Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
8967
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009699409/test-otak-kanan-mu-melalui-gambar-ini-yang-merasa-pinter-masuk
nih gan maap gan kalo misalnya :repost: gan tpai ane udah cek blum :repost: kok gan hahaha langsung aja gan gk pake lama :ngacir TKP>> nih ane kasih perintah nya dulo gan .. Caranya gampang,dibawah ini ada gambar, CARI GAMBAR MUKA/WAJAH ORANG… Kalo udah,Cek waktunya,berapa lama Kamu nemuin muka orang ntu.. Silahkan Lihat Gambar: Kesimpulan dari seorang dokter di Amerika Serikat, kalo loe bi
Lapor Hansip
16-07-2011 09:20

Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!

nih gan maap gan kalo misalnya emoticon-Repost gan tpai ane udah cek blum emoticon-Repost kok gan hahaha
langsung aja gan gk pake lama emoticon-Ngacir TKP>>

nih ane kasih perintah nya dulo gan ..
Caranya gampang,dibawah ini ada gambar, CARI GAMBAR MUKA/WAJAH ORANG…

Kalo udah,Cek waktunya,berapa lama Kamu nemuin muka orang ntu..

Silahkan Lihat Gambar:

1


Kesimpulan dari seorang dokter di Amerika Serikat, kalo loe bisa temuin itu muka orang dalam waktu 3 detik, berarti otak kanan loe telah berkembang lebih baik daripd orang banyak ….

Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 3 detik sampai 1 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara normal …..

Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 1 menit sampai 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang sedikit lebih lambat dan kayaknya kamu musti lebih banyak makan protein, ikan mentah dll …..

Kalo kamu temuin gambar itu lebih lama dari 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara lambat sekali, dan kamu musti lebih banyak makan protein, dan musti melatih otak mu lebih sering ….. (makan otak2 ngaruh gak )

So, …. brp lama kamu temuin gambar muka orang tersebut?? Catet waktunya, en coment disini yah
share gan brp cpt kah agan???
kalo ane gan 2 detik gna hahahaha cpt kan hahahaha

langsung aja gan yang mau
barcen

nih gan emoticon-Request gan masuk yaw disini komeng emoticon-Rate 5 Star mkiash
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post472800731
Telur Bertuliskan Lapadz Allah!!PIC ++!!masuk gan!
nih satu lagi gan
Telur Ayam Unik Yang Mempunyai Ekor!!Pic ++masuk gan!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post472794907
jangan lupa komeng emoticon-Rate 5 Star mkasih gan
emoticon-Shakehand2





kacian bagi yang gak tau!!!
ANE KASIH TAU GAN YANG BELUM PADA TAUU !!!
JAWABAN NYA ADA DI BAWAH PALING KIRI !!! ADA PALA NONGOL TUH DISITU gebuk aja gan!!!! emoticon-Hammer2 koplakk lah ane kasih tau aja emoticon-Marah!!!

emoticon-Angel
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47K Anggota • 909.4K Threads
Halaman 418 dari 450
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 21:37
awal2 baca thread sih rada kelamaan nemuinnya sekitar 1 menitan baca terus liat gambar bolak balik gak nemuin, (binggung mode on). eh setelah kedapur bikin kopi liat thread dan melihat gambarnya gak ada 2 detik langsung nemuin mukanya emoticon-Cape d... (S) wah gara2 kopi berarti otak ane emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 21:41
ane diantara 3 - 5 detik gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 21:42
3 detik gan emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 21:43
ane cuman habis baca langsung scrool bawah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 21:57
ane tadi liat gambar belum liad pertanyaan uda nemu sesuatu yg janggal di pojok kiri bawah...wkwkwkwk
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 21:57
ane 30-40an detik gan
hiks hiks....

emoticon-Sorry
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 22:06
2 detk gan,,,emoticon-Cool



Posted with KaskusQR
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 22:27
ane7 detik gan emoticon-Kiss
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 22:27
wiih, kurang dr 10 detik ane
untung, bag dr otak ane masi berfungsi scara baik, wkkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 22:30
begitu buka gambar langsung nongol kanemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 22:34
kasih tau gak yah?? emoticon-Matabelo
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 22:39
ane kira gambar orangnya gede gan emoticon-Cape d... eh ternyata kecil emoticon-Ngakak ane ga sampe 1 mnt gan emoticon-Cool
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 22:41
+- 2 detik gan
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 22:44
Ane 5 detik gan
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 22:49
sempet bingung gan ane kirain itu tumpukan kopi ngebentuk muka manusia
ternyata maksudnya cari muka manusia di antara biji kopi
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 22:51
hikshiks....

ane 1 menit lebih gan....
ane genius apa tolo yaaaa

emoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 23:01
ane kira ane pinter emoticon-Cape d...
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 23:22
ane td kira2 10 detik gan,,, maklum mate ane silindris,,, emoticon-Matabelo
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
21-11-2012 23:56
ane langsung temuinn dalam 2 detik gan emoticon-Cool
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
22-11-2012 00:16
kwkwkwk,,lumayan gan,,otak ane masih normal.. emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Halaman 418 dari 450
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia