others
Batal
link has been copied
29789
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015879450/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part--26
KAMI BERSAKSI BAHWASANYA TIADA ILAH YANG BERHAK UNTUK DIIBADATI KECUALI ALLAH DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH Katakanlah: `Dialah Allah, Yang Maha Esa`. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia `. Dan Kami tidak mengutus seorang rasul pun sebelum kamu, melainkan Kami wahyukan kepada
Lapor Hansip
07-08-2012 04:18

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26




KAMI BERSAKSI BAHWASANYA
TIADA ILAH YANG BERHAK UNTUK DIIBADATI KECUALI ALLAH
DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH


Quote:
Katakanlah: `Dialah Allah, Yang Maha Esa`. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia `.
[QS. Al-Ihklas : 1-4]

Dan Kami tidak mengutus seorang rasul pun sebelum kamu, melainkan Kami wahyukan kepadanya, 'Bahwasanya tidak ada Ilah (yang haq) melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku'.
[QS. Al-Anbiya' : 25]

Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukanNya dengan sesuatu pun.
[QS. An-Nisa': 36]

“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku”.
[QS. Adz-Dzariyat: 56]




Quote:
- melihat perkembangan ABMM belakangan ini yang sudah mulai berkurang rusuhnya dan juga sudah mulai agak sepi pengunjung emoticon-Hammer

- tidak efektifnya sistem PJ dikarenakan beberapa penyebab (PJnya gak aktif karena kesibukan di RL, gak ad yg ngerusuh jadi PJnya pada nganggur emoticon-Big Grin, dll)

bersama ini gw memutuskan :

- menghapus sistem PJ ; dengan ini PJ2 yang telah diangkat - dibebastugaskan - emoticon-army:

jazakumullahu khair - terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini untuk menjaga ABMM ini emoticon-Smilie

- akan ditetapkan sistem baru yang sebelumnya gw pernah singgung, yaitu pejwan (20 page) akan diisi oleh ID muslimdc sebagai ID pengindex yang dipegang oleh ID2 yang telah ditunjuk oleh TS

- karena tidak ada PJ dimohon kerjasamanya kepada semua ID untuk menjaga ABMM ini


Quote:
DAFTAR TROLL - FLAMER - PERUSUH YANG TERIDENTIFIKASI SERING BERGENTAYANGAN DI ABMM - MOHON UNTUK TIDAK MELAYANI ID ID TERSEBUT

1. Ahli Kubur The Series

Hobinya selain membuat pertanyaan yang gak penting, yang lebih bahaya adalah dia sering ikut-ikutan menjawab pertanyaan, tentunya dengan jawaban yang asal-asalan

2. Hansip Malam

masih masuk keluarganya Ahli Kubur

3. Penanya Resmi ABMM

masih masuk keluarganya Ahli Kubur

4. Moh The Ripper

ngakunya gak masuk keluarga ahli kubur walaupun punya kelakuan yang sama

5. Drunkard.69

Orang mabok yang ngomongnya ngasal, selalu ngangkat2 ras Cina dan merendahkan Islam serta 2 agama samawi lainnya, ini dapat memicu perang SARA di tret holy. Sering monolog dengan mengquote postingannya sendiri dengan menggunakan ID yang lain. IDnya yang lain adalah

- .Detox.
- Boots2Asses
- Methadone.100mg
- Drunk.88
- Drunkard.888

6. Imamortred23

Ngakunya sunni, tapi tret yang dia buat selalu menunjukkan keutamaan syi'ah.
Ngakunya sunni yang ingin melihat Syi'ah dari sisi yang positif, tapi selalu mempertanyakan Sunni dengan yang negatif, dan suka membuat pertanyaan2 pancingan dengan maksud mengadu domba Sunni, seperti mengangkat permasalahan wahabi dengan tujuan membuat marah Sunni yang lain yang berseberangan dengan wahabi.

Anda Syi'ah ?? silahkan masuk sini dan berdiskusilah dengan sehat

Ingin ber-taqiyah ?? tidak semua orang dapat anda bodohi emoticon-shakehand
Diubah oleh black.minded
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan grg. memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 383 dari 1536
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:03
Quote:Original Posted By virga25

Syariah jalah pertama.... Jadi semua sufi itu melewati jakan inii... Gg mungkin gg... Jadi bukan syariat itu ditinggal.... Syariah masih dpakai... Cuma di sembunyikan... Jadi gini...

Apa yg di pljri dlm syriah... Smua brtujuan agar kita selamt di dunia... Dan mati masuk surga...


Tpii sufi tak pdli selamat dunia dan surga.... Du bthinya hnya ada allah ...

Mereka shalat.. Lalu apakah kita shalat orang lain harus melihatnya untuk menunjukkan kita islam...???? Yg mereka pkirkan skrg.. Mrka sholat untuk allah gan...

Logikanya gini... Klo ente cinta mati ma pcr loe... Loe gg bilang ke orang" bahwa loe cinta ma pcr loe... Dan saat loe mlkukan hubungan intim ( hubungan jika sudah benar" dekat ) apa loe rela memamerkannya pada orang laen....


Bnyak orang bilang sufi itu maksiat nggak apa" yg pnting ingat allah....

Mereka surga aja nggaj mngharap... Apalagi maksiat dunya yg nikmatnya cuma sedikit...., mereka lbih memilih hidup miskin ... Makan di tempat smpah... Dikatain orang gila.... Mereka nggak pduli ma semua itu....


Lalu gimana shalat para sufi..????

Tau sayyidina ali kan.... Saat iya shalat iaa tak merasakan apapun... Termasuk ditusuk oleh orang kafir pun terasa.... Karena sayyidina ali itu sufi... Semua syarafnya ( indra ) mati... Karena yg iaa rasakan hanya allah...

Apakah sayyidina ali bilang bahwa iaa sufi... Gg akan....

Shahabat",itu sufi... Apakah ilmu sufinya di ajarkan... ???



jadi ada ilmu yang disembunyikan oleh rasulullah, hanya beliau dan Allah yang tau, gitu ?? yaitu ilmu sufi

berarti gak sesuai sama ayat ini

“Hai Rasul, sampaikanlah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu. Dan jika tidak kamu kerjakan (apa yang diperintahkan itu, berarti) kamu tidak menyampaikan amanat-Nya” [QS. Al-Maaidah : 67].

gak menyampaikan amanat berarti khianat

Rasulullah khianat ?? emoticon-Embarrassment





0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:06
Quote:Original Posted By virga25

Syariah jalah pertama.... Jadi semua sufi itu melewati jakan inii... Gg mungkin gg... Jadi bukan syariat itu ditinggal.... Syariah masih dpakai... Cuma di sembunyikan... Jadi gini...

Apa yg di pljri dlm syriah... Smua brtujuan agar kita selamt di dunia... Dan mati masuk surga...


Tpii sufi tak pdli selamat dunia dan surga.... Du bthinya hnya ada allah ...

Mereka shalat.. Lalu apakah kita shalat orang lain harus melihatnya untuk menunjukkan kita islam...???? Yg mereka pkirkan skrg.. Mrka sholat untuk allah gan...

Logikanya gini... Klo ente cinta mati ma pcr loe... Loe gg bilang ke orang" bahwa loe cinta ma pcr loe... Dan saat loe mlkukan hubungan intim ( hubungan jika sudah benar" dekat ) apa loe rela memamerkannya pada orang laen....


Bnyak orang bilang sufi itu maksiat nggak apa" yg pnting ingat allah....

Mereka surga aja nggaj mngharap... Apalagi maksiat dunya yg nikmatnya cuma sedikit...., mereka lbih memilih hidup miskin ... Makan di tempat smpah... Dikatain orang gila.... Mereka nggak pduli ma semua itu....


Lalu gimana shalat para sufi..????

Tau sayyidina ali kan.... Saat iya shalat iaa tak merasakan apapun... Termasuk ditusuk oleh orang kafir pun terasa.... Karena sayyidina ali itu sufi... Semua syarafnya ( indra ) mati... Karena yg iaa rasakan hanya allah...

Apakah sayyidina ali bilang bahwa iaa sufi... Gg akan....

Shahabat",itu sufi... Apakah ilmu sufinya di ajarkan... ???



“Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al-Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati” [QS. Al-Baqarah : 159].

