Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
640
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bcf7dd48ba543a4e000002/wooooyyyy-pemain-pemain-bola-indonesia-lihat-ini-pake-otak-kalian
Trit ini sudah lama ane buat. Ane cuma ingin berterimakasih pada pak INDRA SJAFRI karena telah menerapkan taktik yg menurut ane paling logis untuk pemain2 bola Indonesia, dan taktik itu pernah ane bahas secara anarkis di trit ini. :ngakak udah deh, yg bawah gak usah di baca lagi, udah usang tritnya.:ngakak <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
Lapor Hansip
04-12-2012 02:05

WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!

Trit ini sudah lama ane buat. Ane cuma ingin berterimakasih pada pak INDRA SJAFRI karena telah menerapkan taktik yg menurut ane paling logis untuk pemain2 bola Indonesia, dan taktik itu pernah ane bahas secara anarkis di trit ini. emoticon-Ngakak

udah deh, yg bawah gak usah di baca lagi, udah usang tritnya.emoticon-Ngakak

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<


Quote:Maaf, judulnya terlalu kasar. memang ane sengaja biar banyak yg tersinggung. Karena ane yakin pasti byk Insan sepak bola Indonesia yg juga seorang KASKUSER, baik itu pelatih, pemain, Pihak PSSI, KPSI dan segala hantu memeng di sepak bola Indonesia. Bacalah, dan siap2 tersinggung + termotivasi. emoticon-Big Grin


Sepak bola Indonesia, Cerdaslah dalam bermain. Seburuk apapun wajahmu dan sekasar apapun sikap kami. Tujuan kita tetap sama! Selalu memberikan yg terbaik untuk segenap bangsa.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Trit ini ane buat karena...
Aku Cinta

Dan rasa sedih melihat...
Peringkat Indonesia di FIFA

Yang Terus...
Merosot

Sementara disana masih berseteru...
Tom n Jerry


CEKIBROT!!!
Berdasarkan Fakta (Positif dan Negatif) Bahwa:
1. Rata-rata pemain Indonesia bertubuh pendek (bahasa halusnya kurang tinggi).
2. Rata-rata pelatih Indonesia gak pake otak (bahasa halusnya kurang pakai kecerdasan).
3. Rata-rata lawan bertubuh lebih tinggi.
4. Rata-rata pemain Indonesia punya SPRINT jarak dekat yg bagus.
5. Permainan bola panjang yg selama ini diterapkan berhasil mengantarkan Indonesia di peringkat 165 rangking FIFA (ANCUR).
6. Banyak pemain bola di Indonesia yg berskill dan bertehnik bagus. (bukan cuma ane yg ngomong, banyak orang besar di sepakbola dunia mengakuinya)


Atas hal2 di atas, kalian para pemain bola belajarlah untuk membudayakan kembali taktik permainan sepak bola yang paling cocok untuk para pemain bola di negara ini dimana taktik ini pernah mengangkat wajah sepak bola negara ini, walaupun itu sudah berpuluh2 tahun lalu.

Seperti yang pernah disarankan oleh legenda sepakbola Indonesia, Bapak ANJAS ASMARA. Bola-bola pendek, dari kaki ke kaki. atau bahasa Bataknya "TIKI TAKA".
emoticon-Big Grin

TAKTIK JITU


Sejujurnya ane buat trit ini hanya sebagai pelecut bagi seluruh insan sepak bola indonesia. kalau harus ada yg disalahkan, salahkanlah PSSI (ataupun KPSI si raja kepentingan) yg tak pernah becus mengurus sepakbola di negara ini. Pimbinaan usia dini diubah jd pembinaan usia lanjut, lapang bola seperti sirkuit offroad, pemain gak digaji, nepotisme memilih pemain, dan lupa lagi, dan lupa lagi.

Ane sadar belajar suatu taktik itu gak kan mudah. Apalagi harus memainkan Tiki-Taka sesempurna Barca atw timnas Spanyol. Tapi setidaknya ada bentuk pola permainan.
Ane pun tahu tak ada tim yg tidak pernah kalah. Apalagi untuk timnas Indonesia yg selalu bubar - bentuk tim baru - bubar - bentuk tim baru. Tapi setidaknya ada niat belajar untuk sesuatu yg bisa dibanggakan di masa depan.

Kalau memang tak bisa berubah, mending main kyk tim kesayangan ane aje, PSMS medan. gaya permainnya teka-teki alias rap-rap2. bantai sana, bantai sini, hajar sana, hajar sini. tp punya karakter.emoticon-Ngakak

Sepak bola Indonesia, Cerdaslah dalam bermain. Seburuk apapun wajahmu dan sekasar apapun sikap kami. Tujuan kita tetap sama! Selalu memberikan yg terbaik untuk segenap bangsa.


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

ada pemain bola Indonesia yg komeng ni.
Quote:Original Posted By ID.cloningan
lo jangan cuman bisa ngoceh n jelek2 in pemain indo.. skali2 rasain perasaan jadi kami... emoticon-Najis emang udah ada prestasi apa yang lo buat untuk indo?

kok malah ane yg ditanya? yg pemain bola tu siapa? klo ngomongin penderitaan, curhat aja sama pelatih/pengemis n gelandangan d lampu merah.emoticon-Bingung (S)
komeng kaskuser
Diubah oleh tancredysarah
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 33
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:07
sebernarnya yg harus di perbaiki itu perseteruan 2 kubu di kita , knp ? soalnya klo hanya mengandalkan pemain-pemain dari 1 liga itu ga cukup . dan bener strategi yg di terapkan harus tiki taka . rada ngenes juga ane klo liat maen bola bola panjang udah mah musuhnya di kasih bola atas , ya iyalah ga ke heading
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:09
Quote:Original Posted By 0R4L
nanti gan, kalo ane dah jadi presiden, ane buat timnas indo jadi kayak barca emoticon-Ngakak


Yang boneng gan ?? emoticon-Big Grin
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:10
iya gan, postur tubuh mah gk bisa disalahkan.. lihat aja pemain Barca banyak yang posturnya kecil kek orang Indonesia contoh : Messi, Pedro, Sanchez, Jordi Alba, Alves, Xavi, Iniesta ... semoga Indonesia lebih baik kedepannya
Ganbatte Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:13
iye juga sih,,
gimana mau maju persepakbolaan indonesia kalo yg ngurusinnya aja sibuk rebutan pencitraan,,
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:15
kasian supporter indonesia
terlalu banyak berharap tanpa di suguhkan prestasi atau minimal permainan yang indah
selalu di suguhkan kontroversi emoticon-Ngakak
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:15
emang harusnya indonesia bersatu

ini malah berantem2 hasilnya merosot terus kanemoticon-Matabelo
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:16
kalau urusan taktik jangan nyalahin pemain gan, soalnya pemain cuma ikutin instruksi pelatih
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:18
pemainnya mah udah maen maksimal kali gan, drpd klo kita yg maen kayak gmn tuh jadinya? emoticon-Big Grin

cm memang sih pengurusannya emoticon-Matabelo
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:21
emang indonesia paling cocok main tiki taka emoticon-2 Jempol
berdoa aja yg terbaik buat indonesia emoticon-Angel
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:22
ternyata dl indonesia pernah peringkat diatas 100 ya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:24
Quote:Original Posted By ajo_ady
pertamax


indonesia sering ngaco ngasih umpan jauh sama "tendangan ke bulan"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bener gan...

Quote:
Manfaat Tasbih Kaukah yg perlu agan tau
Cara mengetahui nomor hp sendiri, buat agan yg lupa
Cara menghapus Mystart Incredibar (MyStart.Incredibar.com)
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:25
dunai bola emang luas dan ga ada habisnya gan
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:26
emang pelatih TIMNAS enga ada yg benar.
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:28
emoticon-Bingung (S) tp kenapa pemain bola nya yg dimarahin gan...
klo untuk urusan taktik berarti pelatih nya dongemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:30
gantikan saja sama nurdin emoticon-Ngakak emang tuh pect aja semua emoticon-Ngakak
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:32
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) garuda di dadaku
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:38
Ranking Indonesia dalam 100 besar terakhir 2004 (91), sebelum jaman Nurdin yak?

Sekarang Indonesia maennya "pengen" kayak tim luar negeri, makanya mainnya sayap + crossing ga jelas..

bener2 butuh pelatih yang jago FM :v
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:41
bener gan
ane sepemikiran dari dulu emoticon-thumbsup

kayaknya mereka itu ga mikir
-pendek
-lawannya tinggi
-maen bola2 jauh emoticon-Busa emoticon-Najis (S)

jelas lah ga nyambung
pinginnya instan sampe depan langsung golin
macem maen di gang depan rumah emoticon-Busa
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:41
emoticon-Matabelo tiki taka itu kalo di indonesia nmanya kucing kucingan ya gan
0 0
0
WOOOOYYYY, Pemain-Pemain Bola Indonesia, Lihat ini! Pake Otak Kalian!!!
04-12-2012 15:42
semoga timnas kedepan nya bisa lebih baik lagi
0 0
0
Halaman 6 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia