------------------------------

Makin parah aja moral bangsa ini emoticon-Mewek
Diubah oleh phantom194 06-12-2012 10:47
0
18K
65
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.