Rasulullah menyembunyikan ilmu sufinya ?? emoticon-Embarrassment

Rasulullah dilaknat ?? emoticon-Embarrassment
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:07
Quote:Original Posted By ngupilman72


Kalau benar, betapa rasisnya Nabi kita.. emoticon-Frown
Mengkotak-kotakkan emoticon-Frown

padahal kita semua dapet lho warisan dari dia
warisan ilmu yang mahal harganya kalau ditukar dengan harta sebanyak apapun gak akan ada yang mau

coba aja ntar yang masuk surga mau gak dituker posisinya di neraka sama yang masuk surga tapi ditawari seluruh harta yang ada di bumi

Quote:Original Posted By grage95


dia lagi nyungsep diantah berantah otaknya kali emoticon-Ngakak



apalagi makan soto daging diaceh, bawaanya abis itu ngantuuuuuuk emoticon-Ngakak

makin penasaran dengan sufi jadinya emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By virga25



Bnyak orang bilang sufi itu maksiat nggak apa" yg pnting ingat allah....




ini cerita beneran lho

aku dulu kalo lagi mabok kenceng selalu ingat Allah
malah berasa kayak dekat banget, merasa sedang berdialog dengan-Nya

aku sudah sufi belon?

setiap waktu aku juga inget Allah bahkan "ngobrol"
berasa curhat2an dan selalu ada yang nyaut di dalam hati

aku berbakat sufi berarti yah?

palagi kalo lagi nyanyi yang nyebut kata Allah
bisa sampe nangis walopun nyanyi tentang cinta juga mewek

tapi kagak shallat bro

sufi dong ya aku?
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:08
Nabi Isa bukan penebus dosa. kalo mau nebus dosa mah di apotek terdekat ajah. nanti turunnya di menara putih damaskus
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:09
Quote:Original Posted By nidhi

padahal kita semua dapet lho warisan dari dia
warisan ilmu yang mahal harganya kalau ditukar dengan harta sebanyak apapun gak akan ada yang mau

coba aja ntar yang masuk surga mau gak dituker posisinya di neraka sama yang masuk surga tapi ditawari seluruh harta yang ada di bumi


makin penasaran dengan sufi jadinya emoticon-Stick Out Tongue



ini cerita beneran lho

aku dulu kalo lagi mabok kenceng selalu ingat Allah
malah berasa kayak dekat banget, merasa sedang berdialog dengan-Nya

aku sudah sufi belon?

setiap waktu aku juga inget Allah bahkan "ngobrol"
berasa curhat2an dan selalu ada yang nyaut di dalam hati

aku berbakat sufi berarti yah?

palagi kalo lagi nyanyi yang nyebut kata Allah
bisa sampe nangis walopun nyanyi tentang cinta juga mewek

tapi kagak shallat bro

sufi dong ya aku?

suka film kali emoticon-Big Grin
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:11
Quote:Original Posted By kiedannemen
gan mau nanya, mudah2an ga emoticon-Blue Repost
tentang bagaimana "turunnya" nabi isa

nabi isa nanti turunya naik UFO, naik Led Zepplin
atawa tiba2 nongol gan emoticon-Bingung (S)
trus apa dosa babik2, koq di bantai, mau bikin babi panggang ato gimana sih emoticon-Bingung (S)

trus kenapa isa diberi gelar yang unik, "al-masih" apakah isa penyelamat manusia, penebus dosa? emoticon-Bingung (S)
makasih sebelumnya gan

Nabi Isa bukan penebus dosa. kalo mau nebua dosa mah di apotek terdekat ajah. nanti beliau turun di menara putih damaskus
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:15

nikah siri

gan, nanya donk tentang nikah siri...
Itu syarat sah nya menurut islam apa aja ya??
Terus apakah boleh seorang lelaki yg sudah mempunyai istri lalu melakukan nikah siri?
Kalopun boleh apa kah perlu ijin dari istri pertama??

Terimakasih emoticon-Smilie
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:17
Quote:Original Posted By Auxitcapital


kata my friend,
shalatnya adalah tindakannya,, putaran bumi.. peredaran tata surya, tarikan nafas manusia adalah bentuk rasa sambung kepada Ilahi.. bentuk ibadah bukan ritual, tetapi seluruh tindakan & gerak tubuh yang diserahkan untuk-Nya

ane pernah tanya, gimana kalo pas dia lagi buang ha...**t? apa tindakan itu diserahkan juga?
ga dijawab, tapi dia ngomel-ngomel emoticon-Hammer2


pada gak baca Alquran apa yeee?

*kayak nidhi udah baca seluruh isi Quran aja emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By grage95

suka film kali emoticon-Big Grin

itu udah pasti emoticon-Peace
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:18
Quote:Original Posted By black.minded


“Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al-Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati” [QS. Al-Baqarah : 159].

Rasulullah menyembunyikan ilmu sufinya ?? emoticon-Embarrassment

Rasulullah dilaknat ?? emoticon-Embarrassment


ilmu antum belum nyampe & gak akan faham kl belum mencapai tahap ma'rifat...


cari mursyid terdekat.. emoticon-Recommended Seller:



#sufingelesmode: on
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:24
Quote:Original Posted By Kecebong.Sawah
gan, nanya donk tentang nikah siri...
Itu syarat sah nya menurut islam apa aja ya??
Terus apakah boleh seorang lelaki yg sudah mempunyai istri lalu melakukan nikah siri?
Kalopun boleh apa kah perlu ijin dari istri pertama??

Terimakasih emoticon-Smilie


ati2 gan soal poligami, kalau gak punya sifat adil nanti pas kiamat jalannya ngesot miring dan dagunya menyon emoticon-Big Grin
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:32
Quote:Original Posted By grage95


ati2 gan soal poligami, kalau gak punya sifat adil nanti pas kiamat jalannya ngesot miring dan dagunya menyon emoticon-Big Grin



Maaf gan, ane nanya cuma mau menambah pengetahuan aja...
Lagian ane gak ada maksud / niat untuk nikah siri..
dan lagi ane masih single gan, pacar juga belum punya hahaha...
Diubah oleh Kecebong.Sawah
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:34
Quote:Original Posted By Kecebong.Sawah
gan, nanya donk tentang nikah siri...
Itu syarat sah nya menurut islam apa aja ya??
Terus apakah boleh seorang lelaki yg sudah mempunyai istri lalu melakukan nikah siri?
Kalopun boleh apa kah perlu ijin dari istri pertama??

Terimakasih emoticon-Smilie


disebut nikah siri karena nikahnya gak kecatet di pemerintah

syarat sah nikah ada penghulu, wali calon mempelai perempuan, dan 2 saksi

kalau terpenuhi semuanya insyaallah sah nikahnya

dan kalau nikah lagi gak harus ijin istri pertama
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:50
Quote:Original Posted By Axvarlazzara

Nabi Isa bukan penebus dosa. kalo mau nebua dosa mah di apotek terdekat ajah. nanti beliau turun di menara putih damaskus


iya gan, makanya arti al-masih apaan yak emoticon-Bingung (S)
islam dan kristen sama ya, menganggap isa masih hidup n di sorga yak, hebad ni nabi, lebih hebad dari muhammad emoticon-Matabelo

al-Masih sekali-kali tidak enggan menjadi hamba bagi Allah.14

waow kaka, di menara putih damaskus yah, dasarnya apaan yah emoticon-Bingung (S)
bukannya udah meninggal, jadi hantu isa bergentayangan di menara putih?

alam ayat 3:55 Allah berfirman:

(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Aku-lah kembalimu, lalu Aku memutuskan di antaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya.

diquran wafat,
tapi ada pulak dongen yg bercerita, isa hidup dijemput pesawat ulang alik, ke sorga, kemudian nongol lagi di menara putih, memasak babi panggang bersama chef farah quen emoticon-Cape d... (S)

sebagai nabi terakhir emoticon-Bingung (S)

isa dan imam mahdi tawuran dengan dajjal,
mirip dongeng jesus turun menjelang kiamat gan, tuhan tawuran emoticon-Ngakak
duh sama2 pecinta dongeng rupanya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 11:58
Quote:Original Posted By helmyfahrizal
jawabannya beda sm yg di page one gan
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=2854
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=2856


karena membahasnya tidak memakai ilmu yg sesuai emoticon-Embarrassment

dalam memutuskan permasalahan dan menemukan solusi, perlu menggunakan pendekatan dengan ilmu yg sesuai... tidak pas menganalisis fakta2 saat kejadian kecelakaan dengan Islam...

Quote:Original Posted By mdsetiawan86
emoticon-Matabelo
ane pelajari dulu.....

kalo amalan2 terawangan-rejeki-jodoh dll, yang dilakukan dengan doa2 yang diambil dari ayat.surat alquran gimana???? andaikan memang tidak ada dalil/hadistnya, kan itu cuma doa/membaca alquran?? emoticon-Bingung (S)


Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah” (QS. An Naml - 65).

Barangsiapa mengambil ilmu perbintangan, maka ia berarti telah mengambil salah satu cabang sihir, akan bertambah dan terus bertambah. (HR. Abu Daud, Ibnu Majah dan Ahmad, hasan menurut al-Albani)

Barangsiapa yang mendatangi dukun atau tukang ramal, lalu ia membenarkannya, maka ia berarti telah kufur pada Al Qur’an yang telah diturunkan pada Muhammad. (HR. Ahmad, hasan)

Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal, maka shalatnya selama 40 hari tidak diterima. (HR. Muslim)

Bukan termasuk golongan kami, siapa saja yang beranggapan sial atau membenarkan orang yang beranggapan sial, atau siapa saja yang mendatangi tukang ramal atau membenarkan ucapannya, atau siapa saja yang melakukan perbuatan sihir atau membenarkannya. (HR. Al Bazzar)

tapi tolong bedakan prediksi dengan menggunakan model matematis dengan meramal emoticon-Embarrassment
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 12:20
Quote:Original Posted By nidhi

padahal kita semua dapet lho warisan dari dia
warisan ilmu yang mahal harganya kalau ditukar dengan harta sebanyak apapun gak akan ada yang mau

coba aja ntar yang masuk surga mau gak dituker posisinya di neraka sama yang masuk surga tapi ditawari seluruh harta yang ada di bumi


makin penasaran dengan sufi jadinya emoticon-Stick Out Tongue



ini cerita beneran lho

aku dulu kalo lagi mabok kenceng selalu ingat Allah
malah berasa kayak dekat banget, merasa sedang berdialog dengan-Nya

aku sudah sufi belon?

setiap waktu aku juga inget Allah bahkan "ngobrol"
berasa curhat2an dan selalu ada yang nyaut di dalam hati

aku berbakat sufi berarti yah?

palagi kalo lagi nyanyi yang nyebut kata Allah
bisa sampe nangis walopun nyanyi tentang cinta juga mewek

tapi kagak shallat bro



Haha... Itu bukan sufi gan...
ttu ente bilang ... emoticon-Big Grin
Tphii kan di bawahnya ada terusanya gan... Sufi itu tak mengharap surga... Apalagi maksiat dunia yg nikmatnya hanya sedikit....

Masak ente gg paham gan... emoticon-Big Grin

sufi dong ya aku?
[/QUOTE]

0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 12:26
Quote:Original Posted By black.minded


“Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al-Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati” [QS. Al-Baqarah : 159].

Rasulullah menyembunyikan ilmu sufinya ?? emoticon-Embarrassment

Rasulullah dilaknat ?? emoticon-Embarrassment


Haha... Brrti klo nurut ayat itu rasululullah
dilaknat donkkk.... Hahahaha...

Nabi idir dilaknat donk... Hahahaha...
Nabi isa dilaknat donk.... Hahahaha... emoticon-Big Grin

Diubah oleh virga25
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 12:29
Assakamualaikum, wr.wb.
Met Siang agan/wati semua,

Ane cuman mo nanya,
Bagaimana pendapat agan/wati mengenai statement Qurais Shihab beberapa waktu lalu di Metro TV yang mengatakan bahwa "Nikah beda agama itu boleh (zaman sekarang ini)" dan "Wanita gak wajib memakai jilbab, cukup hanya berpakain rapi saja".

Thanks,
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 12:30
Quote:Original Posted By Kiyai.Slamet


ilmu antum belum nyampe & gak akan faham kl belum mencapai tahap ma'rifat...



[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
Diubah oleh durakhim
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 12:32
Quote:Original Posted By virga25


Haha... Brrti klo nurut ayat itu rasululullah dilaknat donkkk.... Hahahaha...



gak amanah, khianat, dan dapat laknat

bagaimana lo masih bisa tertawa ketika lo secara tidak langsung telah menuduh rasulullah berbuat demikian ?? emoticon-norose
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
06-12-2012 12:32
Quote:Original Posted By 0mega0ne
Assakamualaikum, wr.wb.
Met Siang agan/wati semua,

Ane cuman mo nanya,
Bagaimana pendapat agan/wati mengenai statement Qurais Shihab beberapa waktu lalu di Metro TV yang mengatakan bahwa "Nikah beda agama itu boleh (zaman sekarang ini)" dan "Wanita gak wajib memakai jilbab, cukup hanya berpakain rapi saja".

Thanks,


ya, katanya memang boleh
0 0
0
Halaman 383 dari 1536
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia