Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bdad3e7d1243d56d00000e/gan-mo-nnya-harga-cd-one-direction-yg-original-brp-yah
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah? ane soalny suka bget ma boyband inggris satu ini,... uda suara vokalnya bagus cowonya cakep2 uabis:kiss mksh,...:malus
Lapor Hansip
04-12-2012 14:58

gan mo nanya harga CD one direction yg original brp yah?

gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
ane soalny suka bget ma boyband inggris satu ini,... uda suara vokalnya bagus cowonya cakep2 uabisemoticon-Kiss


mksh,...emoticon-Malu (S)
Diubah oleh olivi4n4
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:03
cari aja di toko cd & kaset terdekat di kota anda emoticon-Ngacir
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:05
Quote:Original Posted By Sakaratul.Maut
cari aja di toko cd & kaset terdekat di kota anda emoticon-Ngacir


di kotanya TS ndak ada toko CD ama kaset makanya tanya tuh
palingan ntar titip kalo ada yang tahu harganya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:07
Quote:Original Posted By don1985


di kotanya TS ndak ada toko CD ama kaset makanya tanya tuh
palingan ntar titip kalo ada yang tahu harganya emoticon-Cape d... (S)


maklum ane tinggal di desa pelosok gan.....xixixiemoticon-Sorryemoticon-Malu (S)
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:12
gk tau nih. gk suka boyband
itu avatarnya ababil bgt emoticon-Cape d... (S)
username nya juga alay
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:15
masuk FJB aja sis emoticon-Big Grin banyak tuh
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:15
download aja gan emoticon-Big Grin
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:18
dulu ane pgn beli,tp ane bingung berapaanemoticon-Bingung (S)
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:18
Ngapain beli, download aja sist. Boyband kan? Halal kok buat dibajak...

emoticon-Cool
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:29
mending donglot ajha dah gan dari pada beli
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:38
ane ada tu 2 album hasil dl semua repot kalo beli yg ori mahal sih

emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh savier999
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:42
kagak tau gan


gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:49
tanya di fjb aja gan emoticon-Smilie
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:54
cd barat mah standard 75 rebu.
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
04-12-2012 15:55
haha, pasti ts nya masih abegong yaa..kebetulan ponakan ane jg yg masih kelas 3 smp suka bgt sm one-D, kmrn beli cd ori nya kl ga salah sekitar 150an deh, dia beli di aquarius kalau ga salah...
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
05-12-2012 20:13

One Direction – Take Me Home (iTunes Yearbook Edition)-2012

gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?

[url]http://freebieslink.blogspot.com/2012/11/one-direction-take-me-home-itunes.html
[/url]
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
06-12-2012 08:51
Quote:Original Posted By chacannon
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?

[url]http://freebieslink.blogspot.com/2012/11/one-direction-take-me-home-itunes.html
[/url]


maksih banget ya sist,..ane coba ke TKP,... tapi sbnere pengin pnya sampul CDnya lenkap ma personilnya,buat koleksi dirumah....tapi gpplh... emoticon-2 Jempol
Diubah oleh olivi4n4
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
06-12-2012 08:54
Quote:Original Posted By kenjiendoh
haha, pasti ts nya masih abegong yaa..kebetulan ponakan ane jg yg masih kelas 3 smp suka bgt sm one-D, kmrn beli cd ori nya kl ga salah sekitar 150an deh, dia beli di aquarius kalau ga salah...


150 rebu ya,...makasih infonya gan....emoticon-2 Jempol
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
06-12-2012 09:00
gak tau gan emoticon-Big Grin




emoticon-Embarrassmentlaw azhura community NTB-BANDUNG emoticon-Embarrassment
0 0
0
gan mo nnya harga CD one direction yg original brp yah?
06-12-2012 09:18
setuju gan hehe
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia