Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a6168a48ba5410080000cb/miliki-kekasih-pencemburu-berat-putus-atau-pertahankan
CEMBURU memang diperlukan dalam sebuah hubungan. Namun, kadar cemburu yang berlebihan justru akan mengancam kelangsungan hubungan ke depan. Banyak kisah cinta kandas di tengah jalan karena rasa cemburu satu sama lain. Hal ini tentu merugikan jalinan cinta yang dibina mengingat cemburu seperti halnya penyakit yang menggerogoti hubungan. Karenanya, Anda perlu memelajarinya agar sifat cemburu pasanga
Lapor Hansip
16-11-2012 17:33

Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?

Quote:
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?


CEMBURU memang diperlukan dalam sebuah hubungan. Namun, kadar cemburu yang berlebihan justru akan mengancam kelangsungan hubungan ke depan.

Banyak kisah cinta kandas di tengah jalan karena rasa cemburu satu sama lain. Hal ini tentu merugikan jalinan cinta yang dibina mengingat cemburu seperti halnya penyakit yang menggerogoti hubungan. Karenanya, Anda perlu memelajarinya agar sifat cemburu pasangan tak meruntuhkan jalinan cinta.

Pahami mengapa cemburu itu timbul

Mengapa begitu banyak orang cemburu terhadap pasangannya. Secara umum, hal ini merupakan kombinasi atas dua alasan. Pertama, biasanya seseorang mengharapkan pasangan yang sempurna sesuai dengan cara yang mereka bayangkan. Alhasil, fokus itu pun membuat seseorang mencoba untuk menyesuaikan siapa dia, bagaimana dia bertindak, dan bagaimana dia hidup dengan standar mereka sendiri dalam bentuk kesempurnaan versi dirinya, seperti dilansir Practicalhappiness.

Alasan kedua seseorang menjadi cemburu yakni mereka takut kehilangan pasangannya. Mereka merasa jika tak mengawasi, maka pasangannya perlahan akan meninggalkannya dengan orang lain. Tak heran, mereka pun lebih ketat menjaga pasangannya. Pada awalnya, sifat protektif tersebut mungkin membuat wanita tersanjung karena merasa diperhatikan lebih oleh pasangannya. Namun, seiring perjalanan waktu, mereka justru merasa tak nyaman karena merasa terkekang kebebasannya bersosialisasi.

Bagaimana mengendalikannya?

Banyak wanita memilih meninggalkan kekasihnya yang pencemburu berat. Hal ini sangat dimaklumi mengingat tak banyak orang yang dapat memahami atau mengubah sifat cemburu pasangannya. Jika Anda benar-benar mencintai pria tersebut dan serius berkomitmen dengannya, cobalah perbaiki masalah tersebut. Langkah awal yang bisa dicoba yakni menyadari dan mengakui bahwa dia memiliki masalah bahwa perilakunya tidak rasional dan merugikan hubungan Anda berdua. Setelah itu, Anda dapat mencari solusi bersama untuk mengatasi kecemburuan tersebut. (tty)


Sumber
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
16-11-2012 17:33
kalo cantik manis putih bahenol, pertahankan!

kalo jelek item gendut, putus!

emoticon-Big Grin
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
16-11-2012 17:34
PERTAMAX ane amanin dlu gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
16-11-2012 17:34
justru klo menurut ane, CEMBURU adalah tanda cintanya dia ke anda
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
16-11-2012 17:36
cemburu berlebihan dikit gpp asal beralasan dan msh bs mikir pake logika


Cek Trit Ane Gan emoticon-Big Grin
Quote:Masih Mau Kena Tipu di FJB KASKUS? CAPE DEEE

Ingin Berinvestasi di Properti? Ini Caranya

Sifat Orang Berdasarkan Kentutnya. Ilmiahhh.

Butuh Yang Hangat

0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
16-11-2012 17:36
ane mendingan putus gan
ya ane belum siap menerima kekurangan yang atu itu
gimana mau ada hubungan saling percaya kalau pencemburu
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
16-11-2012 17:40
putusin lah gan emoticon-Big Grin
daripada punya beban emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 06:06
Quote:Original Posted By mr.cuteman
putusin lah gan emoticon-Big Grin
daripada punya beban emoticon-Berduka (S)


agan ini bisa sahaja gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 06:13
entahlah gan emoticon-Cool
gelap
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 06:16
ah mending gak usah pacaran dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 06:16
putuuuuuuuusin gt aj repot
kalo kata org jmn dulu carilahbpasangan yg NgAYEMKE

Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 06:20
yaa terserah agan mau dapat karma diputusin ato karma mutusin emoticon-Ngakak
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 06:22
buntingin aja gan,... emoticon-Ngakak
becanda gan emoticon-Peace

menurut ane sih, kalo udah gak kuat ya mending cabut emoticon-Cool
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 06:26
pertahankan aja, drpada cari yg baru
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 06:39
klo ane ci pertahankan.. lucu soalnya klo liat orang cemburu... bisa digodain mulu... *upz moga cewe ane kagak baca emoticon-Malu (S)
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 06:56
Quote:Original Posted By Anshar
buntingin aja gan,... emoticon-Ngakak
becanda gan emoticon-Peace

menurut ane sih, kalo udah gak kuat ya mending cabut emoticon-Cool


hahahaha extreme banget neh emoticon-Ngakak
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 07:07
kalo ane sih mending diputus aja deh gan emoticon-Cape d...
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 12:09
semoga nga bosen baca di trit ane gan
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 12:27
Quote:Original Posted By Gambit21
kalo cantik manis putih bahenol, pertahankan!

kalo jelek item gendut, putus!

emoticon-Big Grin


bisa ajah ente gan, klo itu mah ane mau emoticon-Embarrassment
0 0
0
Miliki Kekasih Pencemburu Berat, Putus atau Pertahankan?
17-11-2012 12:53
bumbu2 cinta itu gan,,,
pertahankan,,,
tapi tergantung personal si, kalo ane suka dicemburuin pacar ane, emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia