Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b418482c75b4fb2a0000bc/buat-yang-udah-nikah-masuk-yee--khusus-cowo
langsung aja nih ya .. mau curhat nih sekaligus mau nanya sama agan agan .. cara menghadapi masalaha yang baik gmana ya sama istri yang ngambekan, manja berlebihan .. mau marah tapi dia lebih galak, suka gigit .. buset dah gmana ya biar enak ngadepin istri kaya gitu ??. biar rumah tangga ga ancur ..
Lapor Hansip
27-11-2012 08:32

buat yang udah nikah masuk yee .. (khusus COWO)

langsung aja nih ya ..
mau curhat nih sekaligus mau nanya sama agan agan ..
cara menghadapi masalaha yang baik gmana ya sama istri yang ngambekan, manja berlebihan ..
mau marah tapi dia lebih galak, suka gigit ..
buset dah gmana ya biar enak ngadepin istri kaya gitu ??.

biar rumah tangga ga ancur ..
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
buat yang udah nikah masuk yee .. (khusus COWO)
27-11-2012 15:43
Kalo suka gigit2 biasanya dikandangin bro.terus dipager ditulis " awas anjing galak" hehehe becanda loh bro. Saran serius. Agan sebagai laki2 tetep harus lebih berani dan tegas. Tp tidak ngawur Sebab seperti kata di agama laki2 itu sebagai pemimpin keluarga. Kalo agannya lebih lembek gimana bisa ngatur keluarga untuk di masa depan. Btw tegas dan berani tetapi benar dan bijaksana tuhharus bertahap gan ngak bisa sekaligus. Agan hrs jadi jd suami yg benar. Maka istri akan segan dengan agan sendiri.
Diubah oleh sanxing
0 0
0
buat yang udah nikah masuk yee .. (khusus COWO)
27-11-2012 15:44
banyak-banyak komunikasi gan emoticon-Big Grin
0 0
0
buat yang udah nikah masuk yee .. (khusus COWO)
27-11-2012 15:50
cara 1:
agan ngalah untuk menang

cara2:
agan tegas dengan resiko sering berantem

cara 3:
cari kelemahan istri, dalam artian dia pasti ada sesuatu yg ditakutin dari agan, misal diancam selingkuh/ diancam ga pulang diancam dipulangin keortunya untuk dinasihati

cara3:
sama2 pergi ke KUA untuk meminta nasihat perkimpoian

cara 4:
langsung anterin kerumah mertua dengan alasan mendidik

cara 5:
cari hiburan diluar misal agan pacaran lagi ama abg/mantan

sebelum agan coba cara itu semua diatas, agan harus yakin bahwa (maaf) agan sudah berada dijalan yang benar. maksud ane, banyak suami yang merasa dirinya benar padahal masih belum bisa disebut 'pemimpin'
hehehe ...
0 0
0
buat yang udah nikah masuk yee .. (khusus COWO)
27-11-2012 15:55
Quote:Original Posted By bondanDisandi
langsung aja nih ya ..
mau curhat nih sekaligus mau nanya sama agan agan ..
cara menghadapi masalaha yang baik gmana ya sama istri yang ngambekan, manja berlebihan ..
mau marah tapi dia lebih galak, suka gigit ..
buset dah gmana ya biar enak ngadepin istri kaya gitu ??.

biar rumah tangga ga ancur ..


anjrit...masa gigitan gan?
gigit ganti aje gan...di puting susunya
dijamin ga bakalan marah dia
balesnya pasti tambah hot...emoticon-Ngakak

caranya gan?
kalo ane, ini serius ya..
kalo bini marah ane tambah marah gan
ane cuma bilang gini
"aku ga pernah komen apa-apa kamu nglakuin apa aja, cuma satu aja yg ga aku suka, kamu marah, kaya ga punya mulut aja, semua bisa dibicarakan baik-baik, sekali lagi kamu marah ga jelas, awas ya..." heheh...berhasil gan..

tapi ga bisa juga disama-ratakan
mungkin ngadepin bini ente beda caranya
coba dibecandain gan....kali aja berasil
kadang bini ane juga ane becandain
yang paling penting, ente sabar nya ditambahin gan
biar g tambah keruh
Diubah oleh harlock
0 0
0
buat yang udah nikah masuk yee .. (khusus COWO)
27-11-2012 15:56
Masuk Organisasi aja gan sekalian konsultasi disitu
Nama organisasi nya ISTI (Ikatan Suami Takut Istri) emoticon-Ngakak
0 0
0
buat yang udah nikah masuk yee .. (khusus COWO)
28-11-2012 11:37
biasa yang di gigit mah tangan doank gan..
kalau senjata digigit wduh gmana ntar perangnya gan ??..
mengsoll donkk ..

heheheheheheheemoticon-Ngakak
0 0
0
buat yang udah nikah masuk yee .. (khusus COWO)
30-11-2012 09:01
haha ane belom nikah gan, jadi lewat aja deh emoticon-Ngacir
0 0
0
buat yang udah nikah masuk yee .. (khusus COWO)
30-11-2012 09:13
gila digigit,
kaya si hendrik ceper dong gan
0 0
0
buat yang udah nikah masuk yee .. (khusus COWO)
08-12-2012 14:25
ane belum gan





buat yang udah nikah masuk yee .. (khusus COWO)
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia