Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a61b201ed7195e320000e4/akte-kelahiran-tahun-1929-just-share
gan ane mau share nih akte kelahiran tahun 1929 kebetulan aktenya punay kakek ane hehehe nih gan pict nya nih gan yang di atas perangko dan stempelnya asli belanda sekian dulu gan ntar ane upload lagi yang lainnya
Lapor Hansip
16-11-2012 17:53

akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]

gan ane mau share nih
akte kelahiran tahun 1929
kebetulan aktenya punay kakek ane hehehe
nih gan pict nya
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
nih gan yang di atas perangko dan stempelnya asli belanda
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
sekian dulu gan ntar ane upload lagi yang lainnya
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 17:54
masih banyak pengaruh belandanya gan hhahaha

btw, ane pertamax emoticon-Big Grin

Pengen maen Agressive Inline Skate? Click This First
Diubah oleh WielmanVL10
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 17:57
weheeee keren Gan.... Masih ada dan terawat...
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 18:00
Quote:Original Posted By rosefale
weheeee keren Gan.... Masih ada dan terawat...


iya hehe nenek ane yang merawatnya
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 18:00
wah...wasiat kakek ente gan.....

akte kelahiran nenek ane ga ada x ya...mungkin lahir di dukun x yah....
coba tanya ah klo pulang kampung....
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 18:09
Quote:Original Posted By batmod
wah...wasiat kakek ente gan.....

akte kelahiran nenek ane ga ada x ya...mungkin lahir di dukun x yah....
coba tanya ah klo pulang kampung....


coba tanya gan siapa tau ada juga aktenya
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 18:29
Quote:Original Posted By SENSENSENTOSA


coba tanya gan siapa tau ada juga aktenya


bnyk bngt penjabarannya ya,, akta kelahirannya bikinnya pake di wawancara yang lama kali yaa emoticon-Big Grin
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 18:54
up up up up up
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 18:57
Aktenya Sepuh Banget...

Indonesia aja Belom Merdeka.......
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 18:57
wah baru liat ane gan, ternyata panjang juga ya emoticon-Ngakak
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 18:57
ih waw 1929 emoticon-Matabelo lama banget, laminating tuh gan aktenya, sayang
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 18:58
Nenek ente telaten ya gan, dokumen dah jadoel gitoe msh ada
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 19:05
unik juga gan, itu akte sepuh masih disimpen..
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 19:19
wah tulisanya pake bahasa gaoel itu...
ribet bacanyeemoticon-Ngakak
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
16-11-2012 19:57
materainya masih dua puluh lima rupiah kali dua ya gan
dan pada masa itu masih belum banyak yang mengenal pencatatan begitu
dan juga pada ngarang umur di hitung dari kejadian tertentu
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
17-11-2012 11:27
Quote:Original Posted By ir2brothers
ih waw 1929 emoticon-Matabelo lama banget, laminating tuh gan aktenya, sayang


iya gan mau ane laminating besok
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
17-11-2012 11:34
Quote:Original Posted By Bachtiar818
Nenek ente telaten ya gan, dokumen dah jadoel gitoe msh ada


iya gan
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
17-11-2012 11:39
masih disimpan aja gan aktenya emoticon-Big Grin
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
17-11-2012 11:44
bahasanya campur2 gt ya...emoticon-Big Grin masih pengaruh belanda x y..
0 0
0
akte kelahiran tahun 1929 [JUST SHARE]
17-11-2012 11:44
bahasanya jadul bgt ya sulit di baca,,
tp keren ich si agan msh aja nyimpen
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia