Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
215
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5707a6012432c69000033/apa-pendapat-anda-dengan-foto-ini
Menurut agan dan agawati gimana pas melihat foto ini??? Kalo ane : Kasihan :mewek UPDATE GAN : Banyak yang bilang tuh ibu2 orang miskin, padahal tidak ini ibu memank penumpang kereta api, bisa di lihat dari bajunya dan tasnnya itu di pakai ke belakang (TAS PUNGGUNG). Jadi ibu2 ini bukan pengemis CINTAAAA hehehehe....
Lapor Hansip
28-11-2012 09:01

Apa pendapat anda dengan FOTO ini????

Apa pendapat anda dengan FOTO ini????

Menurut agan dan agawati gimana pas melihat foto ini???


Kalo ane :
Kasihan emoticon-Mewek


UPDATE GAN :

Banyak yang bilang tuh ibu2 orang miskin, padahal tidak ini ibu memank penumpang kereta api, bisa di lihat dari bajunya dan tasnnya itu di pakai ke belakang (TAS PUNGGUNG). Jadi ibu2 ini bukan pengemis CINTAAAA hehehehe....
Diubah oleh LarsM
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 11
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 17:15
entah itu pengemis ato bukan. Kalo emang bukan, sungguh terlalu orang2 di sekitarnya. emoticon-Mad (S)
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 17:15
kalo ane sik langsung ane suruh duduk di tempat ane duduk
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 17:17
wah ibunya cantik kok sini ane pangkuemoticon-Ultah
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 17:18
Kasian gan emoticon-Mewek kaya acuh gitu yang duduknya Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 17:40
yang pada duduk orangnya autis semua
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 17:41
egonya tinggi sekali tuh gan, mngkn di benak mreka kek gni, "aku lho mbayar sopo koen?" (ak lho mbayar siapa km?)
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 17:42
BEGO yang cowo duduk dan tega melihat wanita begitu emoticon-Hammer2
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 17:45
Hmm...masi bnyk di Indonesia juga...hati smua pada kayak batu!!
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 17:49
lagi ngambil sesuatu yg jatuh gan
hbis itu balik duduk lagi
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 18:19
ane gak bisa komen gan,,,

emoticon-Mewek
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 18:23
terlalu individual itu mah
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 18:26
dinegara kita pun masih begitu juga gan, kasihan emoticon-Sorry
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 18:31
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 18:35
ga ada belas kasih nya itu orang . ya ampun koq ada ya yang begitu
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 18:35
Ternyata bukan di Indonesia aja yah gan #Miris emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 18:41
kasian gan, tp lumayan cantik si gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 18:44
astaghfirullah
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 18:53
itu ibu2nya ga kebagian tempat duduk gitu ya..
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 19:02
di china y gan?
0 0
0
Apa pendapat anda dengan FOTO ini????
28-11-2012 19:04
apakah itu ibu ibu lagi ngepel lantai krl gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia