Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5048
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012091730/about-pokemon--fans-only---part-4
Assalamualaikum Wr. Wb. Basic Rules: 1. Junker = :batabig 2. Gunakan Multiquote 3. No dopost, tripost, dst(kecuali karna error, dengan catatan post langsung diedit) klo memang blum dibales jng ngepost lagi 4. Komeng minimal 50 karakter (tidak termasuk quote) 5. Disini Fokus buat share/update tentang Pokemon 6. Jangan lupa bawa Soyjoy di blender :beer: About Pokemon Sejarah pokemon Ken Sugimori Fak
Lapor Hansip
20-12-2011 16:42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 225 dari 253
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
07-11-2012 01:22
Quote:Original Posted By rdpmaster
sedikit oleh2 dr hot event prj kmrn

ehuheuhehe


sepi nih tred


31k? dikasih bungkus/kotak/semacamnya?
boleh beli banyak emoticon-Embarrassment

0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
07-11-2012 11:46
Quote:Original Posted By Penjual.Cinta


31k? dikasih bungkus/kotak/semacamnya?
boleh beli banyak emoticon-Embarrassment



ori bandai, masih kotakan smw, pilihannya ada zekrom reshiram sama pikachu+victini(2-2nya 1 kotak)
figure mini yg 10k-an yg gen 5 jg bnyk
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
08-11-2012 22:59
The last man standing emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
10-11-2012 09:48
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
11-11-2012 17:43
ripos gak ya?
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
13-11-2012 15:04
wow emoticon-Matabelo
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
14-11-2012 22:07
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
Lanjutkan dengan koprol



Btw
Diubah oleh Light.Revenant
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
15-11-2012 18:49
Quote:Original Posted By Light.Revenant
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
Lanjutkan dengan koprol


"Btw"

sepuh dah bebas emoticon-Betty (S)

emoticon-Busa:
Diubah oleh Iz4nagI
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
16-11-2012 15:06
Quote:Original Posted By Iz4nagI

sepuh dah bebas emoticon-Betty (S)

emoticon-Busa:


Eh, ada om Ijo emoticon-Betty
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
16-11-2012 17:11
Quote:Original Posted By Light.Revenant
Eh, ada om Ijo About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4


wew About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4 ...
dua tiga About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
Diubah oleh AMZZZMA
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
28-11-2012 17:45
Sepi banget nih trid?emoticon-Bingung
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
29-11-2012 18:08
Quote:Original Posted By Light.Revenant
Sepi banget nih trid?emoticon-Bingung


pada mau UAS kali emoticon-kiss

emoticon-Ngacir
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
30-11-2012 19:28
  • dualpixels.com/2012/11/29/rumor-behind-the-scenes-with-first-party-hardware-and-third-party-s
    oftwear-next-gen/
    Quote:"Mainline 3DS Pokemon game needs roughly two more years before it’s released. Uses a full 3D engine and will have a story dealing with a world wide crisis. A new Pokemon type will be introduced (has not been done since Gold and Silver) and while not as many new Pokemon as in past gens older Pokemon will get new abilities and forms. Will maximize the Nintendo 3DS use of 3D, StreetPass and online connectivity. The first NFC game for Wii U will be a next gen Battrio game coming out in all regions."


    Pendapat kalian?
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
30-11-2012 20:54
Quote:Original Posted By Shai


pada mau UAS kali emoticon-kiss

emoticon-Ngacir


ane malah baru UTS nih minggu ini emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By misterdarvus
  • dualpixels.com/2012/11/29/rumor-behind-the-scenes-with-first-party-hardware-and-third-party-s
    oftwear-next-gen/


    Pendapat kalian?


Type baru? Dafuq.... Dafuq..... Type apa ya kira2 emoticon-Belo
Diubah oleh Light.Revenant
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
30-11-2012 23:16
Quote:Original Posted By Light.Revenant


ane malah baru UTS nih minggu ini emoticon-Hammer



Type baru? Dafuq.... Dafuq..... Type apa ya kira2 emoticon-Belo


disini ga ada uts2n
emoticon-Hammer

masih setia dengan poke gba
emoticon-Mewek
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
01-12-2012 11:52
Quote:Original Posted By 4MZ


disini ga ada uts2n
emoticon-Hammer

masih setia dengan poke gba
emoticon-Mewek


Walah.... masa gak ada? bersyukurlah kamu om... Ane disini lagi bener2 berjuang melawan ancaman DO emoticon-Mewek

Emang belom nyobain gen2 selanjutnya? emoticon-Bingung
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
01-12-2012 23:20
buset dah tinggal lama banget 1 page pun belum nambah emoticon-Mad:

0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
02-12-2012 09:12
Quote:Original Posted By Penjual.Cinta
buset dah tinggal lama banget 1 page pun belum nambah emoticon-Mad:



Mbak ayune aja marah lah... ta' tambah nih
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
02-12-2012 09:14
Quote:Original Posted By Light.Revenant


Mbak ayune aja marah lah... ta' tambah nih


Bantuin tambah emoticon-Kiss
0 0
0
About Pokemon .... (Fans Only) - Part 4
02-12-2012 09:19
Quote:Original Posted By MbahSepuh


Bantuin tambah emoticon-Kiss


ikut nambah juga emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 225 dari 253
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
secangkir-kopi
B-Log Personal
indahnya-kebersamaan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia