others
Batal
link has been copied
133
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010704128/surat-tanggapan-telkomsel-update-by-ts---copy-by-mod
Kepada Yth. Pimpinan Redaksi Surat Pembaca kaskus.co.id Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang “TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR” atas nama Bapak. M. Din Montazery. Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan
Lapor Hansip
27-09-2011 15:38

Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang “TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR” atas nama Bapak. M. Din Montazery.


Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery

Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Jakarta, 21 September 2011



R. Indra
GM Corporate Communications
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 12
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
05-10-2012 08:52
Saya pelanggan telkomsel flash dengan nmr 081236017056
Selama ini lancar saja. Tapi sejak tanggal 4 oktober, kecepatan max 15kbps.
Kecepatanya adalah stabil, tapi ya itu hanya 15kbps. jAdi sangat lelet buat browsing.

Standarnya adalah 64kbps krn quota sudah habis.
Sebelumnya stabil 64kbps.
Saya suka telkomsel adalah koneksi datanya stabil, walau 64kbps tapi stabil. cukup buat browsing dan maintenace kaskus.

Lokasi saya di kota gombong kab kebumen
jarak dengan BTS 1 KM.
Kekuatan sinyal 25% HSDPA.

Mohon bantuanya

Terimakasih
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
05-10-2012 20:28
Quote:Original Posted By mbahpaijo
Saya pelanggan telkomsel flash dengan nmr 081236017056
Selama ini lancar saja. Tapi sejak tanggal 4 oktober, kecepatan max 15kbps.
Kecepatanya adalah stabil, tapi ya itu hanya 15kbps. jAdi sangat lelet buat browsing.

Standarnya adalah 64kbps krn quota sudah habis.
Sebelumnya stabil 64kbps.
Saya suka telkomsel adalah koneksi datanya stabil, walau 64kbps tapi stabil. cukup buat browsing dan maintenace kaskus.

Lokasi saya di kota gombong kab kebumen
jarak dengan BTS 1 KM.
Kekuatan sinyal 25% HSDPA.

Mohon bantuanya

Terimakasih

wah ada om mod juga disini emoticon-Big Grin
kayakna mesti tulis SURAT PEMBACA deh
baru ditanggapin ma manager brand telkomsel emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
18-10-2012 03:29
Terima Kasih Telkomsel,..
Berkat densus 15 anda sekarang saya ganti provider, padahal saya sudah 2tahun berlangganan paket data anda. Mungkin anda akan kehilangan banyak pelanggan jika tidak segera merubah kebijakan densus anda.
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
18-10-2012 10:33
Quote:Original Posted By mbahpaijo
Saya pelanggan telkomsel flash dengan nmr 081236017056
Selama ini lancar saja. Tapi sejak tanggal 4 oktober, kecepatan max 15kbps.
Kecepatanya adalah stabil, tapi ya itu hanya 15kbps. jAdi sangat lelet buat browsing.

Standarnya adalah 64kbps krn quota sudah habis.
Sebelumnya stabil 64kbps.
Saya suka telkomsel adalah koneksi datanya stabil, walau 64kbps tapi stabil. cukup buat browsing dan maintenace kaskus.

Lokasi saya di kota gombong kab kebumen
jarak dengan BTS 1 KM.
Kekuatan sinyal 25% HSDPA.

Mohon bantuanya

Terimakasih


Quote:Original Posted By 1ks4nud1n
Terima Kasih Telkomsel,..
Berkat densus 15 anda sekarang saya ganti provider, padahal saya sudah 2tahun berlangganan paket data anda. Mungkin anda akan kehilangan banyak pelanggan jika tidak segera merubah kebijakan densus anda.


barusan dapat email dari telkomsel.
ternyata memang kecepatan max 16kbps, point no. 4.
Gak bisa buat browsing emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

[quote=]
Syarat dan ketentuan
1- Hanya berlaku untuk pelanggan prabayar simPATI, Kartu As dan Flash Perdana Unlimited
2- Harga SUDAH termasuk PPN
3- Berlaku hanya untuk pemakaian domestik (tidak berlaku untuk International Roaming yang akan dikenakan biaya terpisah)
4- Setelah melewati batas pemakaian wajar, kecepatan akses diturunkan hingga (maks) 16 kbps TANPA DIKENAKAN biaya tambahan
5- Menggunakan Access Point Name (APN) : Internet atau Telkomsel
6- Pelanggan dapat membeli Paket TURBO (Rp 50rb dan Rp 100rb) untuk mengembalikan kecepatan secara sementara setelah quota fair use nya habis (dalam masa aktif paket)
[/quote]

Terimkasih atas responnya.
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
05-11-2012 19:12

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Mbah Paijo

Jakarta, 5 November 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat


Perihal: Tanggapan terhadap portal online kaskus.co.id mengenai “Kecepatan Akses TelkomselFlash”

Kami ingin menanggapi portal online kaskus.co.id dari mbah paijo yang memuat mengenai Kecepatan Akses TELKOMSELFlash pada tanggal 05 Oktober 2012.

Terkait dengan keluhan tersebut, dapat kami sampaikan sebagai berikut: Setelah melakukan pemeriksaan teknis terhadap nomor pelanggan yang dipakai untuk layanan TelkomselFlash diketahui bahwa kuota akses yang pelanggan miliki memang telah berkurang. Hal ini sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi penggunaan layanan TelkomselFlash. Kami menyarankan agar kuota dan kecepatan akses dapat bertambah atau menjadi normal, pelanggan dapat mengaktifkan Paket Turbo melalui pengiriman SMS ketik: TURBO<spasi>50 kirim ke 3636.

Telkomsel juga menghimbau semua pelanggan untuk memanfaatkan jalur komunikasi yang telah disediakan: Call Center gratis di 133 langsung dari kartuHalo sedangkan 155 dari kartu simPATI dan kartuAS atau Call Center 188 langsung dari HP Anda dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care yaitu https://my.telkomsel.com atau mengirimkan permasalahan Anda melalui e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas perhatian Bapak Paidjo (mbah paijo) dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.


Hari Purwanto
Head of External Communications Division Telkomsel
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh mbahpaijo
Post ini telah dihapus oleh mbahpaijo
Post ini telah dihapus oleh mbahpaijo
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
27-11-2012 11:39
sms hadiah sama promo dimatikan aja,saya yakin banyak yang merasa terganggu,lagian juga orang-orang ga peduli bonusnya kalo registerasi dulu,udah pada tau ujung-ujungnya kaya gimana.Tolong dipertimbangkan dengan bijak.Terima kasih
(sms promo dan hadiah dianggap spam)
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
30-11-2012 17:18
Sesuai anjuran dari agan buulsh1t untuk memindahkan keluhan kemari

berawal dari mengambil brosur ini saat membeli Galaxy Tab di gerai samsung disarain penjualnya pake paket simpati terbaru khusus Galaxy karena belom ada kartunya tuh galaxy.
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]

abis itu ane cek ke website telkomsel ternyata bener di website ada promosi seperti itu ni linknya:
http://www.telkomsel.com/product/samsung

ya uda ane beli perdana simpati dan isiin pulsa 150 ribu...

lalu ane ikutin cara yang ada di website dan brosur itu.

ternyata gak bisa jawabannya maaf anda tidak bisa mengaktifkan karena tipe handset tidak sesuai.

Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]

lalu ane telpon cs telkomsel oleh cs telkomsel dijawab tidak ada gangguan untuk pengaktifan paket khusus galaxy silahkan dicoba lagi melalui sms atau umb. sampe 2 hari ane coba2 terus tetep gak bisa juga.

akhirnya tadi pagi ane ke grapari roxy...antri 15 orang sekitar hampir 2 jam sesampainya di meja cs dia cuma bilang maaf pak untuk aktifasi galaxy gak bisa di roxy harus di slipi atau gambir..katanya hardware dan kartunya harus di refresh ulang..disitu ane uda kesel nunggu 2 jam jawabnya enteng bener cuma 5 detik suruh orang ke tempat lain.

ya udah ane pasrah ane ke grapari wisma alia di gambir untung disana gak serame di roxy...pas sampe meja CS nya sama juga cs nya ngomong dengan enaknya maaf pak paket untuk galaxy memang belum tersedia saat iniemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S). ga ngerti gimana sosialisasi telkomsel sama pekerja2nya dan mitra2nya. di samsung bilang udah ada. di cs online telkomsel bilang tidak ada gangguan disuruh coba lagi. di roxy bilang bisa cuma harus di refresh ulang handset dan kartunya. sampe gambir bilang paket memang belom tersedia. kenapa ga di kasi tau ke seluruh mitra2nya dan karyawan2nya kalo paket blom tersedia dan ngapain juga harus di tulis di websitenya kalo belom tersedia. ngeseliinya lagi saat saya tanya kapan tersedianya? csnya cuma jawab ya nanti besok2 bapak balik lagi kesini aja untuk menanyakan kembali . emangnya orang kurang kerjaan apa suruh bolak balik ke grapari.orang mah diinformasikan kek lewat sms atau apa. bener2 telkomshit. lansung ane ganti perdananya sama axis pulang dari grapari. pulsa ane yng uda isi 150ribu sia sia tuh.

Smoga ada tanggapan yang jelas dari pihak telkomsel.terima kasih.
Diubah oleh mmizers
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh e-New
Post ini telah dihapus oleh mbahpaijo
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
03-12-2012 18:48

Surat Tanggapan Telkomsel untuk ielephie

Jakarta, 03 Desember 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “Telkomflash memotong pulsa modem suntuk paket BB Extrem”

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca lephielephie mengenai aktivasi TELKOMSELFlash dari Telkomsel yang dimuat di forum Kaskus.co.id tanggal 21 September 2012.

Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel menghubungi pelanggan setelah sebelumnya melakukan pemeriksaan secara teknis terhadap nomor pelanggan. Pelanggan dapat menerima penjelasan serta solusi terbaik yang diberikan oleh Telkomsel dan saat ini pelanggan dapat kembali melakukan aktivasi TELKOMSELFlash yang sesuai dengan pilihannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHALO dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Levina ( lephielephie ) dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Head of External Communications Division Telkomsel
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh mbahpaijo
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
04-12-2012 13:26

Paket lebih mahal, tapi lebih mengecewakan

Saya dari dulu adalah pelanggan setia internet flash 100ribu per bulan (corporate) dengan kartu halo dan salama ini tidak pernah mengecewakan.

Karena adanya kebutuhan tambahan koneksi internet, maka saya membeli kartu simpati untuk tablet saya yg baru dan mendaftarkan paket internet ultima 100ribu pada bulan pertama, dan hasilnya sangat oke, koneksi cepat, tidak putus2, sangat dapat diandalkan.

Karena pengalaman pertama yang cukup menggembirakan maka saya memutuskan untuk "mengupgrade" paket saya menjadi paket khusus tablet seharga 250 ribu dengan kuota lebih besar.Tapi yang saya dapatkan apa?Setelah menggunakan paket baru tersebut, koneksi tablet saya putus tiap 10 menit, setelah putus harus dinonaktifkan dulu koneksinya,, dan diaktifkan lagi baru bisa, atau harus diganti2 terus apn nya.

Saya sudah menghubungi cs anda dan sudah melakukan semua yang diminta, tetapi tetap saja putus terus tiap 10 menit.

Kemudian dijanjikan 3 x 24 jam akan ditangani , ini sudah 1x24 jam belum ada perubahan.Akan sy update lagi kalau sudah ada perbaikan atau respon dari telkomsel

Bagaimana ini telkomsel? Apa saya mengeluarkan uang lebih 150 ribu untuk service yg lebih buruk?
Diubah oleh Hadi3
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
04-12-2012 14:44

Surat Tanggapan Telkomsel untuk indrawin_87

Jakarta, 04 Desember 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “Telkomsel Care 188 mengecawakan!!!”

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca dari indrawin_87 mengenai aktivasi paket bundling Samsung S3 dari Telkomsel yang dimuat di forum Kaskus.co.id tanggal 13 Agustus 2012.

Telkomsel telah melakukan pemeriksaan teknis terhadap nomor yang digunakan. Telkomsel telah mengarahkan kepada pelanggan untuk mengaktifkan kembali paket bundlingnya. Mohon maaf atas ketidaknyaman yang dirasakan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHalo dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi websiteT-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas perhatian Bapak Indra Winata ( indrawin_87 ) dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten dapat memberikan layanan yang terbaik.



Hari Purwanto
Head of External Communications Division Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
06-12-2012 10:48

Surat Tanggapan Telkomsel untuk lontongboi

Jakarta, 04 Desember 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “heran apa kerjanya CS telkomsel”

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca lontongboi mengenai pengiriman tagihan kartuHalo dari Telkomsel yang dimuat di forum Kaskus.co.id tanggal 5 September 2012.

Terkait dengan keluhan tersebut, Telkomsel telah melakukan pemeriksaan secara teknis terhadap proses pengiriman tagihan kartuHalo pelanggan. Status tagihan tersebut telah terkirim sesuai dengan alamat penagihan yang diberikan pelanggan, namun tidak diterima oleh pelanggan. Telkomsel menyarankan selain melalui lembar tagihan yang dikirimkan, pelanggan juga dapat melihat jumlah tagihannya melalui akses gratis *111# dari handphone.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartu As. Pelanggan kartuHalo dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas perhatian Bapak Andreas ( lontongboi ) dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus melakukan inovasi baru dan memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Head of External Communications Division Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
06-12-2012 12:52

jadi begini cara telkomsel melayani keluhan pelanggan lamanya?

saya pelanggan lama telkomsel halo dengan no 0812853542x, saya kecewa banget dengan telkomsel. ada beberapa kekecewaan saya.

1. saya minta upgrade kartu halo untuk bisa m-banking, tapi kartu halo saya malah rusak tidak bisa digunakan.
2. saya bolak balik ke grapari dan gerai halo untuk ganti kartu halo saya, namun3x saya bolak balik .. tetepp kartu halo saya ga bisa digunakan, berarti saya sudah 3x ganti simcard , tapi ga ada hasil, saya kapok ke grapari ato ke gerai halo lagih.
3. saya juga mengadu dengan mengirim imel ke cs. tekomsel.co.id , mengenai perihal rusaknya kartu halo saya. tapi jawabanya selalu , gantung , harap bersabar.. tidak ada solusi yang jelas. alamat imel saya titodisini@yahoo.com
4. saya dikirim ebilling, tapi saya ga bisa lihat isi billing saya, karena ada password yang mengharuskan saya untuk kirim sms ke 111 dari halo saya, padahal halo saya sudah 1 bulan tidak aktip, kenapa saya sebagai pelanggan untuk meihat billing saya sangat disusahkan? padahal itu adalah hak saya sebagai costumer untuk lihat tagihan saya.akhirnya saya bisa tahu tagihan saya dengan telpon dulu ke costumer servicenya. ga praktis kan kalo mesti gitu, kalo gitu apa gunanya ebilling dikirim ke imel saya, kalo saya sendiri tidak bisa melihat jumlah tagihan? saya minta passwordnya dari cs yang saya telpon, supaya saya bisa lihat billing saya , tapi mereka tidak bisa , karena cuman bisa dikirim lewat sms 111. kalo gitu system telkomsel tidak terintegrasi dong? malah menyulitkan pelanggan.
5. tiba2 saya dikirimkan tagihan 2 bulan, padahal 1 bulan terakhir, kartu halo saya sudah tidak aktif, bagaimana ini bisa terjadi?? no saya sudah diblokir, tapi tagihan datang . saya tidak mendapat hak saya sebagai costumer, dan telkomsel tidak menjalankan kewajibanya sebagai provider,dengan menyelesaikan permasalahan kartu halo saya, tetapi tetap menagih saya. saya tidak mau bayar tagihan bulan desember saya yang tidak saya gunakan!!

FYI :1.saya sudah usaha ke grapari rawamangun, gerai halo 3x bolak balik supaya kartu halo saya sudah aktif.ga ada hasil!saya ada bukti kertasnya . saya sudah telpon csnya berkali kali , tapi hanya lip service doang. saya sudah kirm imel ke cs telkomsel , tapi dibalesnya selalu harap menunggu bersabar dan lip service doang. kalau butuh bukti saya ada transkrip imel.padahal di imel itu saya sudah meninggalkan no hape saya yang baru supaya telkomsel bisa telp balik saya, dan saya juga menyertakan screen shot yang menyatakan kartu halo saya tetep tidak aktif ( tulisan no service). tapi ketika saya telp cs telkomsel , mereka kembali menanyakan kembali hp saya , padahal saya sudah mencantumkan lewat imel, berarti system di telkomsel tidakterintegrasi dong? pelayanan dan sistemnya separah inikah ? padahal pelayanan kartu kredit aja ga sampe sebegitunya. saya sudah langganan telkomsel lama sekali,saya beli no ini 0812853542x waktu harga simcard masih 250rb,jadi telkomsel tahu dong saya sudah berlangganan dari berapa lama?
jadi begini cara telkomsel melayani keluhan pelanggan lamanya ?
jadi kalau anda bener2 adalah Hari Purwanto,Head of External Communications Division Telkomsel atau R. Indra GM Corporate Communications, semestinya anda mempunyai wewenang untuk menyelesaikan permasalahan saya ini, saya capek berurusan dengan CS2 yang tidak berkompeten ,dan tidak ada hasil. saya juga capek kalau membawa keluhan saya media sosial, atau ke surat pembaca di kompas Atau saya harus bicara langsung dengan Bapak Alex Sinaga untuk masalah saya yang tidak penting ini? saya berharap telkomsel bisa menyelesaikan permasalahan kartu halo saya , tetapi saya hanya akan bayar tagihan untuk bulan november, sedangkan yang untuk bulan desembernya saya tidak mau bayar! karena kartu halo saya sudah mati dari awal november
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
07-12-2012 10:06

Kecewa layanan kartu halo dengan paket volume base 100K

Dear,

Sebenarnya saya sudah pernah posting tulisan saya di sini http://www.kaskus.co.id/thread/50bb5...lume-base-100k

Tapi di close gara gara salah kamar.


Oleh karena itu saya posting lagi di sini:

(maaf kalau repost)


Agan yang budiman, perkenalkan saya pengguna kartu HALO FLASH ultima volume base 100 K. TERUS TERANG SAYA KECEWA dengan jawaban dari operator 133 yang kurang cepat dan tanggap sehingga saya DI GANTUNG dengan pertanyaan saya. Jadi minta tolong bila juragan punya jawabannya.

PAKET FLASH YANG SAYA IKUTI


Pada bulan pertama, tidak ada masalah. Pada bulan ke-dua, katanya mbak GRAPARI program akan diperpanjang secara otomatis, tetapi aneh bin ajaib muncul notifikasi seperti ini:

PEMAKAIAN BULAN KE-DUA


Saya tidak tahu maksudnya apa. Ternyata, setelah saya telp 133 yang 12.xxx.xxx Gbyte itu adalah jatah WI FI tekomsel yang pelayanannya belum nyampai di tempat saya di BLITAR. Sedangkan 771.236 kB adalah jatah saya yang sesungguhnya WALAUPUN AGAK ANEH LHA WONG SAYA BELUM MERASA MEMAKAI SEBANYAK ITU KOG JATAH VOLUME BASE TINGGAL 771.236 kB.

Seharusnya kan jatah saya 4 Gb sesuai dengan yang ada di promo ini?

PROMO PAKET FLASH ULTIMA KARTU HALO


Akhirnya saya kontak lagi 133 pada tanggal 19 Nop 2012 kemarin dan operator bilang untuk menunggu.

Setelah saya tunggu hingga tanggal 23 Nop 2012 tidak ada tanggapan, terpaksa saya kontak lagi.

Saya tunggu lagi tidak ada jawaban dan tanggal 25 Nop 2012 saya kontak lagi katanya permasalahan sudah di laporkan ke pusat bagian IT. Weleh-weleh....telkomsel telkomsel.

Herannya lagi juragan, ketika saya akses internet pada tanggal 18 Nop kemarin, pulsa jatah saya sudah habis. (padahal pemakaian saya kurang dari 4 G lho!!!)

PEMAKAIAN SETELAH JATAH HABIS


Tapi lucunya , seperti agan lihat pada spoiler di atas, ketika saya cek *887# untuk melihat saya dah habis berapa Kb, ternyata muncul notifikasi "Biaya akses GPRS terakhir senilai 0 Kbyte adalah gratis, di ambil dr Rp. 0"
PADAHAL JELAS JELAS SAYA HABIS DOWNLOD YOUTUBE.


Yang saya takutkan, BENARKAH GRATIS? nanti jangan-jangan membengkak di TAGIHAN AKHIR SAYA?

Tolong agan-agan kalau punya jawabannya saya sangat senang sekali.

Oh ya tambahan, barusan tanggal 02 Desember 2012 ini, saya cek lagi di *887# tetap muncul notifikasi "Biaya akses GPRS terakhir senilai 0 Kbyte adalah gratis, di ambil dr Rp. 0"
PADAHAL JELAS JELAS SAYA HABIS BROWSING BANYAK.
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
07-12-2012 10:47
min kok di kartu simpati ane banyak banget sms masuk nawarin iklan2 segala macem sih
setiap hari ada aj sms masuk nawarin sesuatu, provider lain gada yg kyk gitu
Diubah oleh zwingly
0 0
0
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